Artis Indonesia Berwajah Manis Khas Wajah Nusantara

Wanita manis punya daya tarik tersendiri dan sebenarnya malah jadi ciri khas wanita Indonesia yang berkulit sawo matang. Kita orang Indonesia khususnya daerah punya persepsi kalo wanita cantik itu umumnya yang berkulit bersih putih seperti wanita Jepang, Korea dan China.

Bahkan sekarang ini semakin viral istilah wanita chindo atau china-indo yang dianggap cantik di mata publik seperti Livy Renata dan Chaterine Alicia (Chatez). Dulu juga sebenarnya sudah marak artis chindo yang selalu dianggap cantik seperti Laura Basuki dan Chelsea Olivia.

Mari kita kembali ke Indonesia yang sejatinya tipe wanitanya punya wajah manis-manis yang bisa sebagai contoh para artis berikut ini.

Kita harus bisa melihat banyak kelebihan wanita manis dibandingkan cantik, bahkan jaman sekarang manis itu semakin langka karena banyak yang berlomba-lomba menjadi putih dan glowing.

Tipe Wajah Manis Artis Indonesia

1. Putri Marino

Jika kalian pernah melihat sinetron viral "Layangan Putus" pasti tahu sosok Kinan. Ya, dia adalah Putri Marino, istri seorang aktor keren Chicko Jeriko.

Salah satu artis bertalenta dan punya tipe wajah Indonesia yang manis dengan kulit sawo matang.

2. Yuni Shara

Artis Indonesia yang semua orang tahu beliau bernama asli Wahyu Setianing Budi ini meskipun sudah berusia 50 tahun tetap cantik manis.

Dia keturunan Indonesia asli yang punya wajah khas. Kecantikan Yuni Shara masih terjaga awet muda karena pandai mengatur pola hidup sehat, olahraga dan juga perawatan.

2. Ayushita

Artis manis bernama lengkap Ayushita Widyartoeti Nugraha pernah menjadi salah satu personel BBB (Bukan Bintang Biasa) yang sering memainkan peran di film layar lebar ini punya karakter wajah Indonesia yang manis.

Dia sudah terkenal membintangi dunia artis sejak masih muda di tahun 2005 hingga sekarang.


4. Tara Basro

Jika kamu sering menonton film Indonesia di bioskop di tahun-tahun 2018 - 2022 harusnya sudah melihat sendiri sosok wanita manis yang wajahnya sangat Indonesia.

Salah satu pemeran yang selalu jadi andalan Joko Anwar, dia pemeran Pengabdi Setan.


5. Mikha Tambayong

Jika pernah melihat acara sinetron "Kepompong" di tahun 2008 pasti akan selalu ingat sosok perempuan manis dan baik, dia adalah Mikha Tambayong.

Salah satu artis Indonesia yang sering muncul sebagai pemeran film drama Indonesia salah satunya seperti Langit Kala Senja. Pada tahun 2023 resmi menikah dengan salah seorang pengusaha, apakah setelah menikah masih aktof di dunia hiburan

Bagaimana Menjadi Wanita Manis?

Menjaga kesehatan badan sehingga berat badan ideal dan bersih. Salah satu faktor yang membuat badan sehat dan terlihat bersih adalah pola hidup sehat dengan diet dengan makanan sehat dan olahraga.

Menjaga kulit menjadi bersih bukan sekedar perawatan luar tetapi juga dengan dukungan makanan sehat, perbanyak makan buah dan sayuran, mengurangi makanan tinggi lemak dan minyak.

Jangan dipikir bahwa membuat kulit bersih hanya bisa karena perawatan, justru karena pola makan yang sehat alami dan rajin olahraga yang membuat kulit menjadi cerah dan sehat.

Murah senyum menjadikan wajah juga terlihat manis daripada wajah yang ketus dan cemberut.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara