Review Herbalife Pengalaman Jujur Saat Program Diet

pengalaman diet herbalife

Saya akan berbagi pengalaman jujur setelah lebih dari satu tahun diet review Herbalife selama 2020 hingga 2021. Saat saya menulis di artikel di blog alifandofla.com ini sudah tidak lagi mengkonsumsi sejak awal tahun 2022. 

Jadi tulisan ini tidak ada unsur promosi atau ajakan maupun larangan. Review Herbalife ini semua berdasar pengalaman pribadi soal baik dan buruk ketika mengkonsumsi menjalankan program diet.

Tulisan ini murni berbagi pengalaman yang saya alami sendiri menjalankan diet dengan Herbalife. Berbagi info berapa lama proses diet, dan apa kelebihan dan resiko saat mengkonsumsi. 

Saya tidak mengkonsumsi semua jenis produk Herbalife, yang pernah saya gunakan antara lain adalah: Shake Formula 1, Aloe, NRG, Cell U Loss, dan Nutrition Active. Saat itu saya sudah anggota member yang mendapatkan diskon 35% sehingga bisa lebih murah untuk membeli.

Diet dengan Shake Herbalife

Saya memulai dengan 2 kaleng shake Herbalife F1 rasa coklat dan wild berry. Menurut saya rasa berry yang warna merah sangat enak. Program diet ikut anggota grup yang dipandu oleh coach yang sudah bertahun-tahun menjadi member. 

Di dalam satu grup kurang lebih ada 100 lebih peserta, 50 an member lama, dan coach yang aktif saling support, memberi menu meal plan diet dan berbagai edukasi hidup sehat. Grup diet yang sangat baik, bermanfaat, dan seru menurut yang saya rasakan. Dukungan dan edukasi hidup sehatnya benar-benar sangat bermanfaat.

Saat program diet, menu sarapan dan makan malam diganti dengan 1 porsi shake Herbalife. Setelah meminum shake saya merasa cukup kenyang (tidak lapar tapi tidak juga kenyang) bisa menekan keinginan untuk sarapan nasi. Tentu ini sangat efektif dalam program diet yang sehat.

Menu makan ada disaat makan siang, yaitu dengan nasi, sayur dan juga daging atau telur yang kaya dengan protein. Menu makan siang dimaksimalkan dengan protein dan sayuran sehingga sangat bergizi tinggi.

Pengalaman lama waktu diet menggunakan Herbalife adalah 21 hari, rata-rata peserta bisa turun berat badan mencapai 2 Kg hingga 7 Kg. Setiap individu berbeda-beda penurunan berat badannya, tergantung kadar lemak setiap orang pada tubuhnya. 

Semakin banyak lemak atau semakin gemuk seseorang maka semakin banyak jumlah penurunan berat badannya, dan semakin sedikit lemak juga semakin sedikit turun nya. 

Selain itu juga dipengaruhi faktor metabolisme setiap orang berbeda-beda. Saya sendiri waktu ikut berat bedan hanya 60Kg dimana ideal saya ada di angka 55-57 Kg. Sehingga bisa turun 2 Kg sudah sangat bagus.

Cara Diet Minum Herbalife Agar Cepat Kurus

Apakah Diet Herbalife Aman?

Dari pengalaman saya diet satu tahun lebih mengkonsumsi Herbalife, aman tidak ada masalah apapun. Bahkan saya menjadi lebih sehat, tidak pernah sakit. 

Sebelum menjalankan diet setiap 3 bulan sekali selalu saja sakit flu, tetapi setelah mengkonsumsi Herbalife dan juga pola hidup yang sehat, Alhamdulillah saya jarang sekali sakit, bahkan di masa pandemi tinggi-tingginya. 

Meskipun badan sudah ideal 57 Kg, waktu itu saya tetap mengkonsumsi tetapi tidak rutin menjalankan pola ketat seperti arahan coach di 3 bulan pertama. Selama pola makan baik, saya kadang hanya minum shake 1 kali sehari dan ditambah Cell U Loss dan Nutrition Active. Saya merasakan badan ringan dan sehat.

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Herbalife adalah sistem MLM 

Ya, sistem pemasaran Herbalife adalah direct selling, tapi dengan cara yang sangat baik, terbukti sudah menjadi perusahaan di dunia yang berusia sudah lebih dari 40 tahun.

Membeli Herbalife harus di kantor-kantor pusatnya, datang langsung atau membeli melalui aplikasi. Ada sistem upline dan downline seperti umumnya MLM, setiap membeli akan mendapatkan poin yang berguna untuk menaikkan posisi. 

Disini saya tidak banyak memahami, hanya saja apa yang saya lihat bagus dari segi nutrisi dan juga pemasarannya.  

Karena itulah pasti setiap anggota baru oleh upline nya akan dianjurkan membeli banyak produk sekaligus untuk program diet. Tetapi saya tidak mengikuti. Saya memilih sendiri produk yang saya mau. 

Defisit Kalori dan Nutrisi Tinggi

Minum shake Herbalife dan berbagai produknya ibarat kita mendapatkan berbagai macam nutrisi hanya sekali minum. Jika kita kumpulkan berbagai menu di satu piring tentu tidak akan cukup dimakan. 

Herbalife memadukan semua unsur gizi nutrisi makanan menjadi satu, inilah rahasia mengapa tubuh terasa lebih sehat, metabolisme membaik, dan bisa cepat turun berat badan. Rahasianya ada di nutrisi tinggi dan defisit kalori.

Mengganti sarapan dan makan malam dengan shake saja kita sudah menurunkan kalori masuk dari yang biasanya sarapan nasi dan makan malam kurang lebih 800 kalori menjadi hanya 200 kalori saja. Defisit kalori sudah menjadi hal umum kunci penurunan berat badan. 

Dimana Cara Membeli Produk Herbalife?

Produknya secara resmi hanya dijual oleh kantor-kantor resmi Herbalife di seluruh kota atau Negara. Untuk bisa membeli harus terdaftar menjadi member terlebih dahulu. 

Bisa juga membeli kepada member resmi yang menjual dengan memberikan edukasi program diet. Aturan Herbalife melarang keras semua anggotanya menjual di etelase toko, di apotek, atau di toko online.

Kelebihan dan Kekurangan Diet Herbalife

Kekurangan Diet Herbalife

Sistem kejar poin bagi member yang mengejar posisi tertentu untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis MLM. 

Memang bukan hal yang salah dan sah karena sistem direct selling member yang mempromosikan dengan mendapat imbalan hasil persentase dari pembelian downline. 

Banyak member terlalu orientasi sukses berbisnis lebih tinggi daripada orientasi sehat, padahal tujuan produk Herbalife hadir untuk Nutrisi sehat, namun memang ada peluang bisnis bagi semua member yang bergabung. 

Resiko atau kekurangan mengkonsumsi Herbalife menurut yang saya alami adalah pajak pembelian 10% dahulu dan 11% sekarang, masih ditambah biaya administrasi pembelian terlalu tinggi, sehingga harga yang terbebani menjadi mahal. 

Tentu saja akan menjadi murah jika yang membeli sudah mempunyai cukup dana, atau mempunyai motivasi untuk mengikuti dan menjalankan peluang bisnisnya yang bagus menurut penilaian saya.

Pengalaman setelah berhenti minum Herbalife

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara