Fakta Tentang Kebohongan Program Diet dan Bisnis Herbalife

Fakta Herbalife

Disini sebagai orang yang pernah menjalankan program diet dan ikut menjalankan bisnis Herbalife meskipun tidak lama, sekarang sudah berhenti. Saya sudah menjadi anggota urutan member senior consultan dengan diskon 35%. 

Masih banyak yang mungkin belum tahu secara pasti, masih bertanya-tanya apakah memang program dietnya bagus dan juga peluang bisnis yang dijalankan. 

Saya akan sampaikan dari apa yang saya tahu itupun masih menjadi pro dan kontra, tergantung sudut pandang masing-masing orang. Jika masih berpikir tentang fakta anggapan kebohongan program Herbalife akan saya jelaskan secara jujur di artikel ini.

Baca sampai akhir sehingga anda bisa tahu bohong atau tidaknya. Saya akan menyampaikan apa yang baik dan kurang baik.

Anggapan tentang kebohongan dari Herbalife

Ada beberapa orang yang menganggap bohong karena di balik program diet ada bisnis mlm yang bisa di ikuti oleh member untuk menambah penghasilan, meskipun produknya memang bagus.

1. Pemasaran Herbalife menggunakan sistem MLM, Multi level marketing inilah sebabnya banyak member Herbalife yang ikut membuat program diet, menjual dan mempromosikan.

Menjadi member sudah pasti punya kesempatan menjalankan bisnisnya

Tidak ada yang salah dengan pemasaran sistem MLM. Banyak sekali kok produk yang menggunakan sistem mulitilevel. 

Pemasaran ini justru memberikan kesempatan pada member untuk loyal dan melakukan promosi secara masive dengan imbalan hasil yang sepadan.

2. Menjual mimpi sukses bisnis, masih sejalur dengan MLM para member yang sukses ingin terus mempromosikan menjalankan bisnis dengan menjual mimpi kekayaan.

Tidak ada yang salah, tetapi menurut saya kurang tepat jika keluar dari mempromosikan manfaat produk yaitu mengajak untuk hidup sehat.

3. Harga produknya mahal, wajar karena memang produk nutrisi berkualitas langsung dari pabrik di Amerika yang di distribusikan di berbagai Negara salah satunya di Indonesia. Pajak yang ditanggung pembeli juga menjadi beban produk menjadi lebih mahal.

Fakta Sisi Baik dan Benar dari Herbalife

Sebelumnya saya kutip ungkapan dari salah satu sumber kesehatan dunia yang terpercaya.

Dikutip dari  healthline.com

Apakah nutrisi Herbalife baik untuk kesehatan?

Produk Herbalife dianggap aman untuk sebagian besar orang dewasa yang sehat tetapi diproses dengan sangat baik. Meskipun produknya mungkin merupakan pilihan yang cepat dan nyaman, tetapi akan masih lebih baik makanan utuh yang diproses secara minimal.

Masalah sumber makanan alami jaman sekarang hampir semuanya dimasak dalam suhu tinggi yang merusak kandungan nutrisinya. Kecuali buah-buahan yang sudah umum kita temukan seperti jeruk, apel, nanas, dan lain sebagainya.


Nutrisi tinggi yang lebih mudah dikonsumsi

Justru di dalam produk Herbalife terdapat berbagai macam ekstrak herbal yang dapat diminum secara instan dan mudah. Bahkan berbagai macam jenis nutrisi dari bahan alam tersebut tidak mungkin dimakan.

Kelebihan Herbalife itu mendapatkan manfaat berbagai macam sumber nutrisi sehat alami yang bisa dikonsumsi secara mudah dan aman.

 Ini salah satu contoh produk Teh NRG untuk diet

Dalam satu botol ini bisa diminum berkali-kali dengan isi dari ekstrak buah Guarana, Jeruk poke, dan teh hijau. 

Begitu juga dengan jenis-jenis produk lain misalnya Aloe yang bersal dari Aloe Vera, teh Pomegranate, dari buah delima

Contoh lagi yaitu produk Fiber & Herbs

Berbagai campuran ekstrak herbal dari papaya, parsley, fennel, bibiscus, peppermint, dan chamomile itu semua adalah sumber dari tumbuhan alami yang dijadikan satu dalam tablet.

Belum tentu kita bisa makan dari berbagai sumber tumbuhan langsung tanpa di ekstrak dalam bentuk yang mudah diminum. 

Faktanya produk Herbalife itu menyatukan berbagai sumber nutrisi alami menjadi suplemen yang mudah dikonsumsi untuk menjadi lebih sehat.

Sumber nutrisi terbaik memang dari makanan alami yang biasa kita makan sehari-hari seperti buah dan sayur. Tetapi ada keterbatasan lambung dalam mengkonsumsi jumlah makanan, atau bahkan jenis tumbuhan yang memang tidak bisa dimakan.

Suplemen adalah ekstrak dari nutrisi alami yang digunakan untuk melengkapi kebutuhan gizi secara lebih mudah.

Kita tahu bahwa banyak orang yang justru untuk menjaga kesehatan selalu mengkonsumsi suplemen herbal dengan cara yang tepat. 

Review Herbalife Pengalaman Jujur Saat Diet

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama