Tips Mendekati Wanita Manis untuk Dijadikan Kekasih

Tips mendekati wanita manis

Alifandofla.com - Pernahkah kamu berpikir bahwa untuk mendekati wanita cantik di lingkungan sekolah atau kampus jauh lebih sulit karena banyak saingan? Sudah menjadi hal lumrah sejak jaman dulu jika wanita cantik pasti banyak yang mendekati dan memperebutkan dia.

Berbeda dengan wanita manis yang sebenarnya pasti ada di kelas, tetapi seringkali kurang menarik perhatian kalah dengan si cantik. Mungkin bagi kamu yang sedang berusaha mendekati wanita manis itu jadi kesempatan yang lebih mudah.

Biasanya antara wanita cantik dan manis itu punya perbedaan yang mencolok. Wajah manis biasanya lebih kalem dan tidak terlalu menarik perhatian. Dalam hal berpakaian dan menggunakan aksesoris juga sederhana.

Si cantik akan menyadari bahwa dia cantik, disukai dan diperebutkan banyak pria sehingga gaya penampilannya akan lebih mencolok karena merasa percaya diri. Entah mengapa dari dulu teman yang cantik biasanya juga dari keluarga yang kaya, dia punya uang untuk mendukung penampilan cantiknya.

Perbedaan Wanita Cantik dan Manis

Tips Mendekati Wanita Manis

1. Jadilah orang yang percaya diri
Saat mendekati wanita manis, percaya diri sangatlah penting. Ini bukan berarti kamu harus sombong atau arogan. Sebaliknya, kamu harus menunjukkan sikap dan perilaku memiliki rasa percaya diri yang sehat dan yakin dengan diri sendiri. Berani dan tidak minder untuk mengajak dia berbicara dan kegiatan bersama

2. Jangan terlalu agresif
Usahakan jangan terlalu agresif saat mendekati wanita manis. Jangan membuatnya merasa tidak nyaman atau terintimidasi dengan pendekatan yang kamu lakukan. Berbicaralah dengan lembut dan santai, dan biarkan dia merasa nyaman dengan keberadaan mu. 

Kamu juga harus menghormati batasan-batasannya dan tidak memaksa diri masuk lebih jauh ke dalam kehidupannya.

3. Perhatikan bahasa tubuh kamu
Bahasa tubuh adalah salah satu faktor yang paling penting dalam membuat wanita manis tertarik. Pastikan bahwa kamu menjaga postur tubuh yang baik dan tidak terlihat tegang. 

Jangan melipat tangan, menggaruk kepala atau menutup diri sendiri, karena ini akan membuat kamu terlihat tidak tertarik pada dia. Sebaliknya, cobalah untuk mempertahankan kontak mata yang kuat dan tersenyum dengan lembut.

4. Berbicaralah dengan bijak
Ketika berbicara dengan wanita manis, pastikan kamu berbicara dengan bijak dan penuh perhatian. Dengarkan dengan seksama dan jangan terburu-buru untuk menjawab atau mengkritik pendapatnya. 

Cobalah untuk memulai percakapan dengan pertanyaan yang menarik dan bermanfaat, dan jangan lupa untuk menunjukkan minat pada dirinya.

5. Berusaha untuk menghibur
Membuat wanita tertawa adalah cara yang tepat untuk membuatnya merasa nyaman dan santai di sekitar kamu. Jangan takut untuk mengeluarkan lelucon atau cerita lucu untuk membuatnya tersenyum. 

Sedikit saja memberi gombalan ringan agar dia suka, pastikan bahwa kamu tidak mengambil kesempatan untuk membuat lelucon yang terlalu berlebihan sehingga dia salah paham

6. Jadilah romantis
Ketika kamu merasa cukup dekat dengan wanita manis, jangan takut untuk menunjukkan sisi romantis. Cobalah untuk mengajaknya makan siang bersama atau memberinya hadiah sederhana yang menyenangkan. Hal ini akan membuatnya merasa spesial dan dihargai.

7. Bersikap abar
Mendekati wanita manis membutuhkan kesabaran dan ketekunan. Jangan terburu-buru untuk membuatnya jatuh hati pada kamu, apalagi cepat-cepat menyampaikan perasaan.

Buatlah dia nyaman bersamamu minimal 3 bulan. Jika dia sudah sering mau diajak makan bersama dan kegiatan bareng itu sudah tanda dia menerima kamu.

8. Tunjukkan minat pada hobi dan minatnya
Membuat wanita manis tertarik padamu bisa menjadi lebih mudah jika kamu memperlihatkan minat pada hobi dan minatnya. 

Kamu harus tahu tentang hobinya dan ajak dia untuk berbicara tentang hal-hal yang disukainya. Ini akan membuatnya merasa senang dan lebih dekat dengan kamu.

9. Jadilah pria bertanggung jawab
Wanita manis biasanya menyukai pria yang bertanggung jawab dan dewasa. Jadilah pria yang bisa diandalkan dan terpercaya. Cobalah untuk menunjukkan bahwa kamu bisa menangani masalah dengan baik dan mempunyai cita-cita dalam hidup.

10. Jangan Meremehkan Persahabatan
Sebelum memasuki sebuah hubungan yang serius, membangun persahabatan adalah hal yang penting. Jangan terburu-buru untuk menjalin hubungan yang serius. 

Pastikan dahulu untuk membangun persahabatan yang baik dengan dia terlebih dahulu. Hal ini akan membuatnya merasa nyaman dan mengenal kamu.


11. Berani mengungkapkan perasaan
Wanita manis menyukai pria yang bisa terbuka tentang diri mereka sendiri dan memiliki empati terhadap orang lain. Jangan takut untuk berbicara tentang perasaan kamu dan juga mendengarkan dengan seksama ketika dia ingin berbicara tentang dirinya.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara