Harga Menu KFC 2023 Beserta Gambar Makanan dan Minuman

KFC adalah sebuah restoran cepat saji yang identik dengan ayam goreng kentucky. Namun bukan hanya itu saja, beragam menu juga ditawarkan oleh restoran junk food asal Amerika ini. Simak daftar harga menu makanan dan minuman di KFC 2023 agar tidak ketinggalan.

KFC atau kependekan dari Kentucky Fried Chicken merupakan salah satu restoran cepat saji di Indonesia yang menghadirkan berbagai menu unggulannya seperti ayam kentucky dan burgernya. Untuk daftar harga menu makanan dan minuman di KFC 2023 ini juga cukup terjangkau seperti halnya fast food restaurant lainnya.

Ayam goreng kentucky dan burger menjadi menu utama yang dihadirkan oleh KFC selain menu tambahan yang juga bisa dipesan seperti kentang goreng, pasta maupun soupnya. Namun demikian, KFC masih tetap mempertahankan ciri khasnya dengan tetap mengedepankan menu ayam goreng tepung spesial atau juga dikenal dengan sebutan kentucky.

Hadir pertama kali di kota Jakarta, KFC menjadi restoran cepat saji yang populer di Indonesia. Bukan hanya karena menu makanannya yang bercita rasa tinggi, namun juga karena harganya relatif terjangkau.

Untuk menu makanan, KFC bahkan membuat paket – paket khusus yang bisa dipesan sesuai selera. Lalu apa saja menu makanan yang ditawarkan KFC? Berikut ulasan singkatnya.

Untuk memperbesar bisa di klik pada gambar

Harga Menu Kids Meal 2023

harga menu Kids Meal KFC 2023

Harga Menu Spesial KFC 2023

harga menu spesial KFC 2023

Harga Menu Combo KFC 2023

Harga menu combo KFC 1 2023
Harga menu combo KFC 2 2023

Harga menu combo KFC 3 2023

Harga Menu Alacarte KFC 2023

Harga Menu Alacarte KFC 2023 1

Harga Menu Alacarte KFC 2023 2

Harga Menu Alacarte KFC 2023 3

Harga Menu Alacarte KFC 2023 4

Harga Menu Minuman KFC 2023

Harga menu minuman KFC 2023 1

daftar Menu Minuman KFC 2023 2

Kunjungi sumber dan update harga di https://order.kfcku.com/menu/Spesial

Seiring berkembangnya industri kuliner menjadi salah satu fast food restaurant terbaik, KFC selalu berinovasi dalam mengembangkan menu makanan dan minuman hingga mampu merebut pasar kuliner junk food di Indonesia. Menu ringkas ini juga kerap dikemas dalam berbagai varian paket hemat yang memudahkan customernya dalam memilih menu yang diinginkan namun tetap dengan harga yang terjangkau.

Di tahun 2023 ini bisnis waralaba atau franchise asal Amerika Serikat yaitu KFC semakin menjamur. Memiliki gerai di hampir seluruh kota besar di Indonesia. Kualitas dan rasa ayam goreng dari KFC ini tentunya tidak bisa ditiru oleh olahan rumahan ataupun warung, karena mengandalkan bahan terbaik di kelasnya serta menggunakan resep yang telah teruji.

Bukan hanya sekedar menawarkan menu makanan saja, namun Kentucky Fried Chicken juga menawarkan berbagai menu minuman segar sebagai pendamping makanan utama yang dipesan. Bagi Anda yang masih belum tahu, berikut info terbaru mengenai daftar harga menu makanan dan minuman di KFC 2023.

Penjelasan berbagai macam menu KFC 

1. Paket Bucket 9 Potong Ayam 
Menu yang satu ini pastinya bisa dinikmati beramai – ramai. Dalam satu wadah bucket yang disediakan, menu ini terdiri dari 9 potong ayam goreng kentucky. Untuk harganya sendiri juga relatif terjangkau untuk ukuran jumlah ayam yang banyak.

2. Paket Super Family HCC 
Paket Super Family HCC terdiri dari 3 nasi putih, 5 potong ayam HCC dan 3 minuman. Cocok dipesan untuk tiga orang. 

3. Paket Wings Bucket
Seperti paket KFC sebelumnya, menu wing bucket ini juga cocok dipesan untuk banyak orang. Dengan harga yang lebih murah dari paket sebelumnya, wing bucket terdiri dari 7 potong ayam bagian sayap. 

4. Winger Combo BBQ 
Salah satu menu mengenyangkan yang ditawarkan oleh KFC adalah winger combo BBQ ini.terdiri dari nasi putih dengan lauk 4 potong sayap ayam yang dilengkapi dengan minuman. Cocok bagi Anda pecinta ayam goreng.

5. Chicken Strips BBQ
Chicken Strips BBD dibandrol dengan harga yang terdiri dari 2 potong ayam strip. Cocok digunakan sebagai lauk untuk nasi putih.

6. Fish Fillet Combo
Menu combo ini terdiri dari fish fillet, french fries serta minuman dingin sebagai pelengkap. Harganya sudah mendapatkan paket makan yang komplit.

7. Crispy Box Rp.
Merupakan menu paket dari KFC yang bisa dinikmati secara personal. Paket ini terdiri dari nasi, ayam, chicken strips dan minuman.

8. Colonel Yakiniku Combo
Colonel yakiniku combo terdiri dari colonel yakiniku, wingers dan minuman. Dilengkapi dengan daging yakiniku yaitu daging yang dibakar atau dipanggang dengan api besar. Menu ini dijual dengan harga 

9. Kombo Krispy
Menu Kombo Krispy dihadirkan oleh KFC yang direkomendasikan bagi Anda pecinta burger an kentang goreng karena di menu ini terdiri dari crispy burger, french fries dan minuman.

10. Zuper Box
Menu KFC yang satu ini terdiri dari nasi putih, ayam, zuper krunch dan minuman. Cocok bagi Anda yang menyukai ayam goreng kentucky dan burger. Dijual dengan harga Rp. ,-.

11. Paket Super Star 
Menu paket makan dari KFC ini terdiri dari 2 jenis, yaitu Super Star 1 dan Super Star 2. Terdiri dari 2 Nasi, 3 ptg Ayam, 2 Sup, 2 Minuman + CD untuk paket 1, dan 2 Nasi, 2 ptg Ayam, Fun Fries, 2 Minuman + CD untuk paket 2.

12. OR Burger Combo
Menu ini terdiri dari OR. burger, french fries, minuman.

13. Menu Praktis
Untuk menu praktis ini, KFC menawarkannya dengan harga yang terjangkau karena hanya terdiri dari menu sederhana, antara lain sebagai berikut.

  • O.R. Burger 
  • Fish Bento d
  • Blackpapper Bento
  • Fish Fillet 
  • BBQ Bento 
  • Fish Bento 
  • Blackpapper Bento 
  • Oriental Bento 


Menu Minuman KFC

Selai menu makanan, KFC juga menyediakan berbagai hidangan minuman yang bisa dipesan sesuai selera, baik untuk sekedar teman nongkrong maupun pelengkap makanan. Beberapa menu minuman yang bisa dipesan di KFC, antara lain sebagai berikut.

1. Ovaltine
Ovaltine merupakan jenis minuman KFC yang produk bumbu susu yang dibuat dengan ekstrak malt, gula, dan whey. Sejumlah varian juga dilengkapi dengan kakao. 

2. Mocha Float 
Jenis minuman ini dijual seharga ,- yang merupakan perpaduan rasa coklat, kopi, dan es krim vanilla yang nikmat.

3. Mango Float 
Pada dasarnya minuman ini berasal dari Filipina, yang merupakan minuman rasa mangga yang manis dan segar dengan es krim vanilla yang creamy serta jelly yang kenyal.

4. Ichi Ocha
Ichi Ocha menjadi salah satu produk minuman yang menjadi favorit di KFC. minuman teh kemasan dengan cita rasa green tea Jepang asli yang nikmat dan segar. 

5.Hot Tea & Coffee
Sebuah menu yang pasti ada di setiap restoran, minuman ini dijual dengan harga yang relatif terjangkau yaitu 

6. Hazelnut Coffee
Hazelnut Coffee adalah jenis kopi yang berbahan dasar kopi Robusta yang kemudian di mix dengan fresh milk dan tentu sesuai namanya, minuman ini juga diberi sirup hazelnut. Minuman ini dijual dengan harga 

7. Chococha Float 
Menu minuman yang satu ini terdiri dari campuran coklat dan matcha/green tea.

Makanan dan minuman di KFC tergolong sebagai junk food yang terjangkau. Kualitas rasa juga tetap unggul dan mampu bersaing dengan berbagai produk makanan di restoran cepat saji lainnya. Untuk daftar harga menu makanan dan minuman di KFC 2023 yang lebih lengkap bisa mengunjungi laman resmi dari KFC.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara