Inilah Ciri-Ciri Bentuk Wajah Imut Pada Wanita yang Menarik

Alifandofla.com - Wanita dengan tipe wajah imut sepertinya jumlahnya lebih sedikit jika dibandingkan dengan tipe wajah cantik dan manis. Penampilan fisik wanita berwajah imut biasanya banyak bisa dilihat pada pemeran tokoh anime, film dan cosplay. Mereka biasanya lebih disukai secara subjektif dari sudut persepsi oleh orang-orang Asia seperti Indonesia, Malaysia, Jepang dan Korea.

Di Indonesia sebenarnya cukup banyak juga wanita dengan bentuk wajah imut yang akan saya berikan contohnya di artikel ini. Selain contoh dari seseorang, juga tentang ciri-ciri bentuk wajah imut yang bisa kamu ketahui.

Khususnya di daerah Asia seperti Indonesia, cantik dan imut menjadi kelebihan yang menarik bagi fisik seorang wanita di mata pria. Karena wajahnya dengan karakter lucu dan feminim membuat dia disukai dan terkesan menyenangkan. 

Rambut berponi juga sering membuat kesan wajah semakin imut pada wanita. Banyak sekali tokoh karakter Jepang dengan gaya rambut poni. Jika di Indonesia dulu ada Dinda Kirana, kalau sekarang ada Happy Asmara.

Wanita imut biasanya raut mukanya tidak terlihat jutek atau menyebalkan, tetapi justru menyenangkan dan lucu. Mungkin kamu sebagai wanita memiliki tipe muka imut seperti ini

Berikut ciri-ciri bentuk wajah imut

1. Bentuk wajahnya cenderung bulat dengan pipi sedikit chubby

2. Bentuk bibirnya kecil dan simetris

3. Hidungnya berukuran sedang, tidak mancung tetapi juga tidak pesek

4. Matanya besar seperti wanita imut pada tokoh anime

5. Wajahnya mulus dan putih

6. Dagu kecil yang terlihat imut menonjol diantara dua pipi

Baca Juga Ciri-Ciri Wajah Cantik dan Manis

Contoh-contoh wajah Imut

1. Happy Asmara
Happy Asmara wajah wanita Imut

Artis dangdut Indonesia yang sedang naik daun saat ini dan punya wajah cenderung imut dia adalah Happy Asmara. Bentuk wajah bulat dengan dagu kecil yang imut, mata besar alis lebar dengan kulit putih bersih. Happy Asmara adalah salah satu tipe wanita imut yang banyak disukai oleh orang Indonesia.

2. Tissa BianiTissa BIani Waja Imut


Salah satu contoh paling mudah dan dikenal oleh orang Indonesia adalah Tissa Biani, dia punya wajah yang bulat, mata lebar, kulit putih, cocok untuk jenis tipikal wajah imut.

3. Siska Kohl
Siska Kohl

Siapa sih yang ga kenal Sika Kohl, pasangan Youtubers Games Jess No Limit ini selain terkenal kaya raya juga punya wajah yang imut. Dia sering menyajikan konten video yang menghibur lucu dan menyenangkan bagi penonton.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara