10 Rekomendasi Jajanan di Indomaret yang Enak dan Murah

Jajanan Indomaret Enak Murah

Kita pasti sering jajan untuk camilan, menemani aktifitas, atau sebagai hadiah ke seseorang. Sekarang tempat paling mudah untuk menemukan berbagai jajanan lengkap adalah minimarket, yaitu Indomart dan Alfamart sangat mudah ditemui di setiap daerah di Indonesia.

Jadi ketika berencana untuk jajan mungkin kita berpikir apa sih rekomendasi jajanan di Indomart yang enak dan murah?

Pasti ada orang yang belum merasakan apa jajanan tersebut, terlebih orang tua yang memang jarang jajan ke minimarket, Karena itu mungkin rekomendasi ini bisa bermanfaat untuk kamu ketika sedang mencari jajan di Indomaret atau Alfamart.

Inilah Jajanan di Indomaret yang disukai Wanita

1. Happy Tos

happy tos
Snack ringan keripik jagung (tortilla chips) gurih dengan harga 10 ribuan ini mungkin sudah dikenal banyak orang yang suka jajan ke Indomaret. Saya sampai hafal letaknya ada di bagian ujung posisi di rak atas bersamaan dengan keripik jagung merek lain seperti Maitos, Doritos dll.

Ada beberapa varian rasa Happy tos antara lain yaitu original (warna merah) jagung bakar (warna biru) , happy tos (hijau) , dan keju nachos (warna kuning).

Ukurannya isinya cukup banyak satu bungkus sudah sangat banyak untuk dimakan sendiri tapi cocok dimakan bersama-sama teman.

2. Oishi Pillows

Oishi Pillows
Oishi artinya enak, pillows artinya bantal. Ya memang biskuit kecil berbentuk mirip bantal dengan isi beraneka ras ini banyak disukai. Dengan ukuran yang lumayan besar harganya hanya 9000 an saja.

Oishi pillows punya varian rasa seperti ubi jalar ungu, keju emas, cocopandan hijau, durian kuning, dan rasa coklat. Dulu saat muncul pertama kali rasa paling favorit adalah ubi jalar.

Snack ini bisa menjadi rekomendasi jajanan karena pasti ada di Indomart dan Alfamart. Bisa cukup awet ketika dimakan tidak cepat habis.

3. Qtela

qtela
Orang Indonesia ternyata hampir semua suka dengan keripik singkong. Munculah snack ringan Qtela, berasal dari kata ketela atau singkong. Harganya cukup terjangkau dari 6000 an hingga 12 ribu saja sesuai dengan ukuran isinya.

Rasa renyah ditambah beraneka varian rasa Qtela seperti rasa original, barbeque, balado, cabe rawit dan rumput lut. Ada juga Qtela keripik tempe original.

4. Chitato

Chitato
Pelopor keripik kentang rasa barbeque dan sapi panggang yang populer di Indonesia adalah Chitato. Kalau Lays sudah terkenal lebih dulu di luar negeri hingga ke Indonesia.

Hampir semua orang sekarang suka dengan keripik kentang, paduan rasa khas gurihnya memang cocok untuk dijadikan camilan dimanapun berada.

5. Kacang Atom

Kacang atom sukro
Ini juga makanan ringan kesukaan remaja Indonesia, isinya banyak harganya pun murah. Sepertinya jarang yang bisa menghabiskan satu bungkus kacang atom sekaligus.

Beberapa pilihan kacang atom enak yang saya ingat itu Kacang Atom Sukro dan Garuda. Dua merek ini pasti selalu ada di rak Indomaret di dekat kulkas minuman di rak bagian tengah atau bawah.

6. Kuaci Rebo

kuaci rebo
Ini juga camilan enak kesukaan banyak orang, orang makan kuaci pasti lama karena harus ngupas satu per satu. Meskipun kecil tapi rasa gurih dan manis itu jadi enak.

Merek kuaci Rebo yang dijual di Indomaret itu ada berbagai varian rasa sperti rasa original susu, keju, dan greentea. Harganya sekitar 9000 an saja sudah bisa jadi cemilan yang awet. 

7. French Fries 2000

french fries 2000
Snack kesukaan anak-anak dan remaja, stik renyah rasa kentang dengan ditambah saus tomat manis lezat. Rasa gurih renyah dan manis ini sangat disukai anak-anak dan para remaja. Cocok kalau dijadikan bingkisan untuk jajanan anak kecil.

Ada berbagai varian ukuran yang dijual di minimarket mulai dari harga 3000 an hingga 10.000 an saja. Tinggal mau ukuran berapa untuk dimakan sendiri atau bersama-sama.

8. Wafer Tango

wafer tango
Termasuk wafer legend yang sudah ada sejak jaman Indomaret dan Alfamart belum banyak seperti ini. Ciri khas rasa renyah wafer Tango memang enak. Saya suka varian rasa vanilla. Harganya dari dulu sampai sekarang masih bersahabat, hanya 3000 hingga 8000 rupiah saja tergantung pada ukurannya.

Jika kebanyakan wafer rasanya dominan coklat, Tango lebih laris rasa vanilla. Selain itu juga ada beberapa pilihan bungkus, ada yang persegi dan ukuran ziplock berisi potongan wafer sekali makan.

9. Roma Sari Gandum

Roma sari gandum
Bagi yang suka dengan cemilan biskuit coklat renyah, Roma Sari Gandum bisa menjadi pilihan. Saya suka makan sari gandum sebagai pengganti sarapan karena enak, praktis dan bikin kenyang.

Harganya sangat murah, satu bungkus kecil isi 4 harganya 2000 an saja, sedangkan ukuran agak besar hanya 7500 an. Harga yang cukup terjangkau dengan kualitas biskuit enak dan mengenyangkan.

10. Roma Kelapa Cream

Roma Kelapa cream
Salah satu biskuit legend dari jaman orang tua kita sudah ada. Biskuit roma dulu sering dimakan dengan di celupkan dulu ke dalam susu atau teh. Mungkin sekarang sudah banyak yang bosan dengan biskuit Roma Kelapa.

Sekarang ada inovasi baru Roma Kelap Cream berisi krim rasa coklat dan vanilla mirip Oreo. ukuran sedang bungkus lonjong harganya 6000 an saja dan yang berukuran besar persegi harga 12 ribuan. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara