Apakah Indodax Penipuan Cek Dulu Fakta Lengkapnya

apakah indodax penipuan

Jika ada yang banyak bertanya tentang apakah Indodax penipuan? jawabannya adalah "bukan penipuan". Indodax.com adalah situs resmi untuk jual beli aset kripto. Tetapi banyak oknum palsu yang melakukan penipuan dengan mengambil nama Indodax. Jadi kamu harus cermat dan teliti melihat apakah dari akun resmi Indodax.

Kripto adalah aset digital yang nilainya naik turun secara drastsi, tetapi standar nilainya tidak jelas diketahui faktornya. Bank Indonesia menegaskan bahwa kripto bukan alat pembayaran yang sah.

Indodax.com adalah salah satu platform perdagangan aset kripto terbesar di Indonesia. Platform ini didirikan pada tahun 2014 dan sejak saat itu telah menjadi salah satu bursa terkemuka untuk membeli, menjual, dan menukar berbagai jenis aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, dan banyak lainnya.

PT Indodax Nasional Indonesia telah terdaftar di Bappebti (Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi, dan KOMINFO. 

Aplikasi Indodax

Aplikasi Indodax adalah sebuah platform untuk digunakan jual beli aset kripto yang tersedia dalam bentuk aplikasi mobile untuk perangkat Android dan iOS. 

Indodax (Indonesia Digital Asset Exchange) adalah bursa aset kripto terbesar di Indonesia yang menyediakan berbagai macam jenis aset kripto seperti Bitcoin, Ethereum, Ripple, Litecoin, dan sebagainya.

Dengan menggunakan aplikasi Indodax, pengguna dapat membeli dan menjual aset kripto, serta melakukan transfer antar pengguna Indodax dengan mudah dan cepat. 

Selain itu, aplikasi Indodax juga menyediakan fitur-fitur seperti grafik harga real-time, notifikasi perubahan harga, dan layanan konsultasi bagi pengguna yang membutuhkan bantuan dalam melakukan transaksi atau investasi aset kripto.

Transaksi Kripto Berbahaya

Namun perlu kamu pahami jika ada iming-iming tentang investasi yang membuat seseorang bisa menggandakan uang secara instan, maka kemungkinan besar itu adalah penipuan.

Transaksi kripto tidak diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan resiko kerugian dalam melakukan transaksi maka ditanggung oleh pribadi masing-masing.

Tingkat kemungkinan untung dan resiko sama-sama besar. Ketika banyak modal dikeluarkan maka juga beresiko ketika nilai kripto yang dibeli turun.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara