Pengalaman Promil Juice Madu Zuriat Istri Berhasil Hamil

promil madu zuriat

Sebelum melanjutkan artikel, apa yang saya sampaikan ini murni berbagi pengalaman. Dari pengalaman menggunakan madu zuriat untuk promil memang setelah itu Alhamdulillah istri hamil, tetapi ini hanya salah satu faktor usaha saja.

Maksudnya adalah bagi saya pribadi belum tentu apakah kehamilan tersebut karena konsumsi madu zuriat ini, tetapi meminum madu promil adalah salah satu usaha dari usaha-usaha lainnya.

Tentu saya yakin semua atas anugerah Allah SWT dan kita hanya bisa berusaha saja.

Menikah akhir November 2021, istri hingga 6 bulan sampai bulan Juni 2022 istri belum juga hamil.

Istri sudah mulai rutin mengkonsumsi folavit sejak Januari 2021 dan juga berbagai macam makanan yang baik untuk promil, terutama rajin buah dan sayur. Saya sebagai suami cukup konsumsi buah sayur dan kurma secara normal.

Akhir bulan Juni istri haid, dan saya tiba-tiba ingin membeli Madu Zuriat secara online di sini

Karena testimonial dan jumlah pembelian sangat banyak, saya cukup yakin dan membeli. Sekali lagi ini hanyalah ikhtiar, bukan menjamin yang menyebabkan hamil.

madu zuriat promil

Saat itu lokasi di Jakarta, paket datang keesokan hari ke alamat kantor kerja saya.

  • 1 Madu zuriat untuk istri
  • 1 Madu zuriat untuk suami
Keduanya punya campuran bahan yang berbeda dan rasa yang berbeda. Madu yang buat istri rasanya cukup ringan dan rasa madu untuk suami rasa rempah-rempah sangat terasa.

Cara minum madu zuriat
Kami meminum rutin selam 10 hari sebelum masa subur. Bagi pelaku promil pasti paham bahwa masa subur ada pada hari ke 11 - 15 dihitung dari hari pertama haid.

Misalnya haid pada tanggal 1 maka maka masa suburnya di tanggal 11 - 15, jika haid di tanggal 5 masa subur di tanggal 16 - 21. 

Cara minumnya juga ada di kemasan yaitu:

Diminum 2 kali sehari 2 sendok makan, pagi hari 1 jam sebelum sarapan dan malam hari sebelum tidur.

1 bulan kemudian
Pada saat tanggal haid datang, istri tidak haid. Kami menunggu lebih dari seminggu tetap tidak haid juga. 

Tiba-tiba agak aneh saya suaminya sering tiba-tiba mual dan muntah. Di minggu kedua gantian istri yang sensitif dengan bau dan mulai sering mual, maka besar kemungkinan ini tanda hamil.

Bulan-bulan sebelumnya sejak menikah kalau lagi telat haid belum semunggu kami cepat-cepat tespek dan hasilnya selalu negativ, karena itu kali ini agak nunggu lama.

Setelah telat haid lebih dari 10 hari, akhirnya istri memberanikan diri untuk tespek, sekali tespek dan hasilnya Alhamdulillah.
tespek hamil


Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara