Aplikasi Kasir Jowara

Saya Cukup dengan 3 Produk Herbalife ini Bisa Sukses Diet

Ketika saya menjalankan diet Herbalife, saya hanya fokus mengkonsumsi  3 jenis produk saja yang menurut saya paling pas dan hemat. Jika menuruti untuk menggunakan dan membeli banyak produk menurut saya itu terlalu boros dan berlebihan.

Dengan 3 produk ini saja menurut saya sudah sangat bagus di tubuh, dengan  disertai pola makan diet defisit kalori maka diet akan lancar dan lebih mudah turun berat badan.

Sebenarnya kuncinya pada di defisit kalori, sedangkan produknya hanya pendukung saja. Jadi kalau bisa menjalankan diet sehat alami tanpa tambahan Herbalife pun juga bisa. 

Awal mula saya diet di berat 63 kg target turun hingga 57. Kemudian berat badan stuck di angka 60-61 sulit turun, lalu saya menggunakan Herbalife. Selama 6 bulan yang paling sering saya konsumsi rutin hanya 3 produk saja yaitu

1. Shake Formula 1

Herbalife Shake
Ini adalah andalan utama untuk program diet cepat bisa melakukan defisit kalori. Caranya tinggal mengganti sarapan dan makan malam dengan minum shake.

Banyak sekali pilihan yang menurut saya paling enak itu vanilla dan wild berry. Jika soal rasa tergantung selera masing-masing, semua rasa shake F1 cocok dan enak.

Uniknya setelah minum itu perut terasa cukup kenyang ga mudah lapar. Karena kalau diet menahan lapar pagi hari hingga siang apalagi saat bekerja itu kebanyakan cukup berat dan sulit konsisten.

Dengan minum shake bisa menahan rasa lapar, sehingga tertahan rasa ingin makan dari pagi hingga siang hari pada jam makan siang. Tubuh juga punya cukup energi untuk menjalankan aktifitas sehari-hari.

Begini cara minum Herbalife agar cepat kurus

2. Teh NRG

teh NRG herbalife
Ini teh dengan kandungan Guarana yang banyak sumber mengatakan dapat meningkatkan metabolisme pembakaran kalori.

Jadi ketika tubuh terjadi defisit kalori, dengan minum teh NRG ini bisa membantu pembakaran kalori lebih cepat. Dari segi kandungan memang untuk membantu program penurunan berat badan yang mudah dan simple

Ada 2 jenis Teh Herbalife untuk Diet tetapi saya lebih suka NRG karena harganya termasuk paling murah.

3. Aloe

Herbalife Aloe
Biasanya 2 tutup Aloe saya mencampurkan ke satu botol tumbler dengan teh NRG. Rasanya jadi sedikit manis asam dan segar. Saya minum untuk menemani pagi hari hingga siang saat bekerja, kemudian untuk minuman sore hari saat nge gym.

Ekstrak aloevera pada Herbalife Aloe sangat bagus untuk pencernaan, usus dan menjaga bakteri baik di dalam usus sehingga mudah buang air besar. Dengan minum Aloe maka usus akan dibersihkan setiap hari.

Usus yang bersih dapat membantu meningkatkan proses pencernaan, penyaluran gizi dan nutrisi ke seluruh tubuh sehingga metabolisme dan perkembangan sel dan organ menjadi lebih baik.


Apakah Shake Herbalife harus dicampur Protein Powder?

Tidak harus

Memang ketika diet sebaiknya kita menambahkan asupan protein, tetapi jika hanya diet biasa tanpa ada program pembentukan otot, asupan protein dari Shake F1 dan makanan alami seperti daging dan telur itu sudah cukup.

Minum 2 kali sehari shake, makan siang lauk telur atau daging itu sudah mendapatkan kurang lebih 40 gram protein, itu sudah sangat cukup untuk orang biasa.

Protein Powder Herbalife rasanya terlalu mahal jika dibandingkan susu whey protein yang tinggi jumlah protein per sajian yang sering digunakan untuk suplemen pembentuk otot.

Bagaimana jika menambah produk lain?

Bagus, karena pada dasarnya semua varian produk Herbalife bagus dikonsumsi dengan jumlah normal untuk meningkatkan kesehatan.

Saya sendiri sesekali juga minum Cell u loss, Fiber & herb dan Nutrition Active tetapi tidak rutin hanya ketika ingat saja.

Perlu kita ketahui adanya berbagai macam anjuran untuk menggunakan banyak produk itu adalah promosi untuk meningkatkan poin member.

Dengan 3 produk diatas saja dengan melakukan pola diet yang rajin, kemungkinan besar akan mudah segera mendapatkan berat badan yang ideal.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama