Inilah Fakta Mafia Gedang dan Berapa Harga Franchisenya

mafia gedang

Mafia Gedang adalah franchise jajanan kekinian yang sedang viral dengan menu utama pisang  atau gedang dalam bahasa Jawa.  

Menu makanan Mafia Gedang adalah jajanan berbahan utama pisang seperti piscok yang diberi aneka toping rasa coklat, strawbery, bluberry, keju sehingga menjadikan rasanya lebih nikmat dan mewah. 

Franchise jajanan viral asal Surabaya ini sering menggunakan slogan "rek tulung rek" dan hastag #JayalahPetaniPisang.

Owner atau pemilik Mafia Gedang sering dipanggil Mas Roy atau nama lengkapnya Royhan Ni'hamillah memulai suksesnya dari modal kecil hingga sekarang sudah punya puluhan cabang di berbagai daerah. 

Dari usaha bersama teman-temannya dengan konsisten membuat konten dan video di Tiktok hingga menjadi viral dan terkenal. Mas Roy dan team yang disebut pengatur serangan Mafia Gedang ini unik-unik cara mempromosikan di sosial media. 

Mengikuti trend viral Tiktok dan terus aktif sehingga banyak membuat orang penasaran. Banyak yang akhirnya mencari tahu lokasi Mafia Gedang terdekat.

menu mafia gedang

Inilah beberapa varian menu Mafia Gedang yang terinspirasi nama-nama tokoh mafia di seluruh dunia seperti Yakuza, Pablo Escobar, Don Calone dengan harga bervariasi antara 20.000 hingga 22.000

  • Yakuza. Pisang Coklat Cheese
  • Oreo Escobar. Pisang coklat oreo
  • Don Carleone. Pisang Coklat Matcha.
  • King Latina. Pisang Coklat Banana Milk
  • Cosa Nostra. Pisang coklat strawberry
  • Alpacino. Pisang Coklat Cappucino
  • El Chapo. Pisang Coklat Tiramisu
  • Los Zetas. Pisang Coklat Original
Dari segi rasa jelas sangat enak bagi kalangan yang suka dengan rasa manis, gurih dan legit. Banyak pilihan yang bisa dicoba sesuai selera.

Harga Franchise Mafia gedang ada 3 varian yang terakhir saya tahu ada pilihan harga paling murah 20 juta paket stand outdoor, ada yang 30 juta, dan 40 juta dengan stand booth kontainer.

Jika melihat aksi pasukan setiap kali pembukaan akan dibantu agar bisa segera ramai pengunjung pada saat opening di lokasi.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara