Aplikasi Kasir Jowara

Kenapa Orang Cantik Lebih Dihargai Apakah Ini Adil

wanita cantik lebih dihargai

Jika kita membahas tentang paras seorang wanita mungkin ada beberapa penilaian yaitu wajah cantik, manis, biasa dan jelek. Begitu juga pria ada yang tampan ganteng, maskulin, biasa saja dan jelek. Jika kita termasuk kategori tidak cantik atau tidak tampan bawaan lahir ini jadi harus bagaimana?

Benar orang cantik memang lebih dihargai karena takdir mata manusia terutama pria suka melihat kecantikan. Ya mungkin rasanya memang tidak adil, tapi kamu harus tahu hal lainnya.

Memang benar wanita cantik lebih dihargai, disukai, dan dikejar oleh pria dalam kehidupan.

Pria mengejar-ngejar wanita cantik untuk dijadikan pacar. Tapi fakta bahwa pria memilih wanita untuk dijadikan pasangan itu yang lebih utama adalah sikap, kecocokan, kenyamanan, dan komitmen.

Tapi ingat bahwa kehidupan manusia punya kekurangan dan kelebihan. Orang cantik juga punya banyak kekurangan dalam kehidupan meskipun lebih dihargai tapi juga tak jarang banyak yang dilecehkan.

Perbedaan Ciri-Ciri Wajah Wanita Cantik dan Manis

Mungkin kamu akan bersyukur ketika menjadi wanita biasa, setelah membaca fakta berikut ini

Masalah menjadi wanita cantik

Wanita cantik sudah pasti sejak jaman sekolah banyak pria yang mendekatinya berusaha menjadikan dia pacar. Tidak hanya satu dua pria saja bahkan bisa lebih.

Dari sini saja akan muncul masalah dalam memilih siapa sebenarnya pria yang paling pantas dan setia jadi pasangan. Karena bingung biasanya hanya pria paling pandai memikat saja yang berhasil mengambil hatinya.

Karena itu wanita cantik sering jadi korban pria playboy

Ya karena pria biasa saja akan kalah saing dalam segala hal, padahal mungkin itu adalah pria yang baik dan setia tapi dia punya saingan degan banyak playboy.

Hindari melakukan pacaran di usia remaja, lebih baik sebatas teman dekat saja. 

Pria pada wanita cantik pasti ada nafsu

Pasti ada pria yang bersungguh-sungguh mengejar dia, maka si cantik ini bisa luluh hatinya di masa-masa usia puber. Masa remaja seorang wanita merasa butuh orang yang dekat bisa memahami hatinya. Akhirnya wanita cantik akan rentan untuk berpacaran.

Tapi faktanya pria itu bukan sekedar suka, pasti ada nafsu kepada wanita itu memang takdir. Seberapa kuat iman pria untuk menahan nafsu tersebut. Ketika dalam pacaran sampai berlebihan maka bisa besar kemungkinan terjadi hubungan diluar nikah.

Sering gonta-ganti pacar karena banyak pria mendekatinya. Ini sering terjadi sejak remaja sudah gonta ganti pacar.

Itu hanya sekedar contoh kecil masalah yang dialami oleh wanita cantik

Baca Mengapa Wanita Cantik Lebih Susah dapat Jodoh


Menjadi cantik ketika dewasa

Lebih baik kamu mulai berusaha mempercantik diri ketika sudah usia dewasa diatas usia 23 tahun. Ketika pikiran sudah lebih bijaksana, tidak labil dan melewati masa puber. Kamu sudah bisa menilai dengan baik tentang memilih pasangan.

Ketika sudah punya pengalaman, mungkin juga sudah mendapatkan penghasilan. Usia dewasa sudah saatnya mempercantik diri untuk menarik calon pasangan.

Tujuan kamu bukan sekedar menjalin hubungan pacaran, tetapi untuk membangun hubungan dengan pria sampai pada tahap pernikahan.

Cara Menjadi Cantik dalam 6-12 Bulan

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama