Aplikasi Kasir Jowara

Yuk Voting Calon Presiden 2024 dan Lihat Hasilnya

Saya sebagai rakyat biasa mencoba membuat voting sederhana yang bisa teman-teman dan masyarakat untuk ikut serta memilih voting calon presiden 2024. Mungkin kita punya harapan siapa yang pantas yang akan memimpin Indonesia selanjutnya.

Voting ini tidak akan mempengaruhi apapun dalam hal politik, tetapi dengan ini kita bisa melihat siapa yang mendapatkan voting paling banyak.

Silahkan dibagikan di sosial media atau teman-teman agar bisa ikut serta memberikan voting.

Vote ini sukarela, tidak dibayar, tanpa ada paksaan, sekedar untuk ingin tahu siapa yang mendapat voting pilihan paling banyak untuk Capres 2024.

voting capres 2024

Adapun nama-nama kandidat yang paling populer saat ini pasti sudah kita kenal adalah:

Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto Djojohadikusumo
Seorang politisi, pengusaha, dan perwira tinggi militer Indonesia. dilantik sebagai Menteri Pertahanan (Menhan) oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo pada tanggal 23 Oktober 2019 dalam Kabinet Indonesia Maju Masa Jabatan 2019-2024.

H. Anies Rasyid Baswedan, S.E., M.P.P., Ph.D. 
Akademisi, aktivis sosial, dan politisi Indonesia. Gubernur DKI Jakarta Perioden 2017 - 2022. Ia menjabat sebagai Rektor Universitas Paramadina selama delapan dari 15 Mei 2007 hingga 6 Januari 2015.

H. Ganjar Pranowo, S.H., M.I.P. 
Adalah Gubernur Jawa Tengah dua periode yang menjabat sejak 23 Agustus 2013 yang sudah dikenal oleh masyarakat luas dari Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP)

Dr. H. Mochamad Ridwan Kamil, S.T., M.U.D., 
Dikenal dengan sapaan Kang Emil adalah seorang arsitek dan politisi Indonesia. Saat ini, dia menjabat sebagai Gubernur Jawa Barat sejak 2018

Dr. Puan Maharani Nakshatra Kusyala Devi, S.Sos
Dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang kini menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia periode 2019–2024.

Dr. H. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A.
Seorang wirausahawan dan politisi yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Indonesia ke-13 ditunjuk oleg Presiden Joko Widodo pada tahun 2020.

Dari enam calon presiden yang kita kenal diatas (jika kelak dicalonkan) semua adalah orang intelektual dengan segudang pengalaman, pendidikan dan politik. Kita patut bersyukur mempunyai kandidat-kandidat hebat untuk memimpin Indonesia.

Bagi saya pribadi hanya 4 Calon Presiden 2024 yang pantas dari berbagai pengamatan, sedangkan tokoh lain bisa menjadi pendamping atau wakil presiden. Yaitu Prabowo, Anies, Ganjar dan Ridwan Kamil.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama