Aplikasi Kasir Jowara

5 Mesin Poles Pengkilap Mobil Motor Harga Murah

Bagi kamu pasti pernah tahu cara mengkilapkan body motor atau mobil agar mulus dan kinclong. Yaitu dengan sebuah alat berputar mirip yang fungsinya seperti lap tapi lebih kuat dengan putaran tersebut sehingga permukaan lebih halus.

Electric polisher atau alat mesin poles listrik adalah alat yang digunakan untuk detailing mengkilapkan permukaan bodi mobil dan motor. Alat ini menggunakan kekuatan listrik untuk membuat gerakan berputar pada bantalan pemoles yang digunakan untuk menggosok permukaan bodi kendaraan. 

Dengan menggunakan mesin poles listrik, permukaan bodi kendaraan dapat dibersihkan dari goresan, noda, dan kotoran lainnya sehingga kendaraan terlihat lebih bersih dan berkilau. 

Mesin poles ini juga bisa untuk mengkilapkan permukaan benda-benda seperti kayu, kaca, lantai atau metal. Ditambahkan dengan gel finishing atau pengkilap permukaan.

Alat ini sangat berguna untuk mempercepat proses pemolesan dan menghasilkan hasil yang lebih konsisten. Namun, pastikan untuk menggunakan alat ini dengan hati-hati dan mengikuti instruksi penggunaan yang tepat untuk menghindari kerusakan pada kendaraan atau bahaya bagi pengguna.

Rekomendasi Electric Polisher Harga Murah

1. Alat Poles Benz Werkz BZ8215Alat poles body mobil benz werk

Harga: Rp 240.000

Alat poles body mobil ini harganya termasuk murah hanya 200 ribuan saja. Cukup awet dan tahan digunakan untuk memoles bodi. Cocok untuk kamu yang mencari mesin poles untuk permukaan bodi mobil, motor atau untuk memoles kayu sekalipun. 

Desain nya sederhana mudah digunakan dengan gagang yang ergonomis bisa dipegang dengan 2 tangan untuk menghasilkan tenaga polesan. Pegangam dengan balutan karet membuat mesin ini sangat nyaman di genggam saat digunakan. Tersedia gratis spare parts dan 1 tahun garansi resmi dari Benz Werk.

Sudah lengkap mulai dari mesin, gagang pegangan dan juga busa untuk memoles, setelah beli bisa langsung digunakan membuat kinclong mobil kamu.

Spesifikasi:

  • Ukuran Pad : 5 inch (125 mm)
  • Gerakan Putar : Rotary
  • Daya Listrik : 440 watt
  • Voltase : 220v / 50 Hz
  • Kecepatan Tanpa Beban : 0 - 4500 RPM


2. Kodenki EPS101 Mesin Poles Mobil Electric
Alat Poles Kodenki

Harga 220.000

Mesin poles Kodenki ini termasuk sangat murah hanya dengan 200 ribu saja. Pada alat ini sudah dilengkapi dengan variable speed sampai dengan 20 pilihan kecepatan.

Ada juga fitur reversible ( putaran kiri kanan ) sehingga bisa memilih dalam memoles. Kabel panjang hingga 2 meter sehingga cukupnyaman pada saat digunakan

Dilengkapi dengan handle grip karet tambahan yang bisa dipasang baik disebelah kanan maupun kiri untuk bisa memegang 2 tangan saat proses memoles.

Spesifikasi:
  • Power 400 Watt
  • 220V / 50Hz
  • Load speed 0-4500RPM


3. Mesin Poles 5 Orbital tipe H&L 8252
mesin poles harga 300 ribu

Harga 295.000

Mesin poles berkualitas sudah lengkap dalam satu paket, mesin, gagang hand grip dan busa poles. Bentuk mirip-mirip dengan kedua mesin sebelumnya tetapi ini mempunyai daya lebih besar yaitu 500W. 

Kecepatan poles bisa diatur sehingga memudahkan kamu dalam mengerjaka berbegai tipe permukaan, mulai dari bodi mobil, kaca maupun kayu.

Spesifikasi mesin :
Daya : 500 W
Listrik : 220-230 V
Frekuensi : 50-60 Hz
Kecepatan tanpa beban :900- 4.400 rpm
Kecepatan mesin poles bisa diatur

4. Mailtank Mesin Poles SH-43Mesin Poles Mailtank

Harga Rp 215.000

Mailtank siap digunakan untuk memoles body kendaraan kesayangan anda. Mailtank Mesin Poles SH-43 telah dilengkapi berbagai aksessors mulai dari mesin poles, wool buff, pegangan kedua dan karbon brush pengganti jika terjadi kerusakan. 

Menggunakan Daya listrik 600W dengan putaran yang bisa disetting antara 500 - 4500 rpm.

Spesifikasi
Kecepatan tanpa beban 500 - 4500rpm
Daya listrik 600w

5. Mailtank Mesin Poles SH-321 125mm

Poles Mobel Mailtank SH321
Harga Rp 260.000

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama