Aplikasi Kasir Jowara

Ini Alasan Pria Memberi Uang pada Wanita Bukan Siapa-Siapa

alasan pria memberi uang

Alifandofla.com - Pria memberi uang kepada istri dan anaknya adalah hal wajar dan sebuah kewajiban. Tapi apa alasan pria memberi uang kepada orang lain yang bukan siapa-siapa seperti kepada gepetan, wanita, pacar, atau orang lain yang bukan siapa-siapa. 

Hal ini merupakan hal yang sudah terjadi dari dulu sampai sekarang pasti ada. Ada 3 hal pasti sebagai alasan pria memberi uang kepada pacar atau wanita yang bukan siapa-siapa yang bisa kamu ketahui berikut ini.

1. Untuk  mendapatkan pengakuan

Seorang pria adalah makhluk yang suka diakui dan dihargai, rasa ingin mendapat pengakuan itu pasti selalu ada. Itulah sebabnya dari dulu sampai sekarang beberapa pria suka menunjukkan kehebatan yang dimiliki, salah satu kehebatan seorang pria yang diakui adalah punya banyak uang,

Apalagi jika itu pengakuan dari seorang wanita yang dia sukai, atau bahkan bisa saja pria itu suka mendapatkan banyak pengakuan dari teman-temannya bahwa dia seorang yang royal dan dermawan.

Memberi uang adalah salah satu cara menunjukkan agar dia diakui sebagai pria mapan, kaya dan royal. Pengakuan sebagai pria royal dan dermawan adalah sebuah pencapaian.

Perbedaan Royal dan Loyal

2. Untuk menarik hati wanita yang disukai

Wanita pada umumnya suka dengan uang, dan salah satu kriteria pilihan bagi wanita ketika memilih pria adalah yang mapan dan punya banyak uang, meskipun tidak semua wanita seperti ini.

Karena umumnya wanita suka dengan uang, ketika pria ingin menarik hati wanita yang dia suka, misalnya gebetan, maka pria akan berusaha untuk memberi uang pada wanita yang dia suka.

Selain uang bisanya juga memberi hadiah berupa benda atau barang yang disukai gebetannya.

3. Agar dihormati orang lain

Penghargaan, pengakuan, dan dihormati adalah sifat dasar yang pasti disukai semua orang apalagi pria. Sangat banyak alasan pria memberi uang kepada teman, orang lain, wanita itu agar dia diakui sebagai orang kaya yang dermawan.

Tentu saja dia lebih bagus taraf hidupnya di masyarakat, daripada yang suka meminta-minta dan menjadi beban keluarga.

Karena itu pasti banyak orang kaya baru yang tiba-tiba banyak sedekah dengan membagi-bagikan uang. Terkadang ada rasa ingin dihormati dalam benaknya.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama