Ada yang Tahu 7 Orang Viral Ini Mereka Sekarang Jadi Apa?

Era Tiktok memunculkan orang-orang secara tiba-tiba menjadi viral dan dikenal oleh seluruh masyarakat khususnya pengguna sosial media. Mungkin kamu sudah lupa pada sosok-sosok berikut ini

Karena viral mereka ini secara tiba-tiba seperti mendapatkan keberuntungan, mendapatkan banyak pengikut, diajak kerjasama, hingga diundang di stasiun televisi.

Ketenaran viral hanya berlangsung sebentar, terkenal sebentar kemudian redup bahkan namanya begitu mudahnya dilupakan.

Kebanyakan stasiun televisi mengundang orang-orang viral di Tiktok hanya untuk menaikkan rating penonton memanfaatkan sosok yang sedang booming.

Menjadi artis yang dapat terus bertahan di dunia hiburan bersaing tidak semudah hanya dengan kekutan viral saja. Membutuhkan talenta, kemampuan, konsistensi, adaptasi dan ketrampilan tinggi.

Mereka yang Pernah Viral Sekarang jadi Apa?

1. Ade Londok Odading

ade londok
Pernah ingat bulan September 2020 tiba-tiba viral seorang yang mempromosikan odading mang Oleh dengan kata-katanya

"odading mang oleh rasanya anjing banget"

Ya kata-kata aneh tersebut tiba-tiba mendadak viral. Dalam beberapa bulan banyak tawaran ke sosok Ade Londok, akun instagramnya ramai pengikut hingga sering di undang di acara televisi.

Sayangnya ketenaran itu semua hanya beberapa bulan saja, kabarnya sekarang Ade Londok menjadi tukang jahit.

2. Bonge Citayem Fashion Week

Bonge viral
Pada pertengahan tahun 2022 sempat booming juga gara-gara para anak-anak remaja yang suka nongkrong berkumpul di Sudirman Jakarta area dekat stasiun MRT Dukuh Atas.

Lama-kelamaan tempat itu menjadi viral dan ramai karena anak-anak tersebut banyak diliput conten creator, mereka mengenakan pakaian unik dan berpasangan. 

Mereka yang sempat viral antara lain adalah Bonge, Kurma, Roy, dan Jeje. Tapi Bonge lah yang paling terkenal karena sempat beberapa kali menjadi peraga fashion sebuah brand ternama.

Sekarang sudah meredup dan sepi Job, Bonge menjadi pria biasa yang beraktifitas seperti remaja pada umumnya, katanya dia ingin mulai membuat konten Youtube.

3. Jeje Slebew

Jeje Slebew
Menjadi viral Jeje juga sama dengan Bonge karena saat itu tenar Citayem Fashion Week. Meski tidak sebanyak Bonge tawaran job saat tenar, tapi Jeje lebih santai menanggapi popularitasnya saat itu.

Suaranya yang imut dan sering bilang "slebew" menjadi ciri khas Jeje

Saat ini Jeje masih aktif ngonten di Tiktok dan Ig. Lumayan dengan akun ada banyak jumlah pengikutnya. Jeje masih cukup sering endorse kaos atau produk-produk lokal gitu.

4. Alif Cepmek

Alif cepmek
Kamu nanya? aku kasih tau ya

Menirukan gaya Dilan dan konsisten membuat konten-konten dengan suara dilan membuat Alif menjadi viral. Sebutan Alif Cepmek sendiri juga gara-gara salah satu kontenya 

Kamu nanya, ini gaya rambut apa? aku kasih tahu ya, ini cepmek, cepak mekar

Ya begitulah intinya akhirnya banyak yang terhibur dan viral. Lagi-lagi banyak stasiun televisi yang mengundang dan mendadak viral.

Alif Cepmek sekarang ya masih sama suka ngonten di Tiktok dan sesekali mendapatkan endorsean.

5. Intan Begitu Syulit

intan begitu syulit
Hanya karena membuat konten Tiktok dengan muka close up dengan menyanyikan lagu "begitu sulit lupakan kamu" nada dan liriknya diganti

"begitu syulit lupakan reyhan" dengan ucapan yang aneh

Menjadi trending dunia perkontenan, dengan membuat konten menonton video reyhan ini sampai kalangan artis membuat. 

6. Fajar Sadboy

fajar sadboy
Gak lama setelah Alif Cepmek gantian Fajar sadboy yang viral, dia dipanggil sadboy karena video saat menangis ditolak pacar dia sangat mendalami sekali.

Dia bermuka sedih tapi yang nonton malah terwata ngakak, itu membuat dia viral. Ternyata Fajar dapat memerankan muka sedih atau "sad" itu 

Ya pada akhirnya paling seperti mereka yang sebelum-sebelumnya tenar sebentar lalu redup dan hilang.

7. Lord Haris

Lord Haris Viral
Suka menyanyikan lagu dengan suara yang cukup bagus tetapi liriknya berantakan. Jika dilihat seperti orang sedikit kurang. Entah benar atau hanya dibuat-buat tetapi gaya gak nyambung Lord Haris ini membuat dia jadi viral.

Ketika ditanya ini itu pun jawabannya sering gak nyambung, bikin orang tertawa dengan tingkahnya. Saat menyanyi begitu pede meskipun dengan lirik berantakan.

Sekarang dia juga dimanfaatkan oleh media untuk menarik penonton. Ketika nanti orang sudah bosan, namanya juga akan dilupakan.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara