Aplikasi Kasir Jowara

Penyebab Mengapa Wanita Cantik Lama dapat Jodoh

wanita cantik lama menikah

Jika ada yang bertanya atau berpikir bahwa wanita cantik lebih lama mendapatkan jodoh. Atau mungkin bagi yang kurang cantik atau jelek susah dapat jodoh. Kita harus melihat fakta di lingkungan, teman kerja dan teman sekolah, faktanya seperti apa.

Faktanya wanita yang mungkin dinilai kurang cantik, jelek mereka ternyata banyak yang mudah lebih cepat menikah. Sedangkan yang terlalu cantik justru lama menikah.

Saya sebagai pria akan menyampaikan secara jujur. Memang wajah wanita cantik itu lebih menarik, tetapi untuk dijadikan istri banyak sekali pertimbangan. Berbeda dengan perempuan berparas biasa saja, ada suatu lebih baik untuk dipilih sebagai jodoh.

Perbedaan Ciri-Ciri Wanita Cantik dan Manis

Dilema memilih wanita cantik

Sebagai pria akan berpikir bahwa wanita cantik itu bakal setia apa tidak. Tentu saja karena banyak pria yang suka kepadanya, banyak yang mendekatinya.

Bisa saja jika saya sebagai pria ada kekurangan, dia dengan mudahnya selingkuh dengan pria lain. Itu akan lebih menyakitkan hati jika sudah berumah tangga.

Pria cerdas tidak akan cepat melamar wanita cantik, dia butuh waktu yang lama untuk melihat sebesar apa cinta si wanita kepadanya. Apakah dia tulus dalam menjalani hubungan dan besar rasa cintanya.

Sedangkan perempuan biasa saja, kurang cantik jarang ada yang suka, bahkan tidak pernah pacaran. Pria lebih mudah untuk mempertimbangkan, toh nanti bisa didukung dengan perawatan agar bisa lebih cantik.

Wanita cantik ingin mewah

Karena merasa cantik, dia punya harga diri lebih mahal, karena banyak pria yang menginginkan dia. Maka dia akan cenderung banyak menuntut untuk lebih mewah dari berbagai aspek.

Tentu saja ini sah-sah saja namanya juga banyak yang suka, punya banyak pilihan.

Tapi ini membuat pria berpikir berkali-kali, mempertimbangkan apa yang akan dijalani. Kecuali pria sudah sangat kaya raya, dia pasti akan  memilih jodoh tercantik karena dasar seorang pria menyukai kecantikan.

Seperti suatu hal wajar di kehidupan sosial, wanita cantik berhak meminta acara pernikahan mewah, dan jodoh seorang pria yang mapan.

Wanita biasa lebih sadar diri, jika ada pria baik yang melamarnya itu menjadi anugerah, tanpa berpikir harus menjalankan acara pernikahan serba mewah.

Hubungan masa lalu

Biasanya wanita cantik itu sejak sekolah menengah atas sudah banyak laki-laki yang mendekatinya, memperjuangkannya hingga pacaran.

Fakta paling banyak terjadi adalah menikah di usia muda dengan pacarnya, atau menikah dengan pria yang sudah pacaran sejak awal.

Kadangkala karena cantik jika diketahui sudah berpacaran beberapa kali akan jadi pertanyaan bagi pria, apakah dia masih perawan?

Kecuali laki-laki yang kondisinya juga sama pernah gonta ganti pacar, dia tidak akan terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Jadi 3 hal tersebut yang paling umum menjadi penyebab utama. Kemungkinan paling umum hanya ada dua jenis pria yang dapat menikahi perempuan cantik.

  • Pria sudah pacaran dengan dia sejak lama
  • Pria kaya dan mapan
Itu adalah fakta paling umum, dan hanya sedikit saja kejadian pria biasa-biasa saja bisa menikahi perempuan cantik jika tanpa faktor lain berupa
  • Dijodohkan keluarga
  • Ta'aruf melalui jalur Uztad
Dalam kasus ta'aruf sekalipun wanita cantik akan memilih yang kaya. Itu benar dan sah, karena hidup memang membutuhkan uang.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama