Ini 2 Teh Herbalife untuk Diet Cepat Kurus

Salah satu produk Herbalife untuk diet adalah teh, ada beberapa jenis teh yang gunanya untuk penurunan berat badan dan sebagai minuman kesehatan. Dapat diminum saat menjalankan program diet, teh Herbalife bisa membantu cepat menurunkan berat badan lebih kurus. 

Selain menggunakan shake formula 1 sebagai pengganti makan, teh juga bagus diminum untuk meningkatkan pembakaran kalori dan lemak.

Benarkah diet Herbalife bisa cepat kurus?

1. Herbal Concentrate Teh

Teh Thermo program diet
Thermo teh biasa disebutkan adalah minuman penunjang yang dianjurkan diminum saat menjalankan program diet Herbalife. Beberapa ekstrak herbal di dalamnya memang bertujuan untuk membantu pembakaran lemak lebih baik.

Bahan: teh hitam, pekoe jeruk, dan teh hijau

Manfaat Herbal Concentrate Herbalife Tea (Teh Thermo)
Mengandung kafein yang berguna untuk meningkatkan energi menunjang metabolisme lebih baik. Rendah lemak dan karbohidrat cocok untuk menjalankan program diet penurunan berat badan.

Dapat diminum dalam keadaan hangat dan dingin sebagai es teh, sama seperti menikmati teh pada umumnya tetapi thermo teh mempunyai manfaat yang lebih baik untuk diet.


2. Teh NRG

teh NRG program diet
Salah satu teh unggulan yang favorit dinimum pada saat beraktifitas dan berolahraga. Bisa dijadikan minuman segar saat bekerja, fitness, atau saat olahraga dicampur dengan Aloe.

Bahan: Ekstrak orange pekoe tea, ekstrak biji guarana, ekstrak kulit lemon, dan kafein

Manfaat teh NRG
Sebagai teh pembakar kalori untuk meningkatkan energi, tinggi kafein yang bisa menjadi pembakar lemak pada saat tubuh defisit kalori. Ekstrak biji guarana dari beberapa sumber dapat meningkatkan pembakaran lemak 3% - 11% dalam 12 jam.


Saran Minum Teh Herbalife
Pengalaman saya minum NRG dingin segar dalam satu botol untuk menemani aktifitas pagi lebih bersemangat, dan juga satu botol dingin segar untuk menemani olahraga.


Catatan
Teh diatas bukan suplemen instan menurunkan berat badan yang secara cepat membuat badan jadi kurus, tetapi untuk menunjang program diet. 

Boleh untuk berbagai cara macam diet, apakah itu program diet Herbalife, Intermittent fasting, atau apapun caranya, teh Herbalife bisa diminum untuk membantu penurunan berat badan.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara