Rekomendasi Susu Protein Murah Ada di Minimarket

susu protein murah

Jika anda mencari susu protein murah, baik pria maupun wanita, saya sharing atau tuliskan disini sebelumnya saya sudah mengkonsumsi kurang lebih selama 3 bulan sebagai susu penambah protein. Saya akan bagikan di artikel ini, memang susu ini bukan kategori suplemen protein yang cukup lumayan dan ada di minimarket seperti Indomart dan Alfamart.

Artikel ini murni bukan endorse atau sedang review produk, melainkan benar-benar dari pengalaman pribadi. Yaitu susu Anlene Gold 5X

Memang biasanya susu ini ditujukan untung orang tua, tetapi tidak ada larangan diminum remaja. Keterangannya hanya dilarang untuk anak usia dibawah 5 tahun. Karena ditujukan untuk orang ttua justru banyak kelebihan susu ini dibandingkan susu sejenisnya. 

Harga per 1 gr protein sekitar Rp 500 - Rp 700

Ini termasuk harga yang murah jika kita bandingkan dengan jenis whey protein yang rata-rata harganya Rp 650 - Rp 800 per gr protein


Begini cara hitung harga protein
Jadi untuk menilai harga sebuah susu protein bisa kita hitung berapa harga setiap gram atau setiap 1 gram protein dengan cara: 

Harga per gram = Harga per bungkus : (Jumlah protein per saji x total sajian)

Harga 1 bungkus  = Rp 45.000
Jumlah Saji          = 7
Protein per saji     = 10 
Total protein 1 bungkus = 70 

Harga = 45.000 : 70 = Rp 642 / gram protein

Jumlah protein 10 gr per saji ini memang masih dibawah whey protein yang mencapai 15-25 gr per sajian tapi ini sudah cukup tinggi dengan harganya yang jauh lebih murah dibandingkan susu whey protein shake. 

Konsumsi 2-3 kali sehari sudah dipastikan mendapatkan tambahan 20-30 gram protein.

Rasa Enak
Ada dua pilihan rasa coklat dan vanila termasuk enak
soal rasa sangat relatif tergantung selera, tetapi bagi saya baik yang coklat maupun vanila saya memberi nilai rasa 7/10. Jika dibandingkan dengan berbagai jenis whey protein rasanya termasuk cukup enak


Hanya 120 kalori per saji

Selain rendah kalori juga rendah gula, Jumlah kalori yang cukup rendah per sajian mengingat sejenis susu pada umumnya rata-rata mencapai 160-180 kalori per saji. Karena ini juga untuk usia lanjut yang memerlukan diet maka kalorinya rendah.

Susu ini juga diracik dengan komposisi rendah gula agar aman dikonsumsi. Ini tentu menjadi kelebihan juga karena dalam body building biasanya menekan kebutuhan kalori.

Rendah lemak bisa jadi ini jenis susu yang ada di minimarket dengan lemak terendah, juga sangat mendukung bagi yang sedang diet.


Ada di minimarket
Kita yang sering membeli susu protein pasti paham tidak akan menemukan di minimarket. Memang sekarang bisa dengan mudah membeli secara online. Ada alternatif dengan susu Anlene Gold 5X ini sangat mudah ditemukan setiap minimarket maupun supermarket.

Kemasan 900 gr harga yang lebih murah, sehingga kita bisa mendapatkan asupan protein berkualitas dengan harga murah dibandingkan dengan kemasan di bawahnya. 

Dengan harga Rp 120 ribuan saja sudah bisa mendapatkan tambahan asupan protein yang bisa digunakan untuk pria maupun wanita. Sulit menemukan whey protein shake dengan harga dibawah 300 ribu. 


Mengandung Collagen 100 mg per saji
Bagi wanita pasti tahu manfaat collagen sangat penting untuk menutrisi dan meremajakan kulit supaya tidak keriput. Ini menjadi salah satu faktor penting juga susu ini cocok untuk pria dan wanita. 

Karena ditujukan untuk menjaga kesehatan fisik usia tua, maka collagen ini bisa memberi nutrusi tambahan untuk kesehatan kulit kita.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara