10 Urutan Kopi Sachet Terenak dan Terlaris

Pembahasan menarik hal sederhana yang ada disekitar kita dan termasuk kita juga pasti pernah bahkan sering minum kopi sachet. Mungkin dalam hati bertanya-tanya apa nih kopi sachet terenak dan terlaris, apakah kopi yang saya minum ini.

Atau mungkin kamu ingin jualan minuman kopi sachet untuk dijajakan keliling, di warung angkringan atau mau grosir dalam jumlah banyak untuk dijual di toko. Sangat tepat jika kamu mencari informasi.

Dalam artikel ini data yang saya ambil secara kualitatif dari beberapa sumber pengamatan, dimana tidak ada perhitungan yang pasti tetapi tetap bisa digunakan sebagai acuan berdasarkan:

  • Jenis kopi saset yang pasti ada di warung dan warmindo
  • Varian yang dijual oleh pedagang kopi keliling
  • Jumlah penjualan di marketplace
Sebagai contoh, warung warmindo dan angkringan adalah salah satu tempat paling banyak konsumen membeli kopi sasetan sejak jaman dulu, maka bisa menjadi tolak ukur.

kopi sachet terenak


Urutan kopi sachet terlaris dari yang terbanyak terjual
  1. Kapal Api Special Mix
  2. Indocafe Coffemix
  3. Good Day (Mocca, Carrabean, Chococino)
  4. Tora Bika Cappucino
  5. Good Day Cappucino
  6. ABC Susu
  7. Luwak White Coffie
  8. Tora Bika Creamy Latte
  9. Nescafe Classic
  10. Fresco

Soal enak itu selera rasa
Seperti jenis Cappucino ada yang suka dengan Torabika ada yang lebih suka Good Day, jadi tidak bisa diambil rata sama dengan semua orang.

Saya prinadi tidak suka Luwak White Koffie tapi nyatanya banyak orang yang suka padahal rasanya lumayan aneh. 


Kapal Api Special Mix
Saya ingin membahas kelebihan dari kopi hitam plus gula ini, yang saya sendiri pun jika di warung pasti membeli. Kelebihan spesial mix itu rasanya pas untuk satu gelas kopi tidak terlalu pahit.

Rasa kopi hitamnya dapat untuk meningkatkan mood dan melawan kantuk, tapi rasanya juga termasuk ringan jika dibandingkan dengan jenis kopi roasting sejenis robusta.

Intinya saya dan banyak orang suka dengan Kapal Api, rasanya khas, gulanya pas


Indocafe Coffemix
Jika lagi malas minum kopi hitam tetapi pengen ngopi yang lebih ringan dengan rasa krimer yang mantab Cofemix memang sering jadi pilihan.

Termasuk produk terlaris dan saya juga sering sekali minum. Rasanya cukup kuat dan khas menurut saya, jadi rasa kopinya masih ada sedikit terasa tidak hilang sama sekali. 

Ngomong-ngomong kalau untuk dibisniskan cukup lumayan satu gelas kopi sachet jika sudah diseduh bisa jadi 3000-5000 rupiah itu sudah untung lebih dari 100% dari harga saset sekitar 1500 an.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara