Aplikasi Kasir Jowara

Review Flimeal untuk Diet Apakah Worth it

review Flimeal untuk diet

Saya akan berbagi ke teman-teman yang mungkin ingin membeli Flimeal untuk program diet. Kira-kira apakah memang bisa untuk cepat menurunkan berat badan dengan minum Flimeal. Saya mencoba dan turun 1 kg selama 2 minggu diet dari berat 62,5  menjadi 61,5.

Saya tidak melakukan diet ketat dan masih cukup lumayan banyak porsi makan. Karena kesuksesan diet itu sebenarnya pada defisit kalori, semakin banyak kekurangan kalori semakin cepat turun berat badan.

Saya menggunakan metode jadwal intermittent fasting yang tidak terlalu ketat dalam seminggu ada yang sehari tidak menerapkan, tetapi memang fokus menjaga pola makan tetap defisit.

Apa itu Flimeal?

Flimeal adalah makanan pengganti yang rendah kalori untuk membantu program diet. Dikonsumsi dengan cara di shaker yang bisa membuat perut terasa kenyang tidak mudah lapar. Dibuat dari berbagai bahan tinggi protein dan serat yang dapat membantu diet.

Kamu harus tahu bahwa Flimeal bukan suplemen diet instan yang jika diminum bisa langsung menurunkan berat badan, tetapi adalah minuman yang mendukung program defisit kalori.

Komposisi Flimeal:
Kacang, protein kedelai isolate, bubuk labu, beras coklat, bubuk kakao, krimer, ekstra malt, fruktosa, stevia dan klorofil

Jika melihat berbagai bahan yang digunakan memang sangat cocok untuk diet, ditambah ada bahan krimer dan fruktosa yang membuat minuman terasa lebih enak.


Membantu Mengurangi Rasa Lapar

Saat diet yang paling berat terkadang saat perut terasa lapar dan nafsu makan menjadi tinggi. Di iklan Flimeal digunakan sebagai pengganti makan malam yang dapat menahan dari keinginan makan dan nyemil.

190 Kalori
Jumlah kalori memang agak tinggi, tetapi jika dibandingkan dengan jenis semua makanan dan camilan Flimeal jauh lebih baik.

Jika kita makan maka tidak akan kurang dari 350 kalori, dengan  jumlah lemak dan garam yang juga memicu penambahan kalori penyebab lemak bertambah.

Mengandung 18 gram Protein per saji

Jumlah protein yang banyak dalam satu sajian sehingga memang pantas jika disebut untuk diet. Protein adalah salah satu sumber penting yang harus dipenuhi untuk program diet.

Jika diminum setelah atau sebelum fitness akan sangat cocok, memberi kalori yang cukup dan protein yang banyak. Semakin banyak jumlah protein itu semakin lama rasa kenyang yang diperoleh. Sehingga memang benar bisa merasa kenyang sampai 4-5 jam. 

Jika diminum sore hari maka akan sangat bagus menahan rasa ingin makan dan nyemil. 

2 gr gula

Kadar gula dalam satu sajian juga termasuk sangat kecil dimana rata-rata minuman mengandung 8gr - 20gr supaya terasa manis dan nikmat.\

Jumlah gula yang rendah tentu saja bagus untuk program diet. Problem terbesar ketika diet memang saat makan makanan yang tidak kita sadari mengandung tinggi gula. 

Harga Flimeal

Harga 1 box Flimeal isi 12 harganya di kisaran 200.000 - 240.000 jadi harga per sajian kurang lebih Rp 20.000

Cukup murah bagi yang terbiasa jajan makan malam di harga yang lebih dari itu, tetapi sangat mahal yang biasa makan di warteg cukup 15 ribu, masak di rumah atau sering makan mie instan.

Soal harga tidak bisa dikatakan mahal atau murah, tergantung siapa yang membeli. Tetapi jika dilihat dari nutrisi dan manfaatnya termasuk murah.

Apakah Worth It untuk Diet?

Tentu saja, jika bisa mengganti makan malam atau bahkan waktu sarapan dengan Flimeal. Karena akan sangat membantu program defisit kalori jika perut lebih kenyang bisa menahan untuk tidak banyak makan.

Tetapi kamu harus ingat bahwa Flimeal ini untuk membantu bisa lebih mudah dalam defisit kalori, bukan suplemen jika diminum bisa turun berat badan secara instan.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama