Aplikasi Kasir Jowara

18 Kata Mutiara Cinta Penyemangat Islami Anti Maenstream

kata mutiara penyemangat cinta dan islami

Bagi kamu yang mencari kata-kata mutiara untuk diri sendiri atau dibagikan ke orang lain, silahkan diambil kata mutiara di bawah ini yang sekiranya cocok untuk kamu. Dapat digunakan untuk saling menasehati kapan saja atau di waktu bulan ramadhan.

Kalimat untuk memberikan kata positif sebagai nasehat, kepada diri sendiri dan orang lain. Kata mutiara positif untuk masalah pekerjaan, cinta, dan iman islami.

Kamu bisa membaca, mungkin jika cocok silahkan diambil, boleh menyertakan sumber alifandofla.com atau tanpa sumber. Kata mutiara ini diambil dari ide pribadi, kata-kata populer, dan juga dari ayat Al Qur'an.

Tidak ada tujuan lain selain berbagi hal yang positif

Kata mutiara penyemangat kerja

Untuk kamu atau teman yang sedang bekerja menemui masalah, tekanan atau keuangan berikut ini sedikit kata yang mungkin sedikit membantu mengingatkan.

1. Terkadang bekerja itu bukan sekedar memikirkan tentang hasilnya, tetapi tentang mensyukuri sumber rezeki yang diberikan Tuhan kepada kita

2. Memang kondisi pekerjaan tak sesuai dengan harapan, tapi ingatlah ternyata banyak sekali orang berharap dapat mempunyai pekerjaan.

3. Bekerja itu memang berat, tapi dengan uang yang kita dapat hidup menjadi lebih banyak bermanfaat.

4. Hidup ini memang banyak tekanan dan kesulitan, tetapi orang paling tertekan dengan keadaan ketika menjadi pengangguran.

5. Kadang motivasi bekerja itu bukan soal hasilnya, tetapi proses belajar dan berkarya untuk terus maju di setiap bertambahnya usia.

6. Semangat itu tidak akan muncul dari sekedar kata-kata, tapi akan muncul dari rasa syukur yang ada di hati kita.

Kata mutiara cinta

Untuk kamu atau teman yang sedang jatuh cinta, suka dengan seseorang atau ingin memberikan nasehat tentang cinta. Berikut ini sedikit kata yang mungkin sedikit membantu mengingatkan.

7. Cinta itu terkadang hanya perasaan yang sulit untuk dijelaskan, sedangkan cinta yang setia itu butuh usaha dan pengorbanan.

8. Bukan titik yang membuat tinta, tapi tinta yang membuat titik. Bukan cantik yang membuat cinta, tapi cinta yang membuat cantik.

9. Sungguh rasanya aku bingung tentang perasaan ku, mungkinkah Tuhan telah menuliskan namamu di hati ku.

10. Aku percaya rasa cinta itu bukan segalanya, tapi segalanya akan terasa bahagia jika dijalani dengan rasa cinta.

11. Jangan mudah percaya dengan kata-kata cinta apalagi gombalan, tapi percayalah dengan hati, sikap dan perbuatan yang dia lakukan.

12. Cinta itu bukan sekedar rasa suka kemudian dibuktikan dengan usaha saja. Selanjutnya harus percaya Tuhan yang memberikan rasa cinta dan kita harus menjaga dengan cara menurut petunjuk Nya. 

 

Kata mutiara Islami

13. Hal yang sering kita lupakan agar hati menjadi tenang adalah mengingat Allah Maha Penyayang, dan bagaimana Dia ketika menyayangi kita.

14. Cara menikmati hidup ini tidaklah mahal, cukup dengan rasa Iman dan rasa syukur karena sehat, maka kenikmatan akan muncul setiap saat.

15. Uang tidak akan selalu bisa membeli kenikmatan, karena segala isi dunia ini kepunyaan Allah, dan Allah lah yang memberikan kenikmatan pada setiap hamba Nya.

16. Manusia selalu berusaha mencari apa yang dari tanah (emas, uang, rumah, kendaraan) tapi jarang yang mencari dari atas (Iman dan Taqwa)

17. Iman dan Taqwa akan membuat kita melihat dunia ini biasa saja, menjadikan hati yang penuh syukur sehingga nikmat menjalaninya.

18. Barangsiapa menghendaki keuntungan di akhirat akan Kami tambahkan keuntungan itu baginya, dan barangsiapa menghendaki keuntungan di dunia Kami berikan kepadanya sebagian darinya (keuntungan dunia), tetapi dia tidak akan mendapat bagian di akhirat (Asy-Syûrâ/42:20)

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama