Aplikasi Kasir Jowara

Laptop Sempurna untuk Mahasiswa Seharga 6 Juta ASUS Vivobook Go 14 E1404F

ASUS Vivobook Go 14 E1404F Sempurna

Alifandofla.com - Sempurna untuk mahasiswa rasanya pas disebutkan untuk laptop ASUS Vivobook Go 14 E1404F, dengan harga yang tidak mahal juga tidak murah sudah dapat memberikan spesifikasi yang memuaskan dari berbagai aspek.

Tentu saja bukan tipe yang ditujukan untuk gaming, melainkan untuk memenuhi kebutuhan seorang mahasiswa. Laptop terbaru keluaran tahun 2023, dengan prosessor Ryzen 3 rilis pada akhir 2022, ram 8 GB, 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD.

"Meskipun spesifikasi kategori entry level, tapi dari semua aspek jika disatukan pada sebuah laptop akan memberikan performa yang memuaskan untuk sekelas harga 6 juta"

Karena dari berbagai aspek saya lihat ini sempurna untuk mahasiswa, jangan sampai kehabisan di toko official, karena dengan harga segini kemungkinan besar bakal laris manis di pasaran.

Baca juga: 7 Alasan ASUS Vivobook 14X OLED Series Jadi Pilihan Terbaik

Spesifikasi:

  • Processor : AMD Ryzen™ 3 7320U Mobile Processor (4-core/8-thread, 4MB cache, up to 4.1 GHz max boost)
  • Memory : 8GB LPDDR5
  • Graphics : AMD Radeon™ Graphics
  • Display : 14.0-inch, FHD (1920 x 1080) 16:9 aspect ratio, LED Backlit, 60Hz refresh rate, 250nits, 45% NTSC color gamut, Anti-glare display, Non-touch screen, (Screen-to-body ratio)83%
  • Storage : 256GB / 512GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD
  • Operating System : Windows 11 Home

1. Harga Terjangkau untuk Spesifikasi Memuaskan

Jaman sekarang mencari laptop dengan spesifikasi berkualitas tinggi rata-rata sudah di harga 9 juta keatas. Tapi kalau mencari yang harga 4-5 jutaan ya kita tidak bisa berharap apa-apa, sekedar laptop dipakai saja. jauh dari rasa puas untuk memilikinya.

Bagi kebanyakan mahasiswa yang aktivitasnya lebih banyak untuk mengerjakan tugas, presentasi, dan browsing.

Dengan budget 6 juta untuk ASUS Vivobook Go 14 E1404F ini sudah bisa memberikan kepuasan, untuk kebutuhan seorang mahasiswa.

2. Desain Keren dan Mewah

desain ASUS Vivobook Go 14 E1404F
Membawa laptop di kampus, mengerjakan tugas di cafe, atau menjalankan presentasi itu hal yang bakal sering dilakukan seorang mahasiswa.

Punya Laptop dengan desain sebagus ini, bahkan ini adalah model untuk jenis laptop diatas 12 jutaan. Saya juga kagum mengapa ASUS bisa memberi desain sebagus ini untuk harga 6 jutaan?

Desain nya tidak polos mainstream seperti laptop tipis pada umumnya, di bagian laptop ada tulisan timbul bertuliskan ASUS Vivobook yang begitu khas dan mewah.

Kalau bakal sering buat ngerjain tugas di kampus, atau di cafe saya sendiri akan sangat pede membawa laptop ini.

3. Ringan dengan Desain yang Compact

Dengan ASUS Vivobook Go 14 E1404F yang bobotnya hanya 1,3 kg, ketebalan 1,7 cm rasanya sangat nyaman dibawa kemana-mana, ke kampus, ke cafe, atau dibawa praktik.

Ya mahasiswa jaman sekarang itu selalu butuh laptop kemana-mana, saat kuliah di kampus maupun kelas online. Apalagi kalau ada tugas menumpuk dan harus kesana kemari bawa laptop.

4. Performa Laptop yang Cepat

Mahasiswa sangat butuh laptop dengan performa yang cepat. Pada saat digunakan presentasi mulai dari membuka laptop sampai menyalakan harus lancar.

Atau kebutuhan saat memindah, mentransfer, menyimpan forder data kuliah, akses wifi di berbagai tempat  bisa lancar semua itu sudah diberikan pada spesifikasi ASUS Vivobook Go 14 E1404F.

Saat kuliah seringkali dosen memberikan data materi dari flasdisk untuk mahasiswanya, atau browsing materi, ini membutuhkan performa kecepatan transfer.

AMD Ryzen™ 3 7320U RAM 8GB DDR 5, 256GB M.2 NVMe™ PCIe® 3.0 SSD adalah jawaban yang memberikan performa laptop yang cepat.

5. Laptop Tangguh Standar Military

Laptop Asus tangguh
Ini memang sempurna banget kalau dibawa kemana-mana yang pasti akan tergoncang-goncang bahkan mungkin jatuh. Tapi ASUS memberikan informasi tipe Vivobook Go 14 E1404F standar Us Military.

Aman dari susu lembab dan panas, goncangan, jatuh ringan, dan debu. Sebagai mahasiswa sudah pasti bakal sering membawa laptop kemana-mana, bukan sekedar di kampus tapi juga tempat praktikum

Jadi kurang sempurna apalagi untuk sebuah laptop mahasiswa?

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama