Aplikasi Kasir Jowara

Inilah Arti Laki - Laki Gentle dan Contoh dalam Perilaku

pengertian laki-laki gentle

Alifandofla.com - Mungkin kamu pernah mendengar istilah sebutan cowok atau laki-laki gentle yang memang sudah menjadi istilah sejak jaman dulu khusus untuk laki-laki. Jika kamu belum paham dalam artikel ini akan menjelaskan tentang arti laki-laki gentle dan contoh perilaku dan sikap dalam kehidupan

Sebagai laki-laki memang sudah seharusnya diajarkan mempunyai sikap gentlemen sejak dini untuk menjadi pria yang baik.

Pengertian Gentlemen

Adalah sebutan khusus untuk laki-laki dalam bahasa Inggris. Tapi sebutan gentlemen di Indonesia menjadi istilah yang diartikan untuk menyebut khusus laki-laki yang harus punya sikap yang percaya diri, berani, baik, dan bertanggung jawab sehingga biasanya lebih disukai wanita.

Sejak kecil anak laki-laki akan disebut gentle jika punya jiwa pemberani, berani maju untuk melakukan tindakan yang baik. 

Sedangkan laki-laki yang penakut, tidak bertanggung jawab ketika berbuat salah, menyakiti wanita disebut tidak gentlemen.

Bukan Cuma Uang Ini 5 Daya Tarik Pria di Mata Wanita

Contoh Perilaku Laki-Laki Gentlemen

Berani untuk bertindak, maju untuk mekakukan tindakan yang baik dan positif seperti menjadi ketua, membantu teman, orang tua, atau 

Percaya diri ketika berada di lingkungan sosial, tidak pemalu apalagi penakut untuk melakukan suatu hal yang baik.

Bertanggung jawab, ketika berbuat bertindak mungkin bisa terjadi kesalahan tetapi mau bertanggung jawab dengan apa yang dia perbuat.

Minta maaf dan memperbaiki kesalahan adalah sikap laki-laki gentle yang paling sering diajarkan sejak kecil, bahwa seorang lelaki harus mau mengakui kesalahan dan memperbaiki diri.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama