Siapa yang Paling Cantik di Dunia Menurut Orang Indonesia?

Alifandofla.com - Membahas siapa yang paling cantik di dunia ini pasti bagi setiap orang akan berbeda-beda pendapatnya. Ada yang menyebut jika Ayu Tingting cantik, tapi banyak juga yang menyebutkan dia biasa saja. Di berbagai negara kriteria kecantikan wanita akan berbeda-beda.

Jadi dalam artikel ini karena mayoritas pembaca adalah orang Indonesia maka saya akan menilai wanita tercantik di dunia dari sudut pandang mata orang Indonesia. Jadi penilaian cantik di sini akan dinilai dari beberapa faktor yaitu

Rupa wajah sempurna terlihat simetris dengan bibir seksi adalah sisi kecantikan paling sering di nilai oleh banyak orang. Orang asia suka wajah punya jenis kulit berwarna coklat dan putih bersih.

Body atau tubuh seorang wanita menjadi faktor penentu kecantikan. Semakin ideal dan seksi seorang wanita juga bisa meningkatkan kecantikannya. Bentuk tubuh dan postur badan ideal yang proporsional lebih seksi. Bentuk tubuh yang seimbang dan proporsional dianggap menarik.

Baca Juga: Ciri-Ciri Wajah Cantik dan Manis

1. Vanda Magraf

Vanda Magraf
Bagi yang sudah menonton film Ip Man 4 pasti tahu sosok karakter utama bernama Yonah Wan atau Vanda Magraf. Berperan sebagai wanita asia yang sekolah di Amerika dia mendapat perlakukan yang kurang menyenangkan.

Gadis berusia yang sekarang baru berusia 19 tahun ini begitu mempesona di mata orang Indonesia hingga akun Instagram nya dibanjiri followers dan komentar suka dari para pengagum. Wajar kecantikannya karena blasteran keturan Asia dan German.

2. Lisa Blackpink

Lisa Blackpink wanita tercantik
Siapa orang Indonesia yang belum tahu Lisa Blackpink. Dia terkenal artis Kpop keturunan Thailand sebagai salah satu wanita tercantik di dunia saat ini. Dia disukai banyak penggemar pria maupun wanita, terlebih di Indonesia.

Bernama lengkap Lalisa Manoban adalah seorang penyanyi, penari, dan rapper asal Thailand yang merupakan anggota dari grup musik K-Pop, BLACKPINK. Ia dilahirkan pada 27 Maret 1997 di Bangkok, Thailand dan memiliki keturunan Thailand dan Korea.

Lisa dipilih menjadi anggota BLACKPINK bersama dengan Jisoo, Jennie, dan Rosé yang debut pada tahun 2016. Lisa dikenal dengan kemampuan menarinya yang luar biasa serta kemampuan rap dan vokalnya yang kuat. Selain itu, ia juga memiliki kemampuan bahasa yang luar biasa, bisa berbicara dalam empat bahasa yaitu Thailand, Korea, Inggris, dan Jepang.

3. Olivia Rodrigo

yang tercantik Olivia Rodrigo
Olivia Rodrigo adalah seorang penyanyi muda salah satu tercantik di dunia saat ini. Olivia asal Amerika Serikat yang lahir pada tanggal 20 Februari 2003 di Temecula, California. Ia dikenal luas setelah merilis single debutnya berjudul "Drivers License" pada Januari 2021, yang kemudian menduduki posisi nomor satu di tangga lagu di berbagai negara di seluruh dunia.

Warna kulit coklat berwajah latin serta bentuk tubuh yang indah sempurna menjadikan Olivia juga menjadi salah satu penyanyi muda tercantik di dunia saat ini.


4. Anne Hathaway

tercantik Anne Hathaway
Anne Hathaway adalah seorang artis yang terkenal dan memiliki kecantikan yang menonjol. Ia memiliki wajah oval dengan fitur-fitur yang simetris dan harmonis, seperti mata besar dan bulat, hidung yang mancung, bibir yang penuh, serta dagu yang tegas. Kulitnya juga terlihat sehat dan cerah.

Selain itu, Anne Hathaway juga dikenal karena gaya rambutnya yang beragam dan selalu terlihat segar dan modis. Ia juga sering tampil dengan make-up natural yang memperlihatkan kecantikan alaminya.

5. Dua Lipa

dua lipa cantik
Dua Lipa adalah seorang penyanyi dan model asal Inggris yang terkenal dengan bakatnya dalam menyanyikan lagu-lagu pop dan dance. Ia juga dikenal dengan kecantikannya yang khas dan unik.

Salah satu fitur kecantikan Dua Lipa yang menonjol adalah bibirnya yang penuh dan seksi. Selain itu, ia juga memiliki wajah dengan rahang tegas, hidung mancung, dan mata yang besar dengan bentuk unik. Rambut panjangnya yang hitam dan lurus juga menjadi ciri khasnya yang unik.

Dalam penampilannya, Dua Lipa sering tampil dengan make-up bold yang membuatnya terlihat cantik dan berani. Ia juga sering mengenakan busana yang modis dan sesuai dengan gayanya yang trendi.

6. Natasha Wilona

natasha wilona tercantik di dunia
Natasha Wilona adalah seorang wanita asal Indonesia yang terkenal dengan kemampuan peran aktingnya di berbagai sinetron TV dan juga kecantikan alaminya. 

Ia memiliki wajah yang oval dengan fitur-fitur yang simetris dan harmonis, seperti mata besar dan bulat, hidung mancung, dan bibir penuh yang indah. Gak aneh jika pengikut Instagramnya hingga 40 juta pengikut.

Selain itu, kulit Natasha Wilona terlihat sehat, cerah, dan glowing. Ia sering tampil dengan make-up natural yang memperlihatkan kecantikan wajahnya yang alami. Ia juga sering mengenakan busana yang modis dan sesuai dengan gaya dan kepribadiannya yang trendi dan unik.

7. Anya Geraldine

artis tercantik anya geraldine
Anya Geraldine adalah seorang selebriti, model, dan influencer asal Indonesia. Ia lahir di Jakarta pada tanggal 27 Desember 1995. Anya Geraldine dikenal dengan kecantikan dan pesonanya yang memukau, serta kiprahnya di dunia entertainment. Peran paling terkenal adalah sinetron Layangan Putus sebagai Lidya yang bermain bersama Reza Rahadian dan Putri Marino.

Sejak tahun 2019, ia mulai aktif sebagai seorang model dan sering tampil dalam iklan-iklan produk kecantikan, fashion, dan makanan. Anya Geraldine juga aktif di dunia entertainment. Ia menjadi host acara televisi dan sering diundang untuk menjadi bintang tamu dalam acara-acara talkshow, drama, dan film. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara