5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita Dijamin Mantab

Alifandofla.com - Buat kamu yang sedang mencari parfum pria murah yang disukai wanita ini ada rekomendasi yang bisa kamu pilih dengan harga dari 20 ribu sampai 100 ribuan saja. Memakai parfum yang tepat dan juga disukai adalah salah satu faktor seorang pria menarik di mata wanita.

Kita mungkin dengan mudah menemukan berbagai macam pilihan parfum yang ada di minimarket, tetapi pasti kurang tahu soal wangi yang enak dan disukai wanita. Saking banyaknya merek dan pilihan terkadang menjadi sulit untuk mencari parfum pria murah yang disukai wanita.

Karena itu pada artikel ini saya akan membagikan rekomendasi parfum pria murah yang disukai wanita yang bisa kamu pilih salah satu di antara mereka.

1. La Rive Heroic Man

parfum pria murah disukai wanita La Rive Heroic Man
Sesuai dari namanya Heroic Man ini sangat identik untuk pria yang agresif di berbagai aktifitas. Wanginya disukai bahkan sampai ada yang bilang 8 dari 10 wanita pasti menyatakan suka dengan wangi dari La Rive Heroic Man ini.

Wanginya cenderung woody aromatic ini jenis-jenis parfum untuk pria usia dewasa antara 20-40 tahun. Katanya cocok untuk dibawa ketika nongkrong atau jalan bersama gebetan atau pacar. Ini sudah menunjukkan La Rive Heroic Man jelas disukai wanita

Harga antara Rp 130.000 -  Rp 150.000 di marketplace

2. Kahf True Broterhood

Kahf True Brotherhood
Parfum Kahf ini produk lokal yang cukup banyak direkomendasikan. Kalau kamu tahu Kafh ini diproduksi oleh satu perusahaan dengan Wardah.

Kamu pasti juga tahu Wardah sudah lama mengeluarkan parfum untuk wanita, jadi pasti tahu jenis-jenis wangi yang disukai wanita.

bukti parfum Kahf disukai wanita

Kahf True Broterhood ini parfum pria, kesan wanginya adalah woody, fresh citrus dan manis sehingga terasa mewah. Cukup banyak wanita yang memberikan review dan merekomendasikan bahwa wanginya mereka suka. 

Harga berkisar Rp 75.000 ukuran 35 Ml

3. Gatsby White Up The Minimalist

Parfum pria murah Gatsby

Jika kamu ingin parfum pria murah disukai wanita dengan harga ekonimis dan bisa ditemukan di minimarket, ini cukup bisa menjadi rekomendasi. Wanginya berbeda dengan jenis parfum minimarket umumnya.

Seperti namanya minimalist ini memberikan wangi yang fresh dan elegan tidak terlalu menyengat, bisa tahan 4-6 jam untuk 10 semprot di badan dan baju. Karena harganya cukup murah cocok untuk dipakai setiap hari, untuk sekolah, kuliah atau kerja.

Harga Rp 27.000

4. Karachi Mist Homme Green

Karachi Parfum pria murah disukai wanita
Meskipun bentuknya seperti botol parfum jaman dulu Karachi Mist Homme Green ini banyak sekali yang suka dengan wanginya, baik pria maupun wanita.

Karakter wanginya itu maskulin dan segar jadi sangat cocok untuk pria bisa sampai 4-6 jam. Dari segi harga yang terjangkau karena itu kamu bisa lihat sangat laris di marketplace.

Cocok digunakan di berbagai aktifitas sehari-hari, kuliah, kerja, untuk kencan, atau jalan sama cewek.

Harga Rp 50.000

5. Bonjour Champion

parfum pria Bounjour Champion
Buat pria yang suka wangi kuat ini cocok menjadi pilihan, tetapi banyak yang menyampaikan bahwa Bounjor Champion wanginya akan terasa enak setelah 30 menit sampai 4 jam. 

Cocok dipakai ketika bekerja maupun mau jalan bersama cewek. Tapi itu tadi perlu kamu sadari bahwa di awal bisa jadi kurang nyaman baunya, tetapi setelah beberapa menit akan sangat maskulin dipakai oleh seorang pria

Harga Rp 120.000

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara