Aplikasi Kasir Jowara

Ini 7 Tanda Perilaku Pria saat Menyukai Wanita

 pria menyukai wanita

Ada ciri secara umum yang mungkin dilakukan berdasar sebatas teman dan ada ciri yang jelas jika dia menyukai seseorang yang umum terjadi pada seorang pria. Sebagai pria saya juga pernah melakukan suatu hal yang menunjukan sikap dan perilaku saat menyukai wanita. 

Jika kamu penasaran bagaimana sih sikap dan perilakunya saat menyukaimu,  yang mungkin bisa untuk menebak dia suka atau sebatas bersikap baik saja kepadamu.

Jadi jika sikap-sikap berikut ini tidak ditunjukkan maka jangan terlalu berharap bahwa si dia, pria itu menyukai kamu. Jangan terlalu percaya jika hanya info dari teman bahwa dia suka kamu, bisa jadi hanya sekedar ceng-cengan belaka.

Nah ini loh yang pasti hal yang dilakukan baik sikap maupun perilaku pria saat menyukai wanita

Level 1: 
Perilaku pria masih diam-diam suka

1. Semangat ketika ada wanita yang disukai

Lebih bersemangat karena ada seseorang yang disukai di dekatnya, bahkan saya sendiri juga akan merasakan ketika ada wanita yang disukai pasti akan lebih semangat.

Bagaimana cara mengetahuinya?

Pria akan lebih antusias melakukan kegiatan, tidak terkesan malas, semangat dalam melakukan aktifitas dan terlihat suka dimintai pertolongan.

Tak jarang rasa terlalu bersemangat itu menyebabkan terlihat salah tingkah atau salting. Bisa juga dia jadi lebih pemalu karena salah tingkah didepan wanita yang diam-diam dia suka.

2. Suka ketika dimintai pertolongan 

Menyambung poin yang pertama, cobalah minta pertolongan kepada seorang pria yang punya gelagat suka kepadamu. Jika dia melakukan dengan suka rela berarti dia menyukaimu.

Seorang pria yang menyukai wanita selalu mendambakan untuk bisa berbuat sesuatu untuk yang dia sukai salah satunya membantu memberikan pertolongan.

Apalagi diminta untuk mengantarkan ke suatu tempat, misalnya saat belajar kelompok atau tugas sekolah.

3. Ngechat berusaha mencari obrolan

Tanda sikap yang paling jelas pada seorang pria ketika menyukai wanita adalah ngechat untuk ngobrol. Dia akan mencari waktu yang tepat untuk bertanya.

Bisa saat selesai aktifitas dia menanyakan bagaimana kegiatan tadi, bagaimana keadaan kamu dan sebagainya.

Atau jika sudah berani dia akan menanyakan keadaan kamu secara personal sedang kegiatan apa, kamu suka apa, bagaimana kegiatan hari ini, pelajaran, aktifitas dll 

Intinya pria akan berusaha mencari bahan obrolan

4. Merespon story wa atau Instagram

Merespon story adalah trik yang sudah umum dilakukan pria untuk memulai bahan obrolan dengan wanita yang disukai. 

Seperti pada poin ketika pria yang menyukai wanita dia akan berusaha untuk ngobrol, chatan setiap hari adalah sesuatu yang menyenangkan.

Cara ini diharapkan bisa menjalin keakraban, kenyamanan, bahkan bisa sampai saling curhat. Ketika sudah saling akrab dan curhat maka pria dan wanita akan lebih mudah dekat.

5. Menawarkan bantuan

Jika seorang pria ga ada angin ga ada hujan tiba-tiba suka rela menawarkan bantuan kepada wanita, kemungkinan besar itu tanda diam-diam suka.

Harapan paling besar yang di idam-idamkan seorang pria kepada wanita yang disukai adalah dapat selalu membantu dan menemani. Bahkan ketika tahu wanita yang disukai sedang sedih dia akan berusaha menghibur.


Level 2: Pria yang sudah berani menunjukan rasa suka


6. Sering menanyakan kabar

Tanda paling jelas ketika sudah mabuk cinta, pria akan selalu kepikiran kabar wanita yang dicintai. Dia minimal sehari akan menanyakan kabar.

Tentu saja jika sudah di level berani menanyakan kabar mungkin karena sudah cukup akrab dan terbuka kedua belah pihak sehingga tidak ragu.

Ketika sudah mendapatkan kabar baik hatinya akan lega, mungkin kemudian akan dilanjutkan mengobrol.

7. Mengajak bertemu dan jalan berdua

Mengajak makan, ngopi, atau jalan berdua itu tanda si pria sudah tahap terakhir ingin menunjukan dan menyampaikan rasa sukanya. 

Biasanya jika sudah mengajak jalan makan dia menunggu apakah wanita menerima dia

Jika si wanita menolak maka pria akan diam-diam mundur. Dari yang biasanya sering ngechat, ngobrol, membantu mungkin esok hari sudah akan jarang melakukan. Jika masih melakukan itu hanya cara untuk mundur perlahan.

Tetapi jika si wanita mau diajak jalan, maka akan semakin menunjukan ingin lebih dekat dan berani untuk segera mengungkapkan perasaan.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama