Suplemen Kecantikan Kulit Alami BRAND’S Essence of Prune

BRANDS ekstrak buah Plum

Alifandofla.com Salah satu cara untuk meningkatkan kecantikan adalah membuat kulit lebih sehat dan cerah, salah satunya dengan mengkonsumsi suplemen khusus. Salah satu yang sudah terkenal di dunia kesehatan kulit adalah nutrisi dari buah prune atau plum.

Suplemen adalah zat-zat yang mengandung nutrisi baik untuk tubuh, ada yang dibuat secara alami maupun kimia. Suplemen alami tentu lebih baik karena lebih aman dan bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh untuk jangka panjang.

Cara Alami Menjadikan Kulit Menjadi Lebih Sehat dan Cantik


1. Dimulai dari Pencernaan yang Sehat

Pencernaan yang sehat adalah faktor penting untuk menjaga kesehatan tubuh, karena sumber nutrisi manusia berawal dari nutrisi makanan yang diproses dalam pencernaan, dari lambung hingga usus.

Proses pencernaan yang sehat akan memberikan efek yang signifikan. Sumber vitamin yang dikonsumsi akan maksimal menutrisi kulit dan fisik secara keseluruhan.

Akibat pelemahan pencernaan akan menjadikan tubuh terlihat tua, hal ini banyak terjadi karena konsumsi berbagai makanan yang melemahkan sistem pencernaan seperti lemak trans dari makanan olahan seperti gorengan, kue, dan roti.

2. Detoks Pencernaan dengan Buah Prune 

Nutrisi dari buah sudah diuji punya banyak manfaat untuk memperbaiki sistem pencernaan, antioksidan dan kaya akan vitamin baik untuk pencernaan dan kesehatan kulit.

Artinya dengan mengkonsumsi ekstrak buah plum yang kaya serat kamu akan memperbaiki sistem pencernaan menjadi lebih sehat.

buah prune atau plum

Manfaat Ekstrak Buah Prune

  • Dapat memperbaiki pencernaan
  • Tinggi serat untuk membantu detoksifikasi
  • Memberikan nutrisi untuk kulit menjadi lebih cerah

3. Mengkonsumsi Vitamin E

Bukan hal asing lagi bahwa salah satu vitamin yang paling bermanfaat untuk menutrisi kulit adalah vitamin E. Umumnya orang yang sedang ingin menjaga penampilan fisik terutama kesehatan kulit akan mengkonsumsi sumber-sumber vitamin E.

sumber instagram @brandsindonesia_official

BRAND’S Essence of Prune dengan Vitamin E

Adalah pilihan paling tepat sebagai suplemen alami untuk meningkatkan kecantikan kulit. Ekstrak alami buah plum dapat membantu memperbaiki pencernakan, detoksifikasi, dan juga kandungan vitamin E yang menutrisi kulit.

BRAND’S Sudah dipercaya selama 180 tahun sejak abad 19 menghadirkan suplemen alami dari ekstrak ayam, dengan formula rahasia, proses manufaktur menghasilkan ekstrak suplemen alami.

Harga dan Cara Membeli

Untuk sekelas suplemen alami, mudah dikonsumsi dan merek terkenal sudah eksis selama 180 tahun.  Kamu bisa mendapatkan harga diskon lebih murah di sini

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama