Aplikasi Kasir Jowara

5 Youtuber Fashion Pria Indonesia Buat Kamu Lebih Keren

youtubers fashion pria

Belajar dari orang yang lebih paham tentang fashion pria jaman sekarang sangat mudah salah satunya dengan belajar dari konten Youtuber fashion pria di Indonesia seperti beberapa nama yang saya bagikan di sini.

Saya sebagai seorang pria termasuk peduli dalam berpenampilan, karena dengan penampilan yang baik dan menarik dapat memberikan dampak baik dalam kehidupan sosial.

Misalnya di tempat kerja, penampilan rapi dan keren akan membuat orang lain nyaman ketika melihat, baik itu rekan kerja, atau atasan. Selain itu juga penampilan pria yang tepat dapat membuat daya tarik di mata wanita. 

Pria yang paham dalam berpenampilan dapat memiliki beberapa kelebihan, antara lain:

  • Meningkatkan rasa percaya diri dalam menghadapi berbagai situasi sosial.
  • Meningkatkan kesan positif di lingkungan sosial maupun profesional.
  • Membuka peluang dalam beberapa situasi, seperti saat melakukan wawancara kerja atau bertemu dengan klien.
  • Menunjukkan rasa tanggung jawab terhadap diri sendiri, dalam hal menjaga penampilan dan citra diri yang baik.


1. Bimo Ghifari - BeMoreGentle

Dengan tagline Be More Gentle akun youtube Bimo memang ditujukan untuk kaum pria. Dia membagikan banyak tips-tips mulai dari fashion, lifestyle hingga masalah percintaan. 

Mempunyai subscribers lebih dari 500 ribu dengan video tips untuk pria tampil lebih keren. Apa yang dibagikan dalam video-video YouTube Bimo sangat bermanfaat bagi para pria yang masih pemula dalam dunia gentlemen, atau masih belum memahami fashion yang tepat. 

Dia juga membagikan bagaimana cara-cara menjadi pria yang menarik di mata wanita. 

Pria harus tahu banyak hal agar lebih menarik di mata wanita, seperti penampilan, gaya berpakaian, rambut, hingga sikap dalam berkomunikasi banyak dibagikan oleh BeMoreGentle

2. Wesley Huang 

Dia sudah aktif membahas gaya hidup dan fashion pria sejak tahun 2018. Wesley sering membagikan pengalamannya dalam memadukan pakaian dan memberikan tips fashion pria di channel Youtubenya. Sekarang lebih jarang uploud mungkin sedikit sibuk dengan pekerjaan.

Dengan jumlah subscribers lebih dari 500 ribu, video-video yang diunggah di kanal YouTube-nya biasanya memiliki kualitas gambar dan editing yang bagus. Dia juga sering endorse bekerja sama dengan beberapa merek brand fashion lokal seperti sepatu dan kemeja.

3. Kevin Sinarly

Jika kamu seorang pria yang tertarik dengan fashion, gaya berpakaian dan memakai aksesoris jam tangan keren, maka cocok untuk melihat tips yang dibagikan di konten video Youtube Kevin Sinarli. 

Awal mula saya tahu Kevin ketika mencari tips-tips jam tangan pria yang tepat dan keren, dia juga termasuk hobi koleksi jam tangan.

Dengan jumlah subscribers lebih dari 200 ribi dia banyak berbagi tentang bagaimana menjadi pria dengan penampilan yang lebih keren di berbagai kondisi. Meskipun jumlah view hanya ribuan dia tetap konsisten membagikan tips-tips fashion pria di akun YouTube nya.

4. JRyan Karsten

Salah satu Youtubers dengan berbagai tema konten Men's Grooming Sport & Lifestyle sudah jelas sekali bisa kamu jadikan referensi jika mencari tips fashion pria, termasuk juga berbagai tips fitness agar pria punya badan yang ideal.

Konten-konten video nya lumayan bervariasi, tidak sekedar fashion saja tetapi juga membahas gaya hidup seorang pria. Jumlah subscribers saat ini sudah lebih dari 100 ribu. Dia aktif menguploud konten minimal seminggu sekali. 

5. TheDapperVault

Meskipun kurang begitu populer, konten-konten video yang di uploud banyak memberikan contoh-contoh bagaimana fashion pria yang tepat dalam berpakaian. Saya kurang tahu dia orang mana tetapi dari wajahnya adalah orang Asia. 

Dalam videonya ditunjukkan langsung contoh menggunakan pakaian seperti pakaian pria formal dan casual itu seperti apa. Begitu juga memberikan tips bagaimana cara memilih bentuk celana dan kemeja yang pas untuk tampil keren dan elegan

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama