Pengalaman Pribadi Jangan Gabung MLM Herbalife Jika

bisnis mlm herbalife

Saya sudah menjadi anggota member Herbalife di Tahun 2020 yang sudah mendapatkan diskon 35%, tetapi sekarang sudah berhenti. Tujuan gabung permata kali adalah untuk diet yang sudah saya jelaskan di artikel Pengalaman diet Herbalife.

Dari pengalaman pribadi, jangan gabung bisnis (Multi Level Marketing) MLM erbalife jika tujuannya hanya untuk cepat menjadi kaya, ini yang sering saya temui banyak kasus para anggota yang menawarkan untuk join. Di buku panduan menjalankan bisnis Herbalife sendiri ada saran yang jelas yaitu

Dapatkan manfaat mengkonsumsi Herbalife untuk hidup yang lebih sehat, dan ajak orang lain untuk hidup lebih sehat dan dapatkan peluang bisnisnya.

Saya sangat setuju jika produk-produk Herbalife itu sehat, silahkan Googling "Best Nutrition product in The World" atau yang artinya produk nutrisi terbaik di dunia, maka akan muncul Herbalife. 40 tahun lebih produknya sudah mendunia dengan cara marketing khusus "direct selling" atau sistem MLM terbaik. 

MLM adalah sebuah cara marketing product yang sah dan baik, pasti anda tahu Young Living, Oriflame, Nu Skin dll adalah produk-produk yang dipasarkan secara MLM. Adalah marketing yang memberikan benefit/keuntungan pada konsumennya/member yang mengajak orang lain untuk mengkonsumsi.

Fokus Herbalife hingga kini tetap pada kualitas produk, membantu banyak orang untuk diet dan hidup sehat. Sedangkan bisnisnya adalah bonus bagi member yang mau mengajak orang untuk mengkonsumsi, otomatis menjadi downline. 

Karena produk yang berkualitas itulah maka Herbalife terkenal mahal, saya sendiri mengakui ternyata produknya cukup mahal jika kita bukan orang yang punya uang berlebih. 

Memang sehat jauh lebih mahal dibandingkan harga produknya. Komunitas Herbalife sangat semangat memotivasi untuk hidup sehat dan tampil cantik. Orang-orang yang semangat hidup sehat, aktif dan juga menjalankan bisnis. Jika anda punya motivasi seperti ini dan punya cukup dana, maka sangat cocok untuk bergabung bisnis MLM Herbalife

Bagaimana sudah jelas dan siap untuk mencoba?

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara