Aplikasi Kasir Jowara

5 Rekomendasi Smartwatch untuk Tangan Kecil Original Berkualitas

Alifandofla.com - Menggunakan smartwatch di jaman sekarang lebih banyak manfaatnya daripada menggunakan jam tangan biasa. Agar bisa seusai dengan kebutuhan dan ukuran badan pemakai, maka ada yang mencari jenis smartwatch untuk tangan kecil, agar pas dipakai dan juga ringan. Di artikel ini akan memberikan rekomendasi terbaik untuk Anda.

Banyak sekali merek yang dulunya yang terkenal hanya Apple watch kini ada banyak sekali pilihan merek yang berkualitas mulai dari Samsung, Garmin, hingga merek-merek original dengan harga terjangkau seperti Xiaomi dan Huawei.

Fitur-fitur smartwatch
Sebagai penanda waktu, alarm, mode desain face layar, memantau detak jantung, mengukur kesehatan suhu tubuh, menghitung kadar oksigen, untuk berbagai macam olahraga, menghitung jarak jalan kaki, berlari, menghitung kalori, sampai melacak siklus menstruasi dan masih banyak lagi manfaat dari smartwatch untuk kegiatan sehari-hari.

1. Redmi Smart Band 2

Redmi smart band 2
Tepat untuk menjadi pilihan ketika mencari smartwatch untuk tangan kecil, hanya berukuran lebar layar 1,47 cm saja. Dengan ketebalan 9 mm sudah cukup kecil dan ringan untuk dipakai sehari-hari.

Apalagi kita sudah tahu merek dari Xiaomi sudah terkenal akan kualitas yang cukup memuaskan dengan harga yang sangat murah.

Kompatible dengan Android dan iOS yang bisa digunakan dengan berbagai macam fitur untuk olahraga seperti menghitung kalori, jarak berlari, mendeteksi detak jantung dan kadar oksigen di dalam tubuh.

Pada saat baterei penuh bisa tahan 6-14 hari tergantung penggunaannya. Sehingga tidak perlu memikirkan untuk charge setiap hari.

Harga Rp 539.000
 

2. Xiomi Smart Band 7

Xiomi Smart Band 7
Sedikit berbeda dengan Smart Band 2, yang jelas dua-duanya adalah produk smartwatch untuk tangan kecil keluaran Xiomi yang sama bagusnya. Bedanya untuk Smart Band 7 bentuknya oval dengan layar sedikit lebih besar yaitu 1,67 cm

Sayangnya untuk official di Indonesia masih belum rilis yang official, jadi belum tahu harga pastinya akan hampir sama berkisar 500 ribuan.

Dari segi fitur pastinya tidak jauh berbeda, hanya saja modelnya oval dan banyak pilihan warna.

3. Huawei Band 8

Huawei Band 8


Salah satu pilihan smartwatch untuk tangan kecil, ukuran ketebalan hanya 8,9 mm dan lebar layar 1,47 mm atau 1,5 cm saja. Jelas ukuran yang kecil untuk ukuran rata-rata diameter jam tangan kecil 2,8 cm.

Kompatibel untuk Android dan iOS dengan sistem bluetooth dikoneksikan dengan smartphone. Berfungsi seperti smartwatch pada umumnya bisa untuk olahraga, mendeteksi kesehatan, jarak berlari, menghitung kalori dan ada 100 fitur lain yang siap menjadi pendamping sehari-hari.

Pengisian baterai full selama 45 menit bisa tahan sampai seminggu, dan pengisian 5 menit bisa tahan untuk 2 hari.

Harga Rp 599.000

4. Realme Band 2

Realme Band 2
Smartwatch kecil tapi secara desain ditujukan untuk pria, hanya ada pilihan warna hitam dengan bentuk persegi yang mantab untuk menunjukkan kesan maskulin.

Sangat cocok digunakan untuk pria yang tangannya berukuran kecil, mempunyai fitur smartwatch untuk menemani kegiatan olahraga dengan 90 mode pilihan seperti lari, renang, atau fitness.

Koneksi dengan bluetooth yang bisa kompatibel dengan Android dan iOS, kamu bisa mendapatkan banyak fitur.

Harga 499.000 di marketplace official Realme

5. Oppo Band

Oppo Band
Tidak mau kalah dengan Xiomi, Oppo juga mengeluarkan smart band yang juga hampir mirip dengan produk-produk diatas. Untuk lebar layar Oppo band yang paling kecil yaitu hanya 1,1 cm saja, paling kecil jika dibandingkan dengan ke 4 produk diatas.

Menawarkan 12 fitur olahraga seperti lari, renang, sepakbola, jalan, bersepeda dan lain-lain. Secara fungsi hampir sama saja dengan beberapa smart band diatas.

Mungkin jika kamu mencari smartwatch untuk tangan kecil, Oppo Band ini bisa menjadi pilihan karena memang kecil. Ada dua desain untuk wanita berwarna silver pink, dan pria berwarna hitam. Cocok juga sebagai smartwatch couple.

Harga Rp 499.000

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama