Bus Surabaya Jogja Tidak Mau Lewat Palur UNS Karena Ini

bus stasiun palur

Alifandofla.com Beberapa hari yang lalu saya mencari bus jurusan Surabaya ke Solo dan Jogja kelas ekonomi yang terkenal sdekarang jarang ada yang mau melewati jalur Palur atau UNS sangat sulit, kebanyakan mereka lewat Tol Palur lewat utara kemudian langsung ke terminal Tirtonadi.

Padahal jika di pikir-pikir melalui jalur tol tidak juga lebih cepat sampai karena  jalannya muter lebih jauh, dan jaln setelah tol Mojosongo sampai terminal Tirtonadi jalannya kecil dan kadang-kadang macet.

Tapi sebaliknya, untuk arah dari Solo ke Surabaya hampir semua bus Ekonomi pasti lewat jalur UNS dan Palur tidak ada yang lewat tol palur. Selain alasan masih menarik penumpang, ada alasan lain yang mungkin.

Akhirnya saya menemukan jawaban yang mungkin jadi penyebab bus Jurusan Surabaya Solo Jogja tidak mau lewat palur. 

Bisa Jadi untuk Menghindari Penumpang Turun di Palur Naik KRL Solo Jogja

Tarif KRL Solo Jogja yang relatif lebih murah dan jauh lebih cepat sampai bisa  membuat sepi penumpang bus dari Solo ke Jogja.  

Jarak pemberhentian di pinggir jalan Palur ke stasiun juga dekat hanya 500 meteran saja, sehingga sangat mungkin penumpang memilih jalur KRL.

Padahal sebenarnya banyak penumpang bus yang ingin berhenti di UNS dan Rumah Sakit Moewardi, tetapi sekarang jika naik bus terpakasa harus turun di terminal Tirtonadi dulu karena armada bus dari arah Surabaya tidak mau lewat Palur.

Baca Juga : Bus Surabaya Jogja Lewat Tol

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara