Ini 7 Sepatu Casual Merek Lokal Kualitas Internasional

Apa itu sepatu casual? yaitu sepatu yang bentuk dan modelnya simple cocok digunakan untuk banyak kegiatan sehari-hari seperti kuliah, kerja, jalan, hingga pergi kondangan. Sepatu casual pria branded merek lokal berikut ini bisa menjadi pilihan kamu.

Berbeda dengan sepatu sneakers dan sport yang biasanya untuk olahraga, atau sepatu formal seperti pantofel dan loafers untuk kerja dan acara formal.

Brand lokal punya banyak keunggulan antara lain yaitu:
  • Produk original
  • Kualitas bagus
  • Harga terjangkau
Sudah saatnya kita lebih memilih brand lokal ketimbang produk-produk luar apalagi kw impor berkualitas rendah. Kualitasnya jelas bagus dengan harga yang sedikit lebih mahal tapi jauh lebih murah dibandingkan merek luar.

Sepatu Casual Brand Lokal Kualitas Internasional

1. Brodo

sepatu casual brodo
Salah satu merek mampu meningkatkan eksistensi brand lokal adalah Brodo, termasuk pioner di Indonesia di media online sehingga kala itu banyak anak muda yang sadar dengan merek sepatu lokal punya kualitas internasional.

Brodo mampu mewujudkan hal tersebut dengan produk yang awal mulanya jenis-jenis sepatu formal dan boot khusus berbahan kulit asli dengan harga terjangkau.

Sekarang Brodo juga banyak memproduksi model sepatu sneakers dengan harga terjangkau dibawah 500K.

2. Reylman

sepatu casual reylman

Brand sepatu lokal yang hadir sejak tahun 2015 asal Bandung yang eksis hingga sekarang ini punya model-model keren mulai dari sepatu formal, boots, dan sneakers.

Khusus untuk model-model sneakers Reylman justru menciptakan model casual dengan desain elegan cocok untuk pria dewasa tampil casual dan keren cocok dibawa kerja, jalan sampai untuk dipakai sebagai outfit kondangan pria.

Harganya kurang dari 300K saja cukup terjangkau dengan kualitas yang diberikan.


3. Piero

sepatu casual piero

Harusnya semua orang Indonesia sudah tahu sih merek sepatu Piero ini yang ternyata adalah brand lokal yang sudah berusia lebih 20 tahun. 

Dibandingkan dengan merek-merek lain, Piero sudah lebih dulu masuk di toko-toko sepatu menjadi salah satu merk sepatu yang terkenal berkualitas bagus.

Justru sekarang masih tetap eksis dengan harga yang masih sangat terjangkau kisaran 200k - 400K.

Kata untuk Piero "kualitas mewah, harga murah" asli gak rugi jika beli merek ini.

4. Aerostreet 

sepatu csaual aerostreet

Aerostreet adalah sepatu brand lokal Indonesia yang didirikan oleh Adhitya Caesarico pemuda asal Klaten. Merek sepatu ini sudah banyak ditemukan di toko-toko offline dan juga online.

Harganya sangat terjangkau mulai dari 150K hingga 300K saja dengan kualitas bagus, dimana rata-rata brand lokal sudah memberikan kualitas produk yang maksimal.

Harganya masih tergolong murah menurut saya jika masih dijual dibawah 200 ribu rupiah, kamu harus coba beli Aerostreet.

Model Hoops Low Series itu modelnya sangat keren parah sih untuk jenis sneakers casual.

5. Nah Project

sepatu casual nah project

Penggemar sneakers sudah pasti tahu salah satu merek sepatu brand lokal Indonesia yaitu Nah Project. Sepatu ini pernah dipakai dan dipromosikan oleh Jokowi dan Sandiaga Uno. 

Pemilik sekaligus Nah Project adalah Rizky Arief Dwi Prakoso pemuda asal Bandung yang mendapat inspirasi dari brand sepatu lokal Bandung juga yaitu Brodo.

Harga sneakers Nah Project berkisar 300K hingga 500K ini sudah punya nama besar sebagai brand sneakes lokal.


6. Paulmay

sepatu casual paulmay

Saya pernah beli sneakers casual Paulmay yang masih awet hingga sekarang, mantab dari berbagai sisi saya suka. Desain keren, legan harga murah hanya 200K saja ringan, kualitas bahan dan jahitannya pun bagus.

Pemilik brand sepatu lokal Paulmay, Richard Atmoko mengatakan ingin memberikan layanan yang terbaik pada konsumen dengan memberikan garansi hingga 90 hari atau 3 bulan. Mantab gak tuh?

7. Ardiles

sneakers casual ardiles

Mungkin kamu akan langsung teringat merek sepatu sekolah. Brand lokal asli asal Indonesia pabrik berlokasi di Sidoarjo Jawa Timur ini dulu terkenal merek sepatu sekolah hingga sekarang. Tetapi ada produk inovasi sneakers keren yang bisa kamu pilih.

Merek yang sudah terkenal juga pasti memberikan kualitas yang baik, jadi tidak perlu ragu jika ingin membeli sneakers casual Ardiels ini.

Cara Menghilangkan Bau Sepatu 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara