5 Hal yang Disukai Pria Kepada Wanita Selain Cantik

wanita yang disukai pria

Alifandofla.com - Memang benar hampir semua pria pasti suka dengan wanita yang cantik, tetapi rasa suka itu sebatas di mata tidak sampai ke hati. Pria suka kepada wanita dari mata sampai ke hatinya itu karena banyak faktor, di artikel ini akan membahas hal-hal yang disukai pria kepada wanita selain sekedar cantik.

Punya paras yang cantik memang menjadi nilai lebih seorang wanita yang lebih mudah menarik perhatian pria, tetapi faktanya justru banyak pria yang lebih serius kepada wanita yang mungkin wajahnya biasa saja.

Cantik secara alami pasti menyenangkan mata lelaki dan menarik nafsu biologis sebagai alamiah makhluk hidup sebagai pria. Tetapi seorang pria bisa suka kepada wanita, tertarik dan ingin serius itu ada banyak hal antara lain yaitu:

1. Ramah 

Semua orang sejatinya suka dengan sikap ramah begitu juga seorang pria. Banyak cowok yang tidak berani mendekati cewek karena bisa jadi merasa dicueki atau sama sekali tidak ada sikap ramah dari wanita.

Seorang wanita harus bisa bersikap perhatian yang sewajarnya kepada teman cowok, tidak terkesan berlebihan yang justru menyebabkan terkesan aneh. Sikap perhatian yang lebih banyak dilakukan laki-laki kepada wanita.

2. Dermawan

Sekedar memberi jajanan atau makanan yang nilainya tidak terlalu besar sudah bisa menjadikan kesan yang baik dan dermawan di mata pria. Cowok biasanya akan merasa sangat suka jika ditawari jajanan oleh cewek.

Ketika seorang cowok diberi sesuatu oleh cewek, dia akan merasa diperlakukan baik dan akan menjadi nilai lebih bagi cewek tersebut di mata si cowok. Tidak harus suatu yang berharga, mungkin sekedar snack, atau jajanan yang disukai

3. Merespon yang baik

Pria sangat suka jika apa yang dilakukan, apa yang dia katakan direspon dengan baik. Respon baik dalam komunikasi sudah seharusnya diterapkan kepada teman atau orang-orang dekat sebagai kehidupan sosial.

Ketika cowok yang mendapat respon baik dari cewek dia bisa menilai lebih baik dibandingkan dengan cewek lain.

4. Penampilan yang Baik

Meskipun jika soal penampilan itu tergantung selera tetapi persentase cowok yang suka cewek pandai berpenampilan itu lebih banyak. Wanita yang menunjukkan sikap dan penampilan yang baik secara naluri bisa menarik perhatian laki-laki.

Seperti menggunakan fashion warna-warna pastel yang tekesan lembut dan feminim. Sedangkan pria lebih cocok dengan warna-warna mencolok seperti merah, hitam, atau biru.

5. Tidak Sombong

Sifat sombong pasti tidak disukai oleh orang lain, apalagi wanita yang merasa dirinya punya kelebihan kemudian menjadi sombong justru akan dijauhi teman.

Ya mungkin jika si wanita tersebut termasuk kriteria sangat cantik tetap akan banyak laki-laki yang mengejar sehingga akan muncul kesan sombong karena banyak menolak sikap baik dari orang yang mengejarnya.

Tetapi jika sebagai wanita yang biasa saja harus menghindari sikap sombong dan lebih baik menampilkan kepribadian yang baik dan feminim.

Karakter Orang Sombong yang Harus Dihindari

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara