Aplikasi Kasir Jowara

Benarkah Diet Herbalife Bisa Cepat Kurus?

diet Herbalife cepat kurus

Bagi saya pribadi yang sudah melakukan diet Herbalife sudah merasakan memang benar bisa cepat kurus dan hal ini memang sangat logis jika melihat apa saja yang dilakukan saat menjalankan program.

Program diet Herbalife itu dipandu oleh orang yang disebut coach yang sudah menjadi member senior dan hafal dalam menjalankan program diet yang dapat cepat menurunkan berat badan.

Memang saya akui produk Herbalife punya banyak kelebihan yang sulit ditemukan pada produk suplemen makanan secara umum. Mempunyai gizi yang tinggi, ekstrak bahan alami dan dibuat memang untuk program penurunan berat badan dan menjaga kesehatan.

Benar bahwa menjalankan program diet Herbalife bisa cepat kurus karena didukung dengan pola makan yang ketat, defisit kalori, pemenuhan gizi dan olahraga.


Rahasia bisa cepat kurus

Sebenarnya dari apa yang dilakukan dalam program itu sama dengan semua prinsip diet yaitu "defisit kalori

Bagi yang mengikuti program rata-rata per hari mengkonsumsi makan kurang dari 1000 kalori saja karena didukung oleh Herbalife shake. 

Padahal kebutuhan rata-rata setiap orang per hari antara 1800 - 2500 kalori, tergantung dari jenis kelamin, usia, aktifitas dan berat badan. Defisit 800 hingga 1000 kalori setiap hari akan mempercepat penurunan berat badan.

Defisit kalori inilah yang sebenarnya menjadi kunci tubuh bisa membakar kalori dari simpanan lemak sehingga cepat turun berat badan.

Untuk lebih detail bisa dilihat pada cara minum Herbalife agar cepat kurus


Kunci  pada Shake Formula 1

shake herbalife

Menu diet unggulan Herbalife yang sulit ditemukan pada produk lain. Shake diminum sebagai pengganti menu sarapan dan makan malam.

1 kali minum atau sekali sajian hanya 100 kalori, rendah gula, tinggi protein dan serat.

Uniknya setelah minum shake rasanya tidak kenyang tetapi juga tidak mudah lapar (menekan nafsu makan)

Jika orang diet biasa umumnya akan melewatkan sarapan dan tetap makan malam yang bisa mencapai 400 kalori. Sedangkan pada program Herbalife tetap makan pagi dan malam dengan shake total hanya 200 kalori.

Belum lagi tambahan produk lain yang dapat meningkatkan metabolisme.

Aloe
Dapat membersihkan saluran pencernaan mulai dari lambung dan usus sehingga ketika pencernaan bersih proses metabolisme dan penyaluran gizi menjadi optimal.

Teh NRG
Teh yang diminum ketika aktifitas dapat meningkatkan pembakaran kalori "fat burner" jika diminum pada saat olahraga maka pembakaran kalori menjadi lebih tinggi.

Fiber
Ekstrak serat yang meningkatkan proses pencernaan menjadi lebih baik, tubuh lebih sehat untuk mengolah makanan yang bergizi.


Apakah bagus jika ikut program?

Bagus anda bisa bergabung di komunitas diet Herbalife yang selalu dipandu setiap hari untuk menjalankan hidup sehat, mengadakan perkumpulan untuk olahraga bersama, hidup sehat dan seminar bisnis.

Anda hanya butuh mempunyai cukup uang untuk membeli produknya yang mahal dan siap mengikuti motivasi bisnis dari para anggotanya.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama