Bukan Cuma Uang Ini 5 Daya Tarik Pria di Mata Wanita

pria menarik di mata wnaita

Alifandofla.com - Jika kamu seorang pria yang ingin menarik di mata wanita pasti yang paling terpikir adalah menjadi seorang pria kaya banyak uang lalu akan mudah disukai wanita. Asal kamu tahu dengan menjadi pria kaya membuat wanita tertarik dengan hartamu tetapi tidak benar-benar menyukai pribadimu.


Tentang Perasaan Wanita

Wanita adalah makhluk perasaan apa yang menjadi landasan dalam hidupnya hampir 80% tentang perasaan. Sedangkan harta dan banyaknya uang adalah sebuah angka yang bisa dihitung dengan logika.

Logika Pria vs Perasaan Wanita

Artinya wanita tidak peduli dengan banyaknya uang yang dimiliki seorang pria, tetapi lebih bagaimana pria memperlakukan wanita dengan uang tersebut. 

Misalnya diberi hadiah, diajak ke tempat wisata dan di belikan sesuatu hal yang dia suka. Wanita tidak begitu memikirkan besar kecil harganya, tetapi lebih merasakan sikap dan usaha pria dalam membuat dia suka.

Jadi kamu tidak harus banyak uang untuk bisa membelikan kejutan es krim yang di suka. 

5 Daya Tarik Pria di Mata Wanita

1. Percaya Diri

Secara naluri semua wanita ketika melihat seorang pria dia ingin mencari sosok yang bisa memimpin dan melindungi. Sikap yang bisa memimpin dan melindungi kebanyakan ada pada pria yang percaya diri.

Karena itu kamu pasti tahu bahwa seringkali cowok yang menjadi ketua organisasi lebih banyak disukai wanita. Atau anggota TNI dan Polisi sering menjadi idaman para wanita itu karena mereka dianggap percaya diri dan bisa menjadi pemimpin.

Percaya diri adalah modal utama jika kamu ingin menjadi pria yang menarik di mata wanita. Tenang saja sifat percaya diri itu bisa dilatih dengan cara menggali kelebihan diri sendiri dan sering berkomunikasi dengan orang lain.

2. Bersikap Tenang

Punya rasa percaya diri bukan berarti lalu banyak tingkah, apalagi sombong. Sifat sombong justru sangat berbahaya yang akan dibenci banyak orang.

Kamu harus bersikap tenang atau biasa disebut "cool". Contohnya seperti bersikap santai, tidak terlalu caper, tidak pemalu bisa berbicara di saat yang tepat.

Kamu juga harus selalu bisa untuk menemukan bahan komunikasi di depan wanita. Bagi pria yang kurang percaya diri dan tidak tenang pasti akan sulit berkomunikasi, bisa salah tingkah atau malah minder.

3. Penampilan yang Keren

Mulai dari gaya rambut seorang pria hingga sepatu juga menjadi faktor yang dilihat wanita. Karena bagaimanapun juga penampilan menjadi hal pertama yang dilihat.

Tips Fashion Pria Sederhana yang Keren Tanpa Harus Mahal

Seorang wanita yang belum mengenalmu dia saat kali bertemu akan melihat dari penampilan. Karena itu kamu harus punya gaya rambut yang bagus, setelan pakaian pas, dan sepatu yang cocok dengan kondisi.

Untuk bisa tampil keren ini harus belajar memahami bentuk tubuh diri sendiri kemudian mengenakan setelan fashion yang pas

Kamu bisa belajar dari Youtuber Fashion Pria Indonesia

4. Bisa Berkomunikasi dengan Baik

Masalah bagi kebanyakan cowok yang ingin mendekati wanita yang disukai adalah susah berkomunikasi, karena muncul rasa malu dan deg-deg an ketika dekat, apalagi harus berkomunikasi langsung.

Kamu bisa belajar Cara PDKT Lewat Chat

Dari sana kamu bisa memulai komunikasi dari chat terlebih dulu sebelum selanjutnya berani untuk komunikasi secara langsung.

Cowok yang kurang bisa berkomunikasi dengan cewek akan terkesan cupu dan pemalu. Komunikasi adalah hal yang bisa dilatih sekalipun meskipun seorang introvert, karena saya juga pernah menjadi seorang introvet yang malu berkomunikasi.

Latihan Mengubah Sifat Introvert Bisa Jadi Ekstrovert

5. Rajin Bekerja

Banyak wanita tidak mempermasalahkan berapa jumlah uang seorang pria, tetapi dia melihat etos dan semangat kerja.

Justru pria yang rajin bekerja itu lebih menarik di mata wanita daripada yang banyak uang tetapi milik orang tua. Karena ketika sudah berumah tangga, laki-laki menjadi tulang punggung keluarga yang mencari nafkah.

Jadi jika kamu ingin membuat menarik di mata wanita ya harus mulai tunjukkan rajin bekerja. Jangan malu untuk mulai dagang, usaha, atau bisnis sesuatu.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara