Aplikasi Kasir Jowara

Kelebihan Wanita Memakai Jam Tangan daripada Perhiasan

kelebihan wanita memakai jam tangan

Alifandofla.com - Wanita adalah orang yang suka menggunakan aksesoris dan perhiasan sejak jaman dulu hingga sekarang. Wanita umum memakai perhiasan seperti gelang, kalung, dan anting. Tetapi ada hal yang menarik soal wanita yang lebih suka memakai jam tangan daripada perhiasan.

Di era modern kehidupan masyarakat kota kita mungkin sudah mulai banyak melihat wanita yang lebih suka memakai jam tangan daripada gelang emas. Kebanyakan di kalangan remaja, wanita karier yang bekerja di perusahaan.

Kemunculan smartwatch yang lebih multifungsi dianggap lebih bermanfaat ketika dipakai jika dibandingkan gelang yang hanya sekedar aksesoris. Apalagi banyak variasi model jam tangan branded yang cantik dan lucu untuk dipakai, bisa menambah penampilan.

Menggunakan aksesoris bisa meningkatkan penampilan wanita menjadi lebih cantik secara penampilan keseluruhan, karena itu sejak jaman dulu wanita paling sering memakai perhiasan.

7 Langkah Menjadi Wanita Cantik Alami yang Menarik

Kelebihan Wanita Memakai Jam Tangan

1. Lebih aman

Seorang wanita remaja yang sudah mengenakan perhiasan emas ketika di tempat umum bisa membahayakan karena rawan akan perampasan. Dari dulu tindak kejahatan sering mengincar uang dan emas perhiasan.

Di Indonesia tidak banyak yang tahu soal harga jam tangan, khususnya merek-merek brand tertentu yang mungkin harganya masih berkisar 1 jutaan. Seperti merek Seiko, Alba dan Casio.

2. Banyak pilihan merek jam tangan

Merek atau brand jam tangan mungkin yang menjadi salah satu pertimbangan untuk memilih. Karena ada nilai lebih bagi pribadi dan pandangan orang lain.

Selain itu seseorang biasanya juga lebih suka dengan merek tertentu, misalnya bagi mereka penggemar produk Apple akan memakai Apple smartwatch. Atau mereka yang suka model sporty menggunakan Casio Baby GShock.

Sedangkan perhiasan seperti gelang tangan emas tidak ada mereknya, bahkan antara palsu dan kw seseorang tidak akan bisa membedakan ketika melihat secara kasat mata.

3. Lebih fungsional

Sekarang kemunculan smartwatch memberikan manfaat yang lebih banyak jika dibandingkan dengan model jam tangan biasa. Selain bisa digunakan untuk melihat waktu bisa juga digunakan untuk alarm, aktifitas olahraga, menghitung jarak lari, detak jantung, dan kesehatan badan.

Smartwatch juga menjadi aksesoris yang mewah dari berbagai merek brand terkenal seperti Apple, Fossil, dan Samsung

4. Tampil remaja dan penuh semangat

Jika perhiasan yang seringkali dipakai oleh ibu-ibu jaman dulu, maka beda dengan kesan jam tangan yang dipakai oleh kaum remaja baik pria maupun wanita.

Biasanya seseorang akan memakai jam tangan ketika aktifitas seperti kerja, traveling, muncak gunung, atau olahraga. Untuk bekerja ada model jam tangan formal elegan, untuk aktifitas outdoor atau olahraga ada model yang sporty. Atau model casual yang bisa digunakan untuk semua aktifitas kegiatan.

Sedangkan gelang hampir semuanya bentuknya mirip-mirip dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan olahraga.

5. Elegan sesuai kepribadian

Ada banyak pilihan model jam tangan yang bisa dipilih sesuai karakter kepribadian. Bagi wanita yang suka tampil keren dan sporty bisa menggunakan model seperti G Shock Baby, sedangkan tipe feminim bisa menggunakan model warna cerah dengan bezel yang cantik.

Ada juga wanita yang tidak suka tampil mencolok maka model jam tangan casual sangat cocok, karena mungkin lebih mengutamakan fungsinya.

Tips Memilih Merek Jam Tangan Sesuai Kepribadian

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama