Alasan Mengapa Banyak Orang Suka Motor Yamaha NMAX

motor Nmax

Alifandofla.com - Mengapa banyak orang suka sepeda motor Yamaha Nmax? pertanyaan ini masih sering sekali terlintas dalam pikiran saya ketika melihat motor tersebut. Apalagi beberapa bulan yang lalu paman saya setelah pensiun beliau membeli motor Nmax tersebut.

Saya tidak akan membahas soal fitur dan teknologi yang tentu saja tidak perlu dipertanyakan lagi, sebagai salah satu sepeda motor dengan harga fantastis di angka 35 juta an. Sedangkan rata-rata sepeda motor matic umumnya berkisar 20 juta an.

Jika melihat tentang sebuah kebutuhan menggunakan sepeda motor untuk kegiatan sehari-hari rasanya menggunakan matic seharga 20 jutaan seperti Fazio, Genio, Vario, Freego rasanya sudah cukup, lalu mengapa orang mau menambah 10 juta lagi untuk memiliki Nmax?

Bodi yang besar seringkali justru membuat agak repot ketika harus menarik motor dari parkiran, bahan bakar jadi lebih boros, dan bagaimanapun tetap masih kepanasan dan kehujanan, jadi apa alasan banyak orang suka motor Nmax?

Demi Prestise

Yaitu sebuah kebanggaan ketika memiliki sepeda motor yang mewah. Inilah jawaban paling jelas ketika orang-orang membeli Yamaha Nmax 155. Rasanya tidak mungkin jika hanya melihat dari segi teknologi dan fiturnya. Ada banyak matic yang bisa memberikan kualitas bagus dengan harga lebih murah.

Ada rasa bangga dan kepuasan atas diri sendiri yang mampu memilikinya, atau rasa bangga ketika di lingkungan sosial di mata orang lain. Inilah yang menjadikan kepuasan, mengapa banyak orang suka motor Yamaha NMax.

Desain Mungkin Lebih Keren dari Kompetitor

Meskipun soal desain itu selera, tapi bukti bahwa lebih banyak orang menyukai Nmax 155 karena desain nya dianggap lebih bagus dari kompetitornya, Honda PCX.

Selain itu setiap tahun keluaran baru pasti ada sedikit perubahan yang ditawarkan untuk memberikan kesan berbeda dari seri sebelumnya. Ini opini secara umum saja dari para pengguna Nmax yang bisa dilihat jauh lebih banyak.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara