Ini 8 Jajanan di Indomaret yang Disukai Wanita

Jika kamu sedang mencari jajanan yang disukai wanita untuk hadiah atau oleh-oleh, tempat paling mudah ditemukan menjual banyak aneka macam jajanan snack makanan ringan pastinya adalah minimarket seperti Indomaret dan Alfamart.

Kita pasti sering jajan di minimarket, tetapi biasanya hanya itu-itu saja makanan yang kita sukai mungkin hanya 3-5 jenis saja. Setiap orang biasanya punya kesukaan masing-masing kalau soal makanan atau camilan.

Wanita memang paling suka jika di belikan makanan ringan sebagai hadiah maupun kejutan. Tetapi mungkin kamu belum tahu apa kira-kira jajanan di Indomaret yang disukai wanita cocok untuk dibelikan.

Karena itu di artikel ini akan memberikan informasi apa saja snack makanan ringan yang bisa kamu beli di Indomaret atau Alfamart. Kedua toko ini sangat mudah ditemukan di pinggir jalan. Apalagi isi makanan yang dijual juga lengkap dan banyak.

Kadang kita sering masuk minimarket bingung mau beli jajan apa karena saking banyaknya pilihan. Dengan tahu daftar apa saja snack yang disukai wanita jadi kita bisa memilih dengan mudah. 


1. Pocky Stick

pocky jajanan disukai wanita
Pocky adalah snack asal Jepang yang terdiri dari stik biskuit renyah yang dilapisi dengan berbagai macam rasa seperti coklat, stroberi, matcha, kacang almond, dan masih banyak lagi. Cocok dimakan saat santai sambil nonton atau ngopi.

Pocky pertama kali diperkenalkan oleh perusahaan makanan Jepang bernama Ezaki Glico pada tahun 1966. Nama "Pocky" sendiri konon berasal dari kata "pokkin", yang berarti suara renyah saat mematahkan stik biskuit.

2. Es Krim Cornetto

Es krim Cornetto untuk wanita
Cornetto adalah merek es krim yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1959 oleh perusahaan makanan Inggris bernama Walls. 

Es krim Cornetto punya ciri khas berbentuk kerucut kecil yang terbuat dari adonan tepung yang renyah dan diisi dengan es krim dan bahan-bahan tambahan lainnya.

Varian rasa Cornetto memiliki kombinasi bahan tambahan yang berbeda-beda. Beberapa varian rasa Cornetto yang populer antara lain Vanilla, Coklat, Strawberry, dan Cookies & Cream.

3. Coklat Silverqueen

coklat silverqueen
Hampir semua wanita suka coklat sampai-sampai Silverqueen identik dengan pemberian tanda cinta kasih sayang ke seorang wanita. Banyak pria yang memberi coklat Silverqueen ke wanita sebagai hadiah tanda cinta.

Ada beberapa varian isi coklat seperti kcang mete dan almond. Warna variasi pink membuat coklat Silverqueen lebih terkesan romantis.

4. Sosis Kanzler

sosis kanzler
Sejak tahun 2022 sosis Kanzler begitu viral hingga jadi makanan favorit sebagai cemilan pengganti makan. Ukurannya yang lumayan besar jika dimakan bisa lumayan kenyang.

Rasnya memang lebih gurih dan enak jika dibandingkan dengan sosis lainnya. Begitu juga ukuran sosis Kanzler lebih besar terlihat lebih mewah dan pastinya mantab untuk disantap.

5. Lays Keripik Kentang

Lays Keripik Kentang
Memang di Indomart dan Alfamart kita bisa menemukan beraneka macam jenis keripik kentang, tapi Lays lebih disukai wanita karena rasanya memang lebih enak, harganya pun lebih mahal. 

Lays adalah merek keripik kentang yang populer di seluruh dunia. Ada berbagai varian rasa, seperti Original, Barbeque, Sour Cream & Onion, Cheddar & Sour Cream, dan masih banyak lagi. Setiap varian rasa memiliki kombinasi bumbu yang berbeda-beda.

6. Oishi Sponge

Oishi Sponge
Camilan manis berbentuk sponge ketika dimakan terasa renyah dan meleleh di mulut. Ada 3 varian paling terkenal yaitu keju, coklat dan strawberry.

Jika kamu ingin membelikan Oishi sponge ke wanita spesial bisa cocok banget kamu belikan yang varian rasa strawberry dengan bungkus pink terkesan lebih romantis dan feminim.

7. Astor Wafer Stick
Astor disukai wanita


Wafer stik paling enak berisi coklat lebih banyak yang nikmat di mulut. Stik wafer yang renyah dan krim lembut yang manis menjadi kombinasi yang sangat nikmat dan membuat Astor Wafer Stik menjadi camilan yang banyak disukai.

Bungkus astor juga terkesan mewah sesuai dengan rasa yang diberikan sehingga sangat cocok untuk dijadikan jajanan untuk wanita.

8. Pringles Keripik Kentang
Pringles
Bisa dibilang kasta tertingi keripik kentang itu Pringles, karena dari segi harga termasuk paling mahal bungkus tabung terkesan lebih mewah jika dibandingkan bungkus lainnya.

Kamu bisa membelikan Pringles di Indomaret ras barbeque atau original. Hampir semua wanita suka dengan aneka keripik, apalagi Pringles. Jika kamu jadikan untuk hadiah akan terkesan mewah dan mahal.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara