Daftar Harga Menu Kopi dan Makanan di Starbucks 2023

Harga Menu Kopi dan Makanan di Starbucks 2023

Alifandofla.com - menjadi salah satu restoran kopi cepat saji yang cukup populer di Indonesia. Menawarkan berbagai macam kopi terlengkap. 

Menjadi trend setter warung kopi modern yang bergaya mewah nan elegan, Starbucks hadir dengan berbagai macam dan ragam minuman kopi berkualitas, baik lokal maupun mancanegara. Daftar harga menu kopi dan makanan di Starbucks 2023 ini pun juga sudah banyak diketahui orang karena tertampil di laman resmi Starbucks.

Bagi Anda penggemar kopi, pastinya sudah pernah merasakan sensasi nongkrong di fast food restaurant yang mengunggulkan menu kopi ini. Namun demikian, selain menu minuman ringan dan kopi, restoran asal Amerika ini juga menyediakan menu makanan seperti sandwich, panini, salad, dan pastry yang recommended sebagai hidangan sembari minum kopi.

Starbucks merupakan salah satu restoran cepat saji terbaik yang menawarkan menu minuman kopi terlengkap dengan aneka varian yang bisa dikombinasikan. Oleh para pecinta kopi, tempat nongkrong bergaya western ini kerap dijadikan sebagai tempat berkumpul bersama teman, mengerjakan tugas, hingga pertemuan bisnis.

Terkenal karena kualitas kopi racikan khas dengan berbagai rasa, Starbucks telah memiliki gerai yang cukup banyak tersebar di seluruh nusantara. Ada cukup banyak pilihan kopi yang dihadirkan, namun tak sedikit juga menu makanan yang ditawarkan.

Lalu apa saja hidangan yang ada di Café kelas atas ini? Berikut daftar harga menu kopi dan makanan di Starbucks 2023 yang perlu diketahui.

Menu Espresso dan Brewed Coffee Starbucks

Kopi menjadi menu terlaris di restoran cepat saji ini. terkenal karena kualitas kopi asli dan racikan pas sesuai takaran sehingga memberikan rasa dan aroma yang nikmat. Kopi espresso dan Brewed dihadirkan dalam berbagai varian rasa dan topping sesuai selera.

Espresso sendiri merupakan jenis kopi yang diekstrak dan digiling dari bijinya kemudian diseduh dengan air panas kemudian bisa dicampur dengan susu atau creamer. Sedangkan Kopi Brew merupakan jenis kopi yang diseduh manual tanpa menggunakan mesin kopi. Disediakan dengan menaruh kopi giling di atas cangkir kemudian menuangkan air panas pada serbuk kopi dan dibiarkan hingga air panas tersebut menetes ke dalam wadah.

1. Double Shot Iced Shaken Espresso
Rp.51.000

Jenis kopi ini menawarkan rasa dan aroma kopi yang nikmat dengan shot iced shaken yang membuat kopi menyatu dengan sempurna.

2. Caffe Americano
Rp.38.000- Rp.48.000

Memiliki rasa yang hampir sama dengan espresso, menu kopi memiliki ini rasanya sedikit lebih lemah dan santai karena tambahan airnya. Kopi ini cocok untuk Kamu penyuka kopi hitam.

3. Caramel Macchiato
 Rp.60.000 -  Rp.67.000

Khas dengan rasa caramel dan vanilanya, kopi Macchiato ini memberikan rasa segar dan tidak mudah ngantuk.

4. Asian Dolce Latte
Rp.60.000

Rasa kopi yang kuat di Asian Dolce Latte ini masih memberikan rasa manis menyegarkan. Rasanya yang unik dan sudah disesuaikan dengan lidah asia. 

5. Vanilla/Caramel/Hazelnut Latte
Rp.53.000 - Rp.60.000

Menjadi menu kopi yang cukup favorit di Starbuck, minuman ini disajikan manis dengan ukiran latte art berbentuk daun bertumpuk. Untuk lattenya sendiri merupakan gabungan dari tiga jenis kopi yaitu Gayo, Toraja, dan Flores. 

6. Cappuccino
Rp 40.000 - Rp 50.000

Menu andalan di Starbucks ini menawarkan rasa dan aroma yang creamy dan berbusa. Dengan adanya foam, akan menjadikan sensasi kopi lebih berbeda dan lebih mantap. 

7. Caffe Mocha
Rp.56.000 - Rp.62.000

Kopi yang satu ini identik dengan rasa manis seperti coklat. Mocha memberikan nuansa menyegarkan dan menghilangkan kantuk.

8. Cold Brew
JRp.40.000 - Rp.50.000 

Merupakan jenis kopi produk Starbuck yang memiliki rasa unik dan aroma khas. Tekstur lembut dan creamy dikarenakan perendaman lama dan air yang digunakan pula. 

9. Vanilla Sweet Cream Cold Brew
Rp.50.000,-  Rp.60.000

Rasa vanilanya begitu kuat pada varian kopi ini. Dengan perpaduan antara espresso, susu, dan sirup vanilla membuatnya bisa dinikmati di kala panas atau dingin. 

Menu Minuman Blended Starbucks

Bukan hanya kopi, namun di Starbucks juga menghadirkan varian lainnya, yaitu minuman blended. Apa itu minuman blended? Merupakan jenis minuman yang dicampur atau dikocok menggunakan alat blender.

Bisa menjadi menu alternatif bagi Anda yang suka dengan kopi yang dicampurkan dengan kombinasi lain. Beragam menu minuman blended dihadirkan oleh fast food restaurant ini, antara lain sebagai berikut.

1. Java Chip Frappuccino
Rp.58.000 -  Rp.67.000

Merupakan jenis minuman yang diracik dengan perpaduan komponen  kopi, susu, saus coklat dan potongan coklat yang menjadi satu. Rasanya sangat kuat dengan aroma khas. Untuk harganya sendiri tergantung kemasannya small, medium, atau large.

2.Coffee Jelly Frappuccino
 Rp.58.000 - Rp.62.000

Minuman kopi varian ini lebih menekankan pada bagian frappucino dengan rasa kopi yang lumayan terasa serta jelly popping rasa kopi yang manis pahit. 

3. Vanilla/Caramel/Hazelnut Cream Frappuccino
Rp.55.000

Menu sederhana ini mengkombinasikan antara kopi dengan susu, vanilla dan whipped cream foam yang menghasilkan rasa dan tekstur creamy. 

4. Caramel Macchiato Frappuccino
Rp.60.000 - Rp.67.000

Merupakan minuman kombinasi sirup vanila dengan susu yang dipanaskan hingga menimbulkan foam di atasnya. Karakteristiknya mirip dengan espresso, varian menu minuman dari Starbuck ini bisa dinikmati panas maupun dingin.

5. Asian Dolce/Espresso Frappuccino 
Rp.50.000 - Rp.60.000

Seperti dolce pada umumnya, espresso frappuccino ini memiliki rasa manis namun menyegarkan. Produk minuman blended ini ditambah dengan whipped cream sehingga rasanya creamy di mulut. 

6. Mango Passion Frappuccino
Rp.42.000 - Rp.52.000

Menjadi salah satu menu minuman blender yang difavoritkan, Mango Passion Frappuccino dibuat dari campuran mangga dan markisa, serta hibiscus tea. 

Menu Makanan di Starbucks

Restoran waralaba atau franchise dari fast food restaurant Amerika ini menjadi salah satu pilihan menarik bagi Anda yang suka nongkrong dan ngopi. Namun bukan hanya sekedar menawarkan kopi saja, Starbucks juga memiliki beragam menu makanan yang khas dan lezat. Apa saja? Berikut daftar singkatnya.

  • New York Cheesecake seharga Rp.38.000
  • Chocolate Stroop Waffle seharga Rp.15.000
  • Sumatra Chocolate Éclair seharga Rp.25.000
  • Blue Velvet Roll Cake seharga  Rp.28.000
  • Red Velvet Roll Cake sehargaRp.30.000
  • Cinnamon Roll seharga  Rp.29.000
  • Peanut Butter Panini seharga Rp.27.000
  • Raisin Oatmeal Scones seharga Rp.27.000
  • Tuna Cheese Whole Wheat Panini seharga Rp.47.000
  • Spicy Tuna Bread seharga Rp.25.000
  • Butter Croissant seharga Rp.17.000
  • Chocolate Croissant seharga Rp.21.000
  • Almond Croissant seharga Rp.36.000

Menu makanan yang dihadirkan pastinya memiliki rasa yang lezat dengan khas makanan barat. Harganya juga relatif terjangkau apabila dibandingkan dengan western food di restoran ternama lainnya.

Sebuah fast food restaurant franchise asal Amerika, Starbuck menjadi populer dengan menu kopi serta minuman dan makanan lainnya. Harga menu kopi dan makanan di Starbucks 2023 ini juga bisa dilihat secara detail di laman resmi Starbucks.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara