7 Ide Kado untuk Suami yang Sederhana Tapi Berkesan

Alifandofla.com Memberi kado untuk suami yang sederhana tapi berkesan di hari ulang tahunnya adalah salah satu tanda cinta, menguatkan hubungan, dan merupakan suatu hal yang baik dan berpahala.

Memberi kado ke suami tidak perlu barang yang wah atau mahal, karena laki-laki itu dasarnya orangnya simple, diberi hadiah apa saja suka asalkan jangan makanan. Jadi kalau berencana memberi kado yang sederhana untuk suami itu memang tepat.

Sederhana tapi berkesan tentu bukan barang maisnstream seperti sepatu atau kemeja, tentu suatu kado yang bisa disimpan dan dikenang dari sang istri tercinta, bukankah begitu?

Yuk saya kasih tahu apa saja kado untuk suami yang sederhana tapi berkesan

1. Surat Cinta Berisi Doa

kado surat untuk suami berkesan
"Dear suamiku tercinta, yang hebat dan bertanggung jawab..." dst. 

Sederhana bukan? tapi percayalah hampir semua suami akan terharu jika di doakan istrinya, karena bagi mereka doa istri lah yang melancarkan aktifitas dalam mencari rezeki.

Kebanyakan suami percaya bahwa istri adalah sumber rezeki, apalagi doa-doa yang baik untuk dia. Jadi buatlah doa terbaik, harapan-harapan yang sedang diinginkan dalam surat dan doa yang kamu buat.

Bisa jadi suami kamu akan melipat dan menyimpannya di dalam dompetnya dan sesekali akan membuka dan membacanya sebagai penyemangat kerja.

2. Jam Tangan

kado jam tangan pria
Tahukah kamu bahwa 8 dari 10 pria dewasa jaman sekarang pasti punya jam tangan, apalagi jika dia sebagai pekerja profesional, sering ke kantor atau keluar bertemu banyak orang.

Jam tangan bagi seorang pria selain penanda waktu juga digunakan untuk meningkatkan penampilan terlihat lebih profesional.

Pilih model jam tangan formal atau casual, yang pas dengan ukuran badan suami kamu. Soal harga kamu bisa mencari merek sesuai budget. Pilih merek-merek original seperti Alba, Casio, Expedition, Fossil, atau Seiko.

3. Termos Gelas Kopi

kado termos gelas kopi
Kalau suami kamu suka ngopi, hadiah termos gelas bakal lucu sih. Bakal jadi kado untuk suami yang sederhana tapi berkesan.

Saya sebagai pria saja akan merasa senang dan lucu kalau diberi kado istri termos gelas ini. Minum kopi panas atau dingin jadi bakal lebih awet bagi saya yang ngopi setiap hari.

Asli barangnya ga mahal, sederhana, tapi lucu, bermanfaat dan berkesan sih ini termos gelas kopi.

4. Jaket atau Hoodie

kado jaket pria
Selain jam tangan pria itu juga suka jaket, bahkan banyak pria suka memakai jaket saat bepergian. Kecuali pria yang kemana-mana pakai mobil dan di kota yang cuacanya panas mungkin jarang.

Jika suami sehari-hari sering naik sepeda motor, jaket adalah barang penting yang akan sering dipakai.

Kamu bisa memberi kado hadiah jaket dengan model dan warna yang disukai suami kamu. Jika dia suka warna-warna gelap belikan jaket baru yang warna gelap. Atau kalau dia suka memakai hoodie bisa kamu belikan hoodie, sesuaikan dengan kebiasaan suami.

5. Parfum

kado parfum pria
Tapi perhatikan dulu, ada tipe pria yang sangat suka dengan parfum tertentu dan dia sudah rutin pakai parfum tersebut. 

Jangan memberikan kado ke suami yang paham soal jenis parfum, bisa-bisa malah salah karena baunya tidak cocok dan dia kecewa.

Kamu bisa memberi kado parfum jika suami kamu itu kelihatannya hanya memakai parfum minimarket yang murahan, bahkan dia tidak peduli soal aroma asalkan wangi.

Coba belikan ini dulu ya langsung cek 5 Parfum Pria Murah yang Disukai Wanita

6. Action Figure

kado suami action figure
Banyak pria jaman sekarang kelahiran 90 - 2000 an itu suka mainan, jika dia suka anime atau film superhero bisa banget kamu beri kado action figure. Tidak seperti generasi bapak kita yang sukanya wayang kulit.

Jika dia suka One Piece pasti akan suka jika kamu belikan salah satu action figure Luffy, Zoro, Atau Shanks. Akan jadi kado sederhana yang berkesan karena suami akan merasa istrinya memahami hobi suami.

Atau bisa action figure superhero biasanya laki-laki banyak yang suka Batman, Iron Man, Captain Amerika, dan Spiderman.

7. Barang Hobi Suami

kado hobi suami
Misalnya di belikan pancing jika dia suka memancing, di belikan sepatu bola jika dia suka sepakbola, atau diberi raket jika dia suka badminton.

Bayangkan saja betapa berkesan sekali, nanti ketika melakukan hobinya suami akan ingat dengan kado terindah dari istrinya.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara