Aplikasi Kasir Jowara

7 Hal Bikin Wanita Terlihat Lebih Manis di Mata Pria

tips wanita lebih manis

Saya sebagai pria sudah beberapa kali memperhatikan dan menilai tentang wanita manis yang bisa menarik perhatian. Meskipun terkadang sebenarnya tipe wajah pas-pas an tetapi jika bisa terlihat manis maka akan menarik rasa suka.

Ada beberapa hal yang sudah lama saya perhatikan sejak jaman kuliah hingga di dunia kera tentang wanita manis. Mereka tidak cantik tetapi bisa enak dan nyaman dilihat

Memang benar jika banyak yang bilang banyak kelebihan wanita berwajah manis, ada kesan natural, nyaman dan membuat suka ketika sudah sering melihat dan mengenal dia.

Ya memang tidak se mempesona wanita cantik bawaan lahir atau cantik karena makeup, tapi tipikal manis ini memang sedikit berbeda. Banyak yang bilang karena senyumnya, atau sikapnya tapi sebenarnya ada hal-hal yang bisa kamu ketahui berikut ini

Perbedaan wajah wanita manis dan cantik

1. Makeup yang natural

Menggunakan makeup tapi tidak terlihat mencolok makeup nya seperti tidak menggunakan. Gambaran makeup natural adalah yang biasa digunakan oleh siswi sma atau mahasiswi kuliahan.

Cukup menggunakan bedak atau foundation untuk menyamarkan noda di wajah lalu ditambah lipstik warna nude.

2. Fashion yang matching dengan body

Saya pas kuliah pernah ingat ada seorang mahasiswi yang setelan pakaiannya seperti itu setiap ke kampus, cuma ganti-ganti jenis warna pakaian saja tetapi modelnya sama.

Sebenarnya biasa saja, tetapi karena dilihat fashionnya itu sangat cocok dan matching dia kelihatan manis dan bikin suka.

3. Memakai rok sedikit lebih lebar

Soal hal ini saya memakai persepsi atau opini pribadi, menurut saya wanita yang memakai rok agak lebar lebih kelihatan feminim dan kalem. 

Sejatinya seorang pria pria banyak yang suka dengan kepribadian wanita kalem dan lembut. Penampilan feminim inilah yang membuat wanita terlihat lebih anggun dan manis di mata pria.

4. Memakai pakaian berwarna pastel

Wanita manis biasanya identik dengan karakter kalem, sedangkan wanita cantik identik dengan penampilan mempesona. Bisa cetar sikap ceria bisa juga cetar sikap juteknya bisa ada pada wanita cantik.

Jika wanita cantik akan semakin cocok menggunakan warna cerah, kalau wanita manis akan cocok dengan warna-warna kalem seperti pastel.

Fashion warna pastel bikin muslimah lebih anggun

5. Tidak menunjukan lekukan tubuh

Wanita yang sering menunjukan lekukan tubuh akan mendapat kesan seksi di mata pria, persepsi untuk wanita yang pakaiannya membentuk lekukan tubuh itu "seksi"

Wanita manis umumnya pakaiannya seringkali menutupi lekukan-lekukan tubuh, sehingga akan muncul persepsi kalem dan menyenangkan untuk disukai dari karakter manisnya.

6. Sikapnya ramah

Wanita akan terlihat manis jika seorang pria sudah beberapa kali bertemu bahkan kenal dengan dia. Beda dengan tipe cantik yang akan langsung terlihat di pandangan pertama.

Karena itu sikap ramah juga dapat menambah daya tarik di mata pria, siapa sih pria yang ga suka dengan wanita yang fashionnya tepat, wajahnya natural, dan sikapnya ramah.

7. Wajah bersih dan badan ideal

Faktor wajah dan fisik selalu menjadi hal yang pasti diperhatikan. Faktor ini tidak bisa ditinggalkan, punya muka yang bersih itu juga sangat mendukung wanita akan terlihat cantik atau manis.

Punya badan ideal tidak terlalu gemuk juga menjadi penentu bagi setiap orang. Pasti banyak yang setuju jika punya badan ideal itu lebih cantik daripada berbadan gemuk.

Makanya banyak artis berusaha diet ketat, rajin olahraga, dan fitnes itu usaha untuk menjaga badan yang ideal.

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama