7 Langkah Menjadi Wanita Cantik Alami yang Menarik

langkah cantik alami

Bagi kamu seorang wanita yang ingin lebih peduli dengan penampilan yang dimiliki kemudian berusaha menjadi wanita yang terlihat lebih manis dan cantik itu sangat mungkin dilakukan. Kamu pasti sudah sering tahu transformasi wanita yang dulu jelek bisa menjadi cantik.

Sebelum melanjutkan ke topik tips menjadi lebih cantik kamu harus menerima dan mengakui bahwa 

Penampilan itu yang menjadi faktor pertama menarik perhatian, meskipun bukan faktor yang utama.

Maksudnya adalah manusia memang makhluk visual mereka akan melihat wajah, tubuh, pakaian, penampilan saat pertama kali bertemu atau melihat seseorang. Tetapi dalam menjalin hubungan yang utama adalah sikap dan karakter yang baik.

Kita hidup bersosial ketika melihat seseorang, seperti saat wanita melihat pria, atau pria melihat wanita yang diperhatikan pertama kali adalah penampilan. Seseorang yang punya penampilan ganteng, cantik, manis akan terlihat lebih menarik.

Baru ketika sudah saling kenal, bersahabat, berteman maka sikap baik, karakter, sifat itu yang utama dalam hubungan manusia.

Kecantikan memang hal yang pertama dilihat pria kepada wanita, seorang pria akan tertarik untuk lebih kenal, akrab bahkan menjadi suka karena penampilan yang cantik atau manis.

Ini tanda perilaku pria saat menyukai wanita

Jika sudah mengakui mari kita ikuti tips berikut ini

Langkah-Langkah Menjadi Wanita Lebih Cantik Alami

1. Niat menjadi pribadi yang lebih baik

Punya penampilan fisik yang manis dan cantik adalah suatu nilai yang lebih baik bagi seorang wanita. Hal ini tidak bisa dipungkiri sudah sejak jaman nabi Adam. Dimana Qobil iri dengan pasangan Habil yang lebih cantik.

Jadi mempunyai niat berusaha menjadi lebih cantik akan membawa kebaikan kepada diri kamu dalam kehidupan sosial.

Dengan niat ingin menjadi wanita yang lebih percaya diri, lebih cantik dan menarik di mata pria sehingga punya kelebihan dan daya tarik yang tinggi.



2. Memperbaiki penampilan fisik

Banyak hal yang bisa dilakukan untuk memperbaiki penampilan fisik. Bahkan banyak wanita yang dulunya cantik sekarang menjadi jelek karena tidak peduli dengan fisiknya.

Dua hal yang paling umum terkait dengan penampilan adalah
  • Membuat badan ideal, jika gemuk maka berusaha diet sebaliknya jika kurus ya berusaha untuk menaikkan berat badan
  • Melakukan perawatan semaksimal mungkin seperti menggunakan skincare yang tepat.
Memang melakukan perawatan wajah itu bukan suatu hal yang mudah, apalagi jika sudah ada banyak jerawat dan bekas jerawat. 

Tetapi kamu harus tahu jika bisa menjalankan pola hidup sehat maka wajah juga akan ikut bersih tidak mudah berjerawat.


3. Mulai pola hidup sehat

Salah satu rahasia para artis yang selalu terjaga kecantikannya mereka bukan sekedar perawatan tetapi juga menerapkan hidup sehat.
Sebenarnya jika banyak yang ingin cantik alami rahasianya itu pola hidup sehat.
Menjalankan pola hidup sehat itu lebih susah daripada perawatan. Perawatan mungkin butuh beberapa jam saja. Tetapi hidup sehat itu seterusnya, mulai dari makanan, minum air putih dan olahraga.

Makan-makanan sehat dan olahraga teratur sangat berkontribusi pada penampilan wajah, rajin olahraga membuat wajah juga lebih cerah.


4. Rajin minum air putih dan makan buah

Mungkin saran ini kelihatan klise atau hanya anjuran hidup sehat belaka. Tetapi banyak penelitian kesehatan bahwa kandungan antioksidan dan vitamin C pada buah-buahan segar itu sangat bagus untuk kulit.

Banyak wanita sekarang di usia mudah wajahnya sudah tidak cerah lagi, banyak lemak, dan berjerawat karena gaya makan mereka yang sangat jarang makan buah. Bahkan sangat malas sekali jika harus makan buah segar seperti jeruk, nanas, apel, pir dll.

Minum air putih 2-3 liter per hari juga sangat penting yang mulai banyak dilupakan orang jaman sekarang. Kebanyakan minuman kemasan, es teh, kopi, dan berbagai jenis boba yang banyak mengandung gula.

Mulai memaksakan diri meminum air putih minimal 2 liter per hari akan sangat membantu melancarkan peredaran nutrisi dan membuat kulit tampak cerah.


5. Fitness olahraga angkat beban

Angkat beban adalah olahraga yang dapat membuat kulit lebih kencang dan cantik. Karena itulah jika kamu tahu banyak artis-artis cantik yang suka fitness di gym.

Fitness tidak harus di gym, kamu bisa mencari referensi di youtube olahraga angkat beban dari rumah saja.

Intinya adalah olahraga untuk meningkatkan masa otot. Otot pada bagian tubuh wanita tidak akan membesar seperti pria tetapi akan sangat membantu membuat penampilan wajah lebih kencang dan cerah.


6. Mencari tahu fashion yang paling tepat

Suatu bagian yang paling butuh percobaan dan penilaian dari orang lain adalah bagaimana menyesuikan fashion dengan bentuk wajah dan tubuh.

Ada wanita berwajah oval, bulat, berbadan kurus tinggi, berbadan pendek semua berbeda-beda dalam menyesuaikan fashion yang dikenakan agar tepat dan cantik.

Mulai dari memilih atasan, bawahan, model sepatu, hijab dan warna yang paling cocok dan terlihat cantik.

Seperti contoh ada wanita yang cocok dengan phasmina, tetapi ada yang ga cocok, dia cocoknya memakai segiempat. Dari bentuk kerudung saja ada berbagai macam harus mencari tahu mana yang paling cocok dan mana yang paling cantik dipakai.

Tips mudah
Cari contoh vloger fashion yang punya bentuk badan dan wajah seperti kamu lalu coba mencontoh gaya dia dengan menyesuaikan warna selera kamu.


7. Fokus dengan setelan fashion

Jika kamu sudah menemukan setelan fashion yang paling tepat. Kamu tidak perlu gonta ganti model bentuk.

Jika memang cocok dengan celana jeans ya selalu gunakan jeans dengan variasi warna. Jika cocok dengan rok ya selalu gunakan rok dengan variasi warna yang cocok. Atau jika cocok menggunakan gamis ya selalu gunakan model pakaian sejenis dengan gamis.

Konsisten dengan gaya fashion justru akan menarik karena mempunyai ciri khas yang akan mudah diingat. Apalagi jika memang fashion nya sangat cocok dengan bentuk wajah dan badan kamu.


Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara