Begini Cara Saya Diet Minum Herbalife Agar Cepat Kurus

Dulu saya pernah ikut diet dengan menggunakan Herbalife dan disini saya akan berbagi cara minum Herbalife agar cepat kurus. Saya diet menurunkan berat badan sampai tercapai target hanya dalam waktu satu bulan kemudian rutin mengkonsumsi hampir 1 tahun.

Saya orang termasuk orang yang tahu tentang berbagai macam metode diet karena sudah sering mempraktikkan sejak tahun 2018. Dari berbagai macam cara diet yang sehat, semua mempunyai syarat yang sama yaitu defisit kalori yaitu kalori yang dimasukkan lebih sedikit dari yang dibutuhkan.

Seberapa cepat penurunan berat badan itu berbeda-beda tergantung kondisi berat badan seseorang. 

cara diet minum Herbalife shake

Penurunan Berat Badan yang Sehat

Program diet paling cepat turun 0,5 hingga 2 kg per minggu. Jika tidak ada penurunan minimal 0.5 kg maka dietnya bisa jadi kurang tepat.

Pengalaman saya bisa turun 1.5 kg dalam 2 minggu ketika minum Herbalife Shake F1 yang saya lakukan di awal mula melakukan diet. Saat itu hanya target turun 3-4 kg badan sudah menjadi ideal, perlu diketahui bahwa

Semakin gemuk seseorang, saat menjalankan diet yang tepat maka lebih cepat turun berat badan, karena faktor metabolisme dan kebiasaan asupan kalori

Program diet saya cukup menggunakan shake Herbalife diminum pada pagi hari sebagai pengganti sarapan, dan untuk malam hari sebagai pengganti makan malam. Dengan kalori yang rendah dapat membantu dalam usaha defisit kalori.


Cara Minum Herbalife Agar Cepat Kurus

Jujur dengan minum Herbalife hasil yang saya dapatkan tergolong cepat, begitu juga teman-teman lain yang ikut program.  Rata-rata bisa turun berat badan 0.5 - 2 kg dalam waktu 2 minggu.

Ini aturan menu saat diet minum Herbalife (mealplan)

  1. Pagi jam 06.00 - 08.00 minum 2 scoop shake dicampur 400 ml air dingin (tidak boleh air panas) menggunakan shaker dikocok selama 30-60 detik

  2. Pagi jam 09.00 - 11.00 makan buah segar (pir, apel, jeruk, pepaya, nanas, semangka) total kalori kurang lebih 70 kalori

  3. Siang 12.00 - 13.00 makan biasa dengan nasi, sayur dan protein (tahu, telur, tempe) dengan porsi  40% sayur 30% protein dan 30% nasi. Total kalori sekitar 300 kal

  4. Sore jam 15.00 - 17.00 makan buah segar

  5. Malam jam 18.00 - 20.00 minum 2 scoop shake (sama seperti sarapan)

  6. Sehari harus minum air putih 2 - 3 Liter 

  7. Cheat day bebas makan dalam satu hari, setelah 21 hari

Tambahan
Minum teh NRG saat olahraga fitness, atau joging

Saya cheat day seminggu sekali dengan bebas makan dengan porsi yang normal.

Jika saat malam hari lebih dari 20.00 lapar dilarang makan, tapi boleh minum shake lagi untuk menahan lapar

Shake herbalife direkomendasikan dicampur dengan es, agar lebih nikmat, cocok juga diminum sebelum dan setelah olahraga.

Olahraga opsional, lebih baik jika dilakukan, tetapi tidak apa-apa jika tidak dilakukan, minimal 1 minggu olahraga sekali untuk badan yang lebih sehat. Dulu saya seminggu 2 hingga 3 kali ke gym untuk fitness.


data glikemik indek rendah

Kelebihan Minum Shake Herbalife

Shake Herbalife adalah produk yang dapat menurunkan berat badan jika diminum sebagai pengganti makan, karena jumlah kalorinya yang rendah hanya 100 kcal sangat membantu untuk defisit kalori sebagai salah satu syarat diet.

Saya merasakan sendiri, ketika pagi sudah sarapan dengan minum shake F1 rasanya perut cukup kenyang, tidak terlalu nafsu makan daripada tidak makan sama sekali.

Tentu saja hal yang sulit ketika diet menahan lapar, tapi sehabis minum shake rasanya seperti nafsu makan terhambat. Ini yang membuat minum Herbalife cepat kurus

Rahasia menahan nafsu makan
Sudah menjadi rahasia umum di bidang kesehatan dan makanan bahwa memulai makan sarapan dengan indeks glikemik rendah akan lebih tahan lama, mengurangi rasa lapar dari hormon pengendali gula pemicu lapar (tidak bisa menyebut jenis hormon nya karena ada ketentuan Google)

Glikemiks indek rendah nilainya di bawah 40, sedang antara 40 - 60 dan tinggi diatas 60. Nasi dan semua jenis tepung mempunyai glikemik indeks di angka 72.

Nilai indek glikemik Herbalife hanya 20 - 30 an ini adalah nilai yang kecil dan sangat cocok menjadi makanan mendukung program diet. 

Rahasia Mengapa Minum Herbalife lebih Cepat Kurus

  • Indeks glikemik sangat rendah
  • Tinggi nutrisi
  • Rendah kalori 
Indeks glikemik rendah membuat tubuh menjadi tidak mudah lapar dan menahan rasa ingin nyemil
Tinggi nutrisi membuat tubuh mendapat asupan micronutrisi memicu pertumbuhan sel tubuh sehingga memperbaiki metabolisme. Rendah kalori menjadi syarat sukses diet yaitu defisit kalori

Jadi karena 3 hal itu gak mudah ditemukan di jenis makanan pada umumnya, itu sebabnya diet dengan minum Herbalife menjadi lebih cepat kurus. 

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama