Review Casablanca Homme Aqua Parfum Pria Murah Wanginya Mewah

Soal parfum pasti sangat berpengaruh soal selera, intinya bagi anda yang suka wangi ringan, segar dan sport bisa banget coba Casblanca Homme Aqua botol kaca, dengan harga 30 ribuan saja. Soal wangi menurut saya dari awal semprot hingga bekas di pakaian cukup mantab. 

Berbagi pengalaman dengan review saya Casblanca Homme Aqua ini, menurut saya pribadi parfum paling cocok dan bisa dipakai kapan saja tanpa beban, ya karena wanginya ringan harga murah. 

Mau dipakai dirumah setelah mandi agar pasangan suka dekat-dekat atau agar kita sendiri merasa fresh dan wangi sepanjang hari.

Harga murah dan wangi yang fresh menjadi keunggulan, kapanpun saya ingin semprot tidak ada beban. 

Beda dengan parfum mahal yang harganya diatas 200K mau sering semprot juga sayang. Biasanya parfum mahal hanya dipakai saat kerja, keluar, hangout sama orang lain agar kita wangi. 

Kalau Casablanca Homme Aqua ini saya pakai sesuka hati kapanpun saya ingin wangi, harga 30K dapat 100ml semprat semprot tanpa beban dong yaa.

Keunggulan Utama Casablanca Homme Aqua

Harga murah, wanginya fresh tidak menyengat, cocok dipakai kapan saja dimana saja 

Kekurangan ya sekelas cologne ga bertahan lama paling 2-3 jam tapi lumayan masih bekas di baju tapi cuma tercium sendiri ga sampai orang sekitar. Paling juga wanginya kecium sama orang yg dekat dengan kita ga bikin badan bau.

Jadi cocok buat kamu yang ga terlalu suka parfum bau menyengat

Wanginya sejenis Dvidof Cool Water tetapi versi yang murah jika Davidoff nilai 9 dan bekas banget di pakaian, maka Casablanca Homme Aqua Parfum nilainya 7 dan akan hilang setelah 3 jam hahahaha.

Tapi oke juga dibawa di tas kalau mau ketemu orang atau acara kan juga cuma 2-3 jam, misal ngajak nonton pacar atau mau meeting sama klien, atau apalah. Kalau buat tahan seharian ya ga bisa diharapkan.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara