Rekomendasi 5 Vacuum Cleaner Penyedot Debu Harga Terjangkau

Untuk membersihkan ruangan rumah secara praktis, menggunakan penyedot debu atau vacuum cleaner sangat berguna dalam membersihkan debu dan kotoran dari permukaan lantai, karpet, benda-benda keras, hingga sofa atau tempat tidur.

Vacuum cleaner dapat menghilangkan debu dan partikel kecil lainnya dari rumah atau kantor. Kotoran dan serbuk debu adalah pemicu umum dari masalah alergi dan asma, sehingga dengan menggunakan vacuum cleaner secara teratur, Anda dapat mengurangi risiko terkena alergi dan penyakit pernapasan lainnya.

Dapat membersihkan debu dan kotoran dari permukaan yang sulit dijangkau seperti celah-celah di antara sofa, karpet, atau sudut-sudut ruangan. Hal ini membantu menjaga kebersihan ruangan secara menyeluruh dan mencegah penumpukan debu yang dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Membersihkan debu dan kotoran dengan sapu dan pel memerlukan waktu dan tenaga yang cukup banyak. Dengan menggunakan vacuum cleaner, Anda dapat menghemat waktu dan tenaga dalam membersihkan rumah atau kantor, sehingga dapat melakukan kegiatan lain yang lebih produktif.

Membuat ruangan lebih bersih dan segard engan menghilangkan debu, serbuk, dan partikel kecil lainnya yang tidak terlihat oleh mata telanjang. Hal ini membuat ruangan terasa lebih bersih, segar, dan sehat untuk dihuni.

1. Electrolux Vacuum Cleaner Z1220 - (GRADE A) Rp 800.000

Electrolux Penyedot Debu
Mungkin bagi yang belum tahu apa itu merek Electrolux saya jelaskan sedikit. Electrolux merupakan salah satu perusahaan Global berdiri sejak 2008 yang menjual peralatan rumah tangga, Memproduksi produk untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan memberikan kualitas yang bagus. Selain Vacuum Cleaner juga ada mesin pencuci piring, mesin cuci, kompor yang dijual dengan merek terkenal seperti Electrolux.

Spesifikasi Model Z1220 :

  • Jenis tabung 2 Pcs
  • Filter Emisi Microfilter
  • Kapasitas Kotak Debu (Liter) 10
  • Panjang kabel listrik (m) 4.5

2. Black+Decker (BDWD10-B1) 1200W Wet&Dry Rp 850.000

peneyedot debu Balck Decker


Black + Decker adalah perusahaan produksi alat-alat rumah tangga dari Amerika ynag sudah berdiri sejak tahun 2010.

Penyedot debu BDWD10 ini dapat menghisap kotoran kering dan basa dengan kapasitas menampung sebesar 10 liter untuk kotoran kering dan 5 liter untuk kotoran basah. 

BDWD10 mempunyai daya sebesar 1200W dengan daya hisap 115 mbar sehingga sangat kuat untuk menghisap debu-debu seperti di dalam karpet. Selain itu juga juga dilengkapi dengan fitur blower yang dapat digunakan untuk meniup debu maupun kotoran kering seperti daun, plastik, pasir. 

Sudah dilengkapi dengan hepa filter yang dapat menghisap tungau dan debu-debu berukuran partikular dan nano. Filter dapat dilepas sehingga mudah dibersihkan.

3. Denpoo BST-712 Vacuum Cleaner Wet & Dry Rp 650.000

Denpoo Penyedot Debu

Denpoo  adalah perusahaan alat elektronik berasal dari Indonesia yang berdiri sejak tahun 1990 berkantor pusat di Jakarta, dibawah naungan nama PT Denpoo Mandiri Indonesia. Produk penyedot debunya sudah terkenal banyak dipakai oleh kantor dan perusahaan.

Daya 1000W sehingga kuat untuk menyedot debu di lantai dengan cepat. Dapat menyedot partikel kotoran kering dan bash. Terbuat dari material stainless metal tank yang kokoh mempunyai kapasitas tampungan hingga 15 liter.

4. RYU RVC 15 L / RVC15 Penyedot debu Rp 600.000

Ryu Vaacum Cleaner
Penyedot debu RYU RVC 15 ini bisa menjadi pilihan dengan harga terjangkau dan daya listrik lebih rendah hanya 650W. 

Punya daya hisap yang kuat dan punya mode tiup untuk menyingkirkan kotoran yang tidak ingin disedot. Berbotot 6,5 Kg dengan bahan material stainless steel cukup kokoh dan kuat digunakan.

5. MultiPro VC 10-1 YS Vacuum cleaner Rp 570.000

MultiPro Vacuum Cleaner

Multipro INA VC 10-1 YS adalah penyedot debu cocok untuk pekerjaan dirumah maupun apartemen anda karena didukung dengan watt yg rendah yaitu 650 watt. Dapat digunakan untuk menyedot kotoran dalam kondisi kering atau basah. Vaccum ini juga dilengkapi fungsi tiup afau blower yang dapat digunakan intuk meniup debu maupun mengeringkan karpet yg basah.

Dilengkapi dengan sofa brush dan master crevice nozzle yang dapat diganti-ganti sesuai kebutuhan. Menggunakan cloth filter yang dapat dicuci berkali-kali dan dilengkapi dengan plastic tube yang dapat digunakan untuk memanjangkan tangkai vaccum. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara