Review Verile Acne Gel untuk Jerawat Nanah dan Merah

Baru seminggu yang lalu istri saya jerawatan hampir sebulan tidak sembuh, bernanah sudah kering kemudian muncul lagi. Sebelumnya tidak diobati sama sekali hanya rutin memakai serum. 

Akhirnya saya belikan salep jerawat Verile untuk dioleskan di bagian yang jerawatan. Setelah rutin memakai pagi dan malam hari, jerawat bisa kering tidak muncul kembali setelah 5-7 hari.

salep Verile Jerawat

Verile Acne Gel

Ini adalah salep gel khusus untuk jerawat yang hampir ada di setiap apotek. Bahan-bahannya memang mengandung bahan kimia untuk mengobati peradangan kulit berjerawat. Salep berupa gel bening dengan cara melepaskan lapisan keratin yang menyumbat jerawat dan membentuk jaringan kulit baru di bekas tumbuhnya jerawat. (Halodoc).

Harga di Apotek : 17.000 - 20.000 ukuran 10 ml

Berikut ini review Verile Acne Gel untuk mengobati Jerawat

Jenis jerawat

Wajah muncul bintik merah ada 2-3 di wajah tidak merata. Warna merah ada yang kecil dan ada yang besar seringkali ada isinya putih atau nanah yang bisa dipencet. Setelah dipencet sampai keluar sedikit darah lalu dibersihkan dengan tisu bersih

Cara mencet jerawat menggunakan tisu bersih bukan menggunakan jari tangan yang kotor yang beresiko bisa menyebarkan jerawat ke area lain.

Pemberian salep Verile

Dioles pada jerawat kecil yang kemerahan yang sudah dibersihkan dengan tisu. Juga jerawat nanah yang sudah dipencet sampai nanah dan darahnya keluar semua.

Cara mengoles salep Verile menggunakan cutton bud agar tidak menggunakan tangan. Rutin dipakai malam sebelum tidur dan pagi hari setelah mandi.

Hasil setelah memakai Verile

Setelah 3 hari jerawat yang tadinya merah basah sudah mengering tapi masih membekas. Setelah 7 hari sudah sembuh menyisakan bekas jerawat saja. 

Selanjutnya untuk membersihkan sisa jerawat tinggal rutin menggunakan serum yang mengandung niacinamade yang banyak dijual.

Pikiran Menjadi Faktor Penyebab Jerawat Pada Remaja

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama