3 Susu Penambah Berat Badan untuk Perempuan BPOM Berkualitas

Alifandofla.com - Ini susu penambah berat badan untuk perempuan yang sudah banyak direkomendasikan dan laris di toko online. Jadi kamu tidak perlu bingung lagi ketika mau mencari rekomendasi susu penggemuk yang cocok.

Seringkali ketika mencari susu penambah berat badan kita hanya disajikan merek itu-itu saja yang harganya terlalu mahal, atau malah jenis susu formula yang sudah umum di pasaran. Dalam upaya menambah berat badan pasti kita tahu ada beberapa kebutuhan seperti jumlah kalori, lemak dan protein dalam setiap sajian susu.

Menambah asupan kalori dan protein

Adalah salah satu cara yang wajib dilakukan jika mau menambah berat badan, karena itu minum susu menjadi pilihan paling mudah memenuhi dua syarat tersebut. Kalori dan protein lebih bisa meningkatkan masa otot dan berat badan.

Wajib makan sehari minimal 3 kali jika ingin memenuhi asupan dasar kebutuhan kalori, kemudian menambah minum susu agar kalori lebih dan asupan protein sebagai zat pembangun.

Indikator susu untuk menambah berat badan

1. Tinggi kalori tiap saji rata-rata antara 40-80 gram susu bisa 200 - 300 kalori, setara makan satu kali minum, sedangkan susu biasa pada umumnya hanya 150 kalori

2. Tinggi protein tiap sajinya rata-rata untuk susu 7 - 15 gram protein per gelas

3. Tinggi lemak juga menambah kalori untuk menambah berat badan.

Ketika dalam sebuah produk susu bisa memenuhi syarat diatas setiap sekali minum maka bisa membantu menambah jumlah kalori setiap hari, dengan syarat makan sehari minimal 3 kali kemudian ditambah minum susu sehari 2 kali.

1. Cuerpo

susu penambah berat badan perempuan Cuerpo
Dalam satu sajian menyarankan 2 scoop atau 90 gram mengandung 500 kalori dan 15 gr protein menjadi susu yang sangat mendukung penambahan berat badan. Ketika membeli anda akan mendapatkan grup panduan pejuang naik berat badan untuk support setiap hari.

Jika sehari diminum 2 kali sama dengan sudah mendapatkan tambahan 1000 kalori, ini adalah jumlah yang besar untuk meningkatkan berat badan.

Bahkan jika ingin minum 1 scoop 45 gram saja juga sudah cukup besar mendapatkan  250 kalori sudah melebihi jenis susu formula pada umumnya yang hanya 170 an. Sudah terdaftar  BPOM, Halal MUI, sertifikat ISO 2018.

(Harga Rp 145.000 ) untuk berat 960 cukup terjangkau ada pilihan rasa Coklat dan Vanilla

2. Milk Fat Faster

susu penambah berat perempuan Milk Fat Faster
Produk susu kambing etawa dari Ternak Syams ini juga sangat rekomendasi untuk dicoba sebagai susu penambah berat badan untuk perempuan. 

Milk Fat Faster memang dibuat khusus untuk meningkatkan berat badan, jenisnya susu etawa full cream jadi lebih banyak kalori dan lemak untuk menunjang kenaikan berat badan. Selain itu juga bisa meningkatkan nafsu makan.

Sudah BPOM dan Halal MUI sehingga aman untuk dikonsumsi. Apalagi Ternak Syams adalah badan usaha khusus memproduksi berbagai macam susu kambing etawa.

Per sajian protein nya cukup tinggi sampai 12 gram, dimana rata-rata susu formula biasa hanya 6-8 gram saja.

(Harga Rp 150.000 ) berat kemasan 1 Kg ada pilihan rasa coklat dan vanilla

3. SW Gain Milk

SW gain Milk Penambah Berat perempuan
Namanya adalah singkatan dari Susu Weight Gain, lalu disingkat menjadi SW Gain Milk. Sesuai dengan namanya susu ini memang cocok untuk menambah berat badan.

Setiap saji mengandung 220 kalori, dan mengandung 30 gram protein, 20 gr lemak ini sangat cocok untuk menambah berat badan.

Pada pendaftaran BPOM juga tertera sebagai susu full cream yang diproduksi oleh CV Annajah Mitra Jaya, sehingga jelas benar dan aman karana sudah terdaftar resmi.

Untuk harga kemasan 500 gram Rp 89.000

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara