Fashion Warna Pastel Bikin Muslimah Lebih Anggun

fashion ootd warna pastel

Fashion muslimah warna kalem atau biasa disebut pastel untuk pakaian atasan, bawahan dan hijab dengan warna-warna muda cerah, terkesan kalem tidak mencolok. Sangat cocok dipakai remaja yang ingin tampil cantik tapi kalem.

Biasanya memang jadi pilihan banget bagi kaum hawa yang ingin tampil fashionable cantik tapi tidak mencolok atau lebai. Para remaja putri yang mulai dewasa mulai memikirkan penampilan ini.

Ingin terlihat muda tapi gak mau lebai, jika pakai warna tua gak mau karena seringkali identik dengan ibu-ibu atau warna-warna.

Peluang ini banyak direspon oleh merek-merak fashion pakaian muslimah lokal, desain-desain warna pastel mereka sangat laris di pasaran.

Rekomendasi Baju Kondangan Hijab Simple

Apa itu Anggun?

Mengapa bukan cantik? 

Istilah anggun cocok digunakan kepada semua wanita baik yang berparas cantik, maupun biasa. Anggun artinya apik, dan berwibawa pada seorang diri perempuan. 

Berbeda dengan cantik yang identik dengan penampilan wajah mempesona, dan menarik perhatian. Wanita yang berpenampilan anggun akan punya ciri enak dipandang tanpa mencolok menarik perhatian.

Karena itu penampilan dan pakaian yang dikenakan seorang wanita akan sangat mempengaruhi penampilan.

Kelebihan wanita manis dibandingkan cantik

Solusi untuk yang ingin pakai warna cerah tapi kalem

Sudah bukan rahasia lagi, warna-warna pastel lebih dipilih ketika wanita ingin pakaian warna pink, biru, atau kuning tapi terlihat kalem dan tidak ngejreng.

Apalagi di momen Idul Fitri dimana semua wanita ingin tampil yang terbaik, bertemu dengan banyak orang, saudara, teman, kerabat yang saling menunjukan sikap dan penampilan baik.

Warna pastel memberikan kesan muda

gaya pakaian muslimah warna pastel
Dari warna-warna tua seperti coklat, biru dan hijau jika menjadi warna pastel maka akan terlihat lebih muda. Sesuai dengan warnanya yang cenderung muda jika dipakai juga akan memberikan kesan lebih muda.

Selain itu desain-desain pakaian berwarna pastel biasanya dirancang sederhana sesuai dengan karakter kalem, tidak banyak garis, warna atau pernak pernik seperti jenis kebaya atau brukat.

Nah banyak pilihan warna yang bisa masuk menjadi pastel, karena baik jenis warna tua maupun warna muda bisa dibuat ke pastel

Tinggal Anda saat ini sedang ingin warna apa

Aldofla

Seorang manusia yang ingin bermanfaat bagi manusia lainnya. Berbagi artikel yang baik dan bermanfaat

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Aplikasi Kasir Jowara