5 Rekomendasi Drill Bor Mini Harga 200 - 300 Ribuan

Jika kamu suka memasang perabot dan dekorasi rumah secara mandiri seperti untuk kebutuhan menempelkan furniture di tembok, menyambung kayu, memasang dan melepas baut, melubangi permukaan kayu atau tembok dengan bor mini atau mesin drill. 

Bor dapat digunakan untuk kebutuhan memperbaiki dan memelihara rumah seperti memasang gantungan, mengebor lubang pada dinding, dan memperbaiki perabotan.

Bor adalah sebuah alat listrik atau mesin yang digunakan untuk membuat lubang pada berbagai jenis bahan seperti kayu, logam, beton, dan keramik. Alat ini bekerja dengan cara memutar mata bor pada kecepatan tinggi sehingga dapat menembus permukaan bahan dan membuat lubang yang diinginkan.

Alat mesin bor terdiri dari beberapa komponen utama, seperti motor listrik, chuck (penjepit mata bor), dan mata bor (drill bit). Chuck adalah bagian yang berfungsi untuk memegang mata bor dan dapat diatur untuk menyesuaikan ukuran yang akan digunakan. 

Mata bor sendiri terbuat dari bahan keras dan tajam, yang dibuat dalam berbagai ukuran dan bentuk untuk memenuhi kebutuhan bor yang berbeda.

Kegunaan Drill Bor
Dapat digunakan untuk melubangi tembok, kayu, melepas dan memasang baut

5 Drill Bor Mini Harga 200 Ribuan

1. Bor Black + Decker TP 555 Impact Drill

bor tembok baut Black Dacker
Harga Rp 370.000

Black + Decker TP 555 merupakan bor untuk digunakan untuk melubangi tembok bata atau hebel, besi maupun kayu ringan dengan kapasitas bor hingga 10 mm. Kurang kuat jika untuk melubangi beton atau besi baja.

Bentuknya lumayan kecil dengan berat 1 Kg an membuat bor ini cocok untuk pengerjaan baja ringan maupun pemasangan baut ditembok. Menggunakan daya 550 W membuat bor ini bertenaga untuk mengebor tembok serta dilengkapi impact Drill selector yang dapat anda ganti-ganti.

Black + Decker TP 555 juga sudah dilengkapi pilihan speed kecepatan dan reversible switch serta lock on switch sehingga memudahkan penggunanya.

2. Kova Electric Drill MT4500 13mm

Harga Rp 260.000

Mesin bor Kova MT4500 ini memiliki kecepatan di atas rata-rata bor pada umumnya dengan ukuran dan harga yang lebih ekonomis. Mempunyai daya sebesar 450 W jadi cukup hemat energi cocok untuk pekerjaan ringan di rumah untuk memasang baut atau melubangi tembok.

Bor listrik dilengkapi dengan mata bor yang dapat menembus segala material dari kayu, beton, tembok, besi, dan baja ringan. Fitur bolak balik (reversible) ke kiri dan ke kanan untuk membuka skrup maupun baut.

3. Bor Orion - HD600S Impact Drill Listrik 

Bor Orion tembok dan besi
Harga: Rp 240.000

Produk Orion menyampaikan tentang kualitasnya bahwa bor HD-600S dengan menggunakan gulungan tembaga murni berkualitas tinggi,sehingga dinyatakan lebih tahan lama. Solusi untuk yang ingin membeli bor harga ekonomis berkualitas.

Produk Orion HD-600S telah lolos sertifikasi K3L dgn nomor sertifikasi K3L: 20-L-005785. Bisa untuk pengeboran besi, tembok, dan kayu dengan daya 600W. Dilengkapi 5 stone grinding untuk menghaluskan permukaan.

4. Bor RYU RID 13-1 RE by Tekiro

Bor Ryu

Harga Rp 365.000

Mesin bor dengan diameter maksimal mata bor 13mm dengan harga terjangkau namun dengan kualitas dan tenaga yang bagus digunakan untuk melubangi tembok atau baja ringan.

Bor RYU RID 13-1 RE by Tekiro Corporation dengan daya listrik 600 watt bor ini sanggup digunakan untuk pengeboran kayu dan besi. Dilengkapi dengan fitur variable speed sehingga putaran kecepatan bisa di atur dan fitur reversible / putaran bolak balik untuk memasang dan melepas baut.

5. Bor INGCO ED50028 Electric Drill 10mm

Bor Ingco
Harga: 399.000

Bor tembok, besi dan beton yang punya daya 500 W sehingga sangat kuat untuk melubangi tembok beton. Merek resmi dari PT INGCO INDONESIA spesial menjual peralatan tukang berkualitas. Memberikan jaminan Garansi sampai 2 tahun.

Dengan build quality berstandar german, mesin bor buatan INGCO telah terjamin kualitasnya, produk juga sangat mudah dan nyaman untuk digunakan.

Mesin bor hingga 10 mm dapat digunakan untuk melubangi tembok, kayu dan beton. Dilengkapi sistem variable bolak balik yang bisa memudahkan pengeboran dan juga digunakan untuk memasang dan melepas baut.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara